Hahaha
Apakah ini patut disebut dengan sebuah kesedihan? Mina tidak tau, tapi rasanya tersudutkan dengan sangat..
"Tau kah lo? Lu terlalu banyak diomongin oleh penulis2 terkenal di belakang lo! Kenapa? Karna cara ngomong lo di note2 sebelum dan sesudah di setiap chapter cerita lo."
Oke ini mungkin akan mina anggap angin lalu jika yg DM mina cuma satu orang saja, tapi ini lebih.
Ini ga akan bisa mina anggap sebagai gosipan yang positif dengan cara DM orang2 itu yang jauh dr kata positif.
Bukan sekali dua kali mina mendapatkan DM kaya gitu. Tapi cukup banyak.
Hahaha...😓😓😓
Logikanya,
Siapa penulis terkenal yang gosipin mina dibelakang?
Setau mina, ga ada penulis yang follow mina, kecuali benar2 baca cerita mina. Dan mina baru sadar mereka menulis setelah ga sengaja kadang2 lihat akun mereka.
Itupun mereka sebagai pembaca setia mina,Nah jika yang dia maksud ini penulis terkenal yg namanya udah terkenal di wattpad itu siapa?
Mina rasanya tidak sepenting itu untuk dijadikan bahan gosip... apalagi untuk penulis2 terkenal.
Mina tidak seterkenal itu untuk dijadikan bahan gosipan mereka.
Cerita mina tidak seluar biasa itu jika itu alasan mereka untuk menggosipkan mina.
Dan bacotan mina setiap chapter murni tidak menyinggung penulis manapun, jika kalian sering baca bacotan mina disetiap chapter mungkin kalian tau, itu sangat jelas bukan untuk seorang penulis melainkan untuk pembaca yang ga tau diri seperti silent readers.
Dan juga, ga akan ada orang yg tau jika note2 mina isinya bacotan sadis kecuali mereka mengikuti cerita mina disetiap chapternya.
Nah pertanyaanya, dari manakah penulis itu tau mina sering bacot gila2an di setiap chapter jika mereka tidak follow mina? Sudah jelas hampir setiap chapter mina private.
Oh, ini menyedihkan ... saat mina rasa, mina tak menjilat pada siapapun... tak mengusik siapapun dan tak menyinggung siapapun.. kenapa mina harus disudutkan dengan cara tidak elit seperti ini.
Lihat akun mina, cerita mina tak semembanggakan yang bagaimana. Followers mina juga tak sebooming org2. Novel mina tak terjual terlalu banyak. Lalu dimana letak kesalahan mina? Dimana letak mina harus dijadikan bahan gosipan padahal mina jelas2 bukan penulis yang
Kenapa mina disudutkan di saat mina sendirian di wattpad ini. Mina berdiri dari bawah, dan hanya ada kalian para pembaca mina. Disaat mina merasa sendiri itu lebih nyaman karna mina tidak mengusik siapapun. Kenapa kalian mengusik mina?
Ini menyakitkan sumpah.
Ini sudah mina pendam berbulan bulan.
Ada juga yang terang2an menyebutkan kepada mina bahwa mina seorang yang menyebalkan tepat sehari sebelum PO ULUT dibuka.
Apa salah mina? Kenapa mina disudutkan seperti ini. Bisakah kita hidup sendiri2 tanpa saling melihat. Jangan menyakiti orang yang tidak menyakiti kalian.
Apa yang membuat kalian begitu tidak suka dengan mina?
Soal followers? Begitu banyak orang yg memiliki followers di atas mina.
Mina nerbitin novel? Masih banyak penulis yang menerbitkan novel bahkan sampai beribu2 eksemplar.
Soal cerita? Bahkan ULUT yang paling banyak diminatipun hanya bisa memiliki vote 2k di chapter pertamanya.
Lalu apa yang kalian tidak suka dari mina?
Apa karna bacotan mina disetiap chapter cerita mina? Kenapa kalian harus marah jika kalian tidak masuk dalam golongan pembaca yang tak tau diri yang mina maksud.
Lalu berada digolongan mana kalian?
Tolong beri tahu?
Rasanya menyakitkan, kenapa kalian menyudutkan mina yang hanya sendiri di wattpad?
Apa salahnya mina hanya memberikan kebahagian bagi org2 yang menyukai karya mina?
Dan mina tak pernah sekalipun mencegah siapapun untuk membaca cerita lain.Lalu di mana salah mina?
Mina mencoba menahan diri untuk tidak mengungkapkan ini. Tapi hidup seperti ini juga tak baik untuk mina simpan.
Kenapa kalian berhak marah dan tak suka, namun mina tidak?
Ada apa dengan kehidupan kalian yang terganggu padahal mina tidak pernah tau siapa kalian dan kalian tidak benar2 tau siapa mina.
Coba pikirkan ulang, jangan mengusik seseorang yang tak mengusik kalian.
Bagi mina balasan itu pasti ada,
Yakinlah apa yang kalian berikan kepada mina juga akan kalian terima suatu saat nanti, namun maaf sayang ... kalian harus bersiap-siap, karna bukan dari mina kalian menerima, namun dari Tuhan mina.
Karna hidup dan napas mina serahkan pada Tuhan mina. Jadi berbanggalah jika Tuhan mina memberikan kalian sesuatu.Bye 😢😢😢😢
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...