51. BTS x Piala Dunia x Macohhh

226 66 32
                                    

Di saat fans lain bayangin mereka ingin jd istri bts atau ketemu sm bts.. atau ga datang ke konser bts. Hayalan itu membuat mereka bahagia banget...

Lah gw?

Gw malah bahagia bayangin seandainya BTS pergi ke Rusia buat nonton piala dunia.

ANJIIIRRR MACOOH BANGET BABANG YOYON GW PASTI PAS NNTON!!!

Hahahaha

Pikiran gw liar bukan?

Nah ... semakin liar saat BTS ga kasih tau kemana tujuan mereka pergi beberapa hari yg lalu.. tiba2 udah ada di bandara aja..

KORSEL vs JERMAN!!!

itu kalau ga salah beberapa hari yg lalu.

Gw Berharap banget mereka nonton ke sana anjjiirrrr... gw ampe greget sendiri

Walau itu bisa dikatain ga mungkin sih. Jadwal mereka padat banget..

Tapi apalah daya gw yg hayalannya ga bisa ditentang. Kalaupun BTS ga ke Rusia... biarkan dedek membayangkannya seperti itu.

Dulu... saat gw nnton pertandingan raja tinju vs raja MMA gw malah mikir gini..

BTS tau ga ya ada pertandingan ini? Pikir gw kan...

Eh tb tb Yoongi bahas pertandingan itu di BTS Run. Gw jingkrak2 kaya Taehyung di hutan. YOONGI GW MACOH YOLUBUNNN...

Dan sekarang gw berharap Yoyon juga nnton piala dunia. Dan kemarin mereka pergi ke Rusia buat nnton... anjiirrr hayalan gw ga nguntungin gw banget...

Bodo amat...

Gw aja rela ga nulis selama dua bulan ke depan hanya karna piala dunia..

Dan hayalan dikit aja boleh lah ya..

Ayolaaaahh.. ada kek yoyon bahas piala dunia dimana aja gitu..

Anjiiirrrr hayalan gw ga guna.. unfaedah...

Gw cuma mau cuap2 itu doank..

Udah kebongkarkan alasan kenapa gw malas nulis dan buka wattpad..

MALAM NONTON BOLA

SIANG NGEBOOOOO

Bye!!!

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang