Suatu hari langit gonjang ganjing begitupun perut gw yang gonjang ganjing karna kesakitan lagi datang bulan.
Mak gw yang udah ninggalin gw selama 3 bulan ini pun akhirnya nelpon. Mak gw lagi ke tempat anaknya jadi dia ninggalin gw di Padang sendirian tanpa belaian. Gw hanya ditinggal sama abang gw yg resenya minta ampun.
Untuk dapatin uang 50 ribu aja gw harus rela ditarik2 rambutnya dan gw harus rela ngikutin dia kemanapun walau ke kamar mandi ampe gw basah kuyub karna disiram sama dia.
Tiap hari kalau dia masuk kamar gw terus ngetawain gw saat lihat novel milik gw di atas meja.
Novel ULUT sm JL lagi nangkring cantik. Dia buka tu novel dan bilang.. "duh ... alay! Pasti anak alay doank nih yang suka sm ni novel"
"Apaan sih lo! Pergi kagak! Gw siram ntar!"
"Alah... lihat lah, pas lu tidur gw siram semua novel lu."
Anjiiirr ... kenapa gw dapat jatah pembagian abang model begini.. "anjiirr pegi ga lo... tobat lu sana.. ntar anak lu gedenye jadi jail kaya lo.."
"Ga mungkin ... anak gw tampan cem gw.. jd dia cool.." dia pergi sambil lemparin novel gw ke lantai dan terkekeh sambil bilang.. "hahahha... cuma anak alay yang baca novel lu.."
Gw teriak..
"MAK LO NOH ALAY... DIA JUGA BACA NOVEL GW.. NTAR KALAU EMAK NELPON LAGI GW BILANGIN LO BILANG DIA ALAY!"
akhirnya gw dapat uang 150 ribu untuk uang tutup mulut supaya gw ga ngadu ke emak... anjiiirrr.. mudah banget abang gw diancam mah...
Yah .. mak gw yg udah berumur 64 tahun yang masih kelihatan cantik baca novel gw. Kata abang gw.. pas gw sama emak gw duduk dempetan gw kaya kakaknya emak gw.. sekali lagi.. tolong ini ada yg mau ga adopsi abang gw?
Kemarin mak gw nelpon bilang gini.. "itu si Ki Ra nya memang ada salahnya ... dalam berumah tangga kita juga harus saling percaya.. mama lihat si min yoongi itu ga pernah main fisik sama istrinya"
BUSEEEEETTT EMAK GW BEDAH NOVEL COYYY...😂😂😂😂😎
Gw ngakak sengakak ngakaknya di hp sambil bilang.. "ma ... ga usah lanjutin baca ULUTnya.. baca aja jeallove biar mama ketawa.. ntar kalau mama baca ULUT gula darah mama naik lagi karna kesal."
Nah emak gw bilang... "ga ah, kan mama udah dewasa buat tau mana yg dimasukin ke hati mana yg sekedar baca.. anak alay donk mama kalau ceritanya mama bawa emosi"
ANAK KESAYANGAN LO BARU BILANG LO ALAY MAKKK....😭😭😭😭
hahahhaa...
Jadi, gw menjadi penulis SugaMinNa ini, keluarga gw sama sekali ga tau.. dan taunya itu baru akhir2 ini.. dan kalian tau mati2anya gw nyimpan tu novel supaya emak gw ga nyariin..
Soalnya waktu itu gw mergokin emak gw yg lagi keliling2 di kamar gw.. gw tanya.. "ma ... ngapain?"
"Ga ada ... olah raga aja mutar2"
Gw jawab datar aja 😑😑😑 "bilang aja nyariin novel"
"Ya kan gpp mama baca itu. Ga bikin kamu mati"
"Mati mak ... mati.. malu mina mati mak.. jadi ga usah baca ya.. mama baca Al Quran aja sana."
"Baru jadi penulis aja udah belagu"
Nah lo emak gw ngambek wkwkwkwkkwkw...
Akhirnya cita cita emak gw buat baca karya anaknya kesampaian juga
Itu pas dia ke rumah kakak gw.. tuh novel kan gw kasih ke kakak gw.. pas kakak gw pergi kuliah dan kerja.. dia baca dah tu novel...
MAAAAAAKKK GA TAU KALAU MINA MALU???
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...