47. Kisah Cinta Mina pt4 (2)

353 82 42
                                    

Mina lagi demam berat 🤒😷🤕🤢🤧

Datangnya tiba2 aja semalam. Beginilah kalau tamu bulanan datang. Tubuh mina bakal sakit banget. demam lah .. vertigo lah ... kulit memerah lah ... badan remuklah.. susahnya jd yeoja cantik tuh begini wkkwkwkwkwk...

Oke lanjut yg kemarin malam ya ...

Hmm mau ingatin aja, melihat komen sebelumnya mungkin kalian pada mikir mina kaya bersedih ga laku.. bukan ... mina ga sedih.. emang mina yg minta sama Allah setiap sholat ga mau digangguin sama cowok yg niatnya main2 aja. Mina sedihnya itu, karna mama mina ga terima dengan prinsip mina yg ga mau pacaran. Mana ada zaman sekarang langsung nikah tanpa pacaran. Tanpa mau dekat2 sm cowok. Maksud mama mina baik kok.. dia nyuruh mina jgn terlalu menahan diri istilah kasarnya jangan jual mahal. Takutnya jodohnya disambar org. Biasalah ya... pemikiran mak mak...wkwkwkkww..

Dan doa mina terkabul. Soalnya mina kalau digoda dikit aja mina lebih serem dari singa ... jadi jangan coba2 buat ganggu mina.. wkwkkww.. teman cowok mina bnyak yg bilang "bukannya lo ga laku... cowok yg udah takut duluan deketin lo."

Mina jawab kan "gw aja kalau ada yg deketin ramah banget gw.. mesem2 kaya tae dihutan."

"Iya lo nya ramah ... tapi hati lo cem batu.. ga peka sama cowok! Makanya jd mundur duluan cowok yg mau deketin lo.. ibarat kata ya.. cowok yg deketin lo itu harus punya nyali segede gaban."

"Lebbay lo bang ... ga tau aja lu gw tipe cewek yg lembut dan apa adanya."

"Sudahlah! Apa adanya elo itu yg bikin cowok ga mendekat. Terlalu apa adanya.. jadi takut tuh cowok karna ujung2nya lo tolak."

"Lah mereka aja ga nembak gw... gmn gw tolak"

"Ya lo nya kejauhan buat dideketin. Ga peka. Tunggu cowok bilang 'na gw cinta mati sama lo' baru lo nyadar kalau cowok itu dekatin lo karna dia cinta sama lo. Ga bisa lihat kode lu ah.. lu cewek apa cowok sih.. ga peka banget. Cewek itu diganggu dikit peka! Nah lo kaga." Sumpah.. mulut teman gw ini lebih cabe dari Hoseok.

"Cowok aja yg banyak alasan!"

"Na ... turunin dikit deh tipe cowok lo."

"Anjiirr bang ... gw aja ga suka sama cowok ganteng apalagi kaya ... mau nurunin ke mana lagi coeeegg ... lu ga lihat si ***** (cinta pertama gw/park jimin) jeleknya minta ampun."

"Soal fisik dia dibawah standar lah ... tapi kharismanya dia melambung jauhh. Laki2 aja bertekuk lutut sama dia apalagi cewek. Jd ketutupan jeleknya"

"Jadi lo bilang jimin jelek?!"

"Jelek begitu lu cinta kan?" Dia kicep sendiri.

"Nah itu lo tau!"

"Ah udah lah mina .. kesal gw ngomong sama lo"

Dan yah ... percakapan gw sama teman cowok gw ujung2 selalu nyalahin gw yg katanya memiliki tipe cowok yg terlalu tinggi. Tinggi gmnnya coba. Dulu pernah ye.. gw tunjukin sama seseorang yg penasaran banget sama tipe cowok gw.. lalu gw tunjukin deh si park jimin.. nah dia ga kenal kan sama park jimin.. pas gw lihatin si jimin dr jauh dia bilang. "Seriusan lo cinta sama tu cowok? Apanya yang mau lo ambil dr tu cowok?" Buseeeett.. sejelek itukah jimin gue..

Nah ... org yg ga tau bakal bilang gitu.. gw langsung aja jawab "jiwanya ... sifatnya .. kharismanya... lelaki yg bakal ada dihati gw itu yg kharismanya harus lebih 2 kali lipat di atas gw."

Oke.. bukan teman cowok gw aja yg bilang gitu. Abang2 laknat gw mulai ketakutan saat gw pas kuliah masih belom punya pacar. "Mina ... ga punya tukang ojek nih?"

"Ga ada yg mau sama adek lo ini bang.. gw ga laku."

"Gini ya .. gw ngomong sama lu ini antara lelaki sm perempuan .. bukan antara abang sama adek.." gw baru sadar abang gw cowok ternyata.. soalnya bilang mau ngomong antara laki2 dan perempuan. Bukankah dr lahir emang begitu ya. Apa selama ini kita tertukar? Buodo amat lah..

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang