41. Berhenti Menulis FF pt2

445 113 62
                                    

Jadi, bagi yang sudah baca cerita mina namun belum sempat baca, tolong bilang sama mereka segera baca sebelum menyesal. Tapi kalau ga menyesal alhamdulillah, jadi mina ga memiliki beban.

Bagi yang belum tau siapa mina, harap jangan kasih tau ... biar mereka ga akan kesal karna pas mereka baca nyatanya mina udah ingin pergi...hehehe

Mina ga ngambil keputusan ini secara mendadak atau instan. Tapi mina telah memikirkannya selama kurang lebih enam bulan. Dan mina rasa itu waktu yang cukup untuk mina mengambil keputusan yang baik dari yang baik.

Jangan takut, hilang mina satu akan tumbuh penulis yang jauh 10 kali lipat di atas mina. Akan banyak yang memberikan kalian asupan yang cukup. Kalian ga akan mati jika ga ada mina. Ini hanya kesal di awal. Nanti juga akan terlupakan sendiri saja.

Mkanya mina menulis shadow setiap hari bbrpa waktu belakangan ini. Supaya mina lebih cepat memenuhi hak kalian dan tanggung jawab mina di akun ini.

Oh ya ... membaca komentar kalian di chapter sebelumnya, membuat mina bahagia. Sekarang, kalian jangan salah paham. Mina sama sekali ga sedih. Sekarang mina itu bahagia sangat. Rasanya hati mina tu plong. Kosong melompong tanpa beban, tanpa rasa gundah.

Terima kasih dengan dukungan kalian😊😊😊

Mina ga berubah drastis kok. Bisa saja mina menemukan hal yang terbaik untuk FF mina. Mina akan mencoba mencari tahu terlebih dahulu. Menanyai orang2 yang paham akan hal seperti ini. Orang2 yang memang berkecimpung dibidangnya. Orang2 yang tau. Jika memang terbaiknya adalah dengan tidak menulis FF lagi dan mina bahagia. Maka mina akan pilih jalan itu.

Namun jika menulis FF tidak apa-apa dan mina bisa lanjut tanpa dihantui rasa berdosa dan gundah. Maka mina akan melanjutkannya. Bagus bukaaannn.... hehhehe

Mina ga berhenti lantas mina bersedih karna keputusan mina. Itu tidak benar.

Mina ga tegas atau ketat banget sama diri mina sendiri. Melainkan mina bahagia karna telah mengeluarkan hal yang membuat mina gundah selama ini.

Bisa saja mungkin mina nol terhadap berita BTS namun mina aktif menulis FF. Kita lihat saja kedepannya nanti. Apa yang benar dan mana yang harus ditinggalkan.

Chapter kemarin mina keluarkan untuk sebagai pemberitahuan saja. Dan sebagai, pengingat bagi mina.

Chapter pemberitahuan itu sebagai bentuk peringatan jika mina akan berhenti menulis. Dan jika mina ga berenti menulis FF juga ga ada yang dirugikan. Kita sama2 mendapatkan keberuntungan.

Kalau memang menulis FF tidak apa-apa maka mina lanjut. Namun kalau memang tidak boleh.. mina akan mengurangi intensitas mina menulis FF.

Ingat... ini masih lama, setahun atau dua tahun lagi. Mungkin juga bisa lebih. Jadi tenang🤗🤗🤗🤗masih banyak waktu. Dan masih banyak cerita yg bisa mina keluarkan sebanyak itu.

Bye ... Bye ... 😘😘😘😘

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang