61. Kisah Cinta Mina pt5

283 93 41
                                    

Min Yoongi

Ini orang ga jelas!

Paling enek nyeritain dia...

Dia datang di saat gw penuh dengan rasa kekecewaan terhadap hidup di seluruh sisi kehidupan.

Nah... pergi disaat gw memilih untuk kembali percaya pada harapan.

Jika ditanya apa yang gw rasa tentang Min Yoongi, jawabannya adalah gw menganggap dia tidak pernah ada. Min Yoongi itu tidak nyata.

"Kamu gadis pertama yg buat aku tersenyum, aku kaku... aku anti sosial. Tapi kamu bisa buat aku senyum sendiri kaya org gila hanya karna dapat balasan w.a 'selamat bekerja' untuk pertama kalinya dr kamu. Kamu gadis pertama yang bikin aku ngerasain ini semua. Aku pikir rasa itu ga pernah ada. Aku orang yang berpikir dengan akal. Hidup bagiku tidak ada yang namanya kata cinta. Tapi mina ... kamu beri itu ke aku dalam sekali lihat. Sekali gebrakan ...

... mina, percayalah ... kamu satu2nya gadis yg bisa buat aku dengan berani ngomong kalau aku suka kamu. Aku cinta kamu. Demi Tuhan aku rindu kamu."

Dan semua kalimat yg dia kirim ke gw bukan bikin gw bahagia.. tapi bikin gw sakit. Karna apa? Dr awal gw baca aja.. gw udah tau ujungnya kaya apa.

Lelaki gila ini... mencampakkan gw dengan cara brengsek.

"Aku cinta kamu mina karna itu aku lepasin kamu"

Hei kampret... mending lu bilang.. gw ga cinta lu mina.. lu cewek terjelek yang pernah gw temui.. dan gw ngelakuin ini semua hanya untuk buat main2 aja.. gmn seorang mina begitu mudah jatuh sm gw...

Dengan senang hati gw lepasin lu...

Eh si kampret Min Yoongi ini malah bilang..

"Bakal ada lelaki baik2 yg akan berada di samping kamu. Lelaki beruntung berada di posisi itu. Posisi yang ga bs aku tempati. Mina... lupakan aku dan bahagialah.."

Saat dia ngirim semua chatnya.. gw balasnya udah ga nyante.. gw pake panggilan Lo-Gue..

"Lo nyuruh gw lupain lu? Sekarang gw tanya? Lu bisa lupain gw ga? Lu bisa bilang ga kalau lu ga cinta gw? Lu lelaki macam apa sih sebenarnya?"

"Ga mina ... aku ga bisa lupain kamu."

"Lihat siapa yang egois di sini?"

"Kamu boleh sebut aku cowo brengsek.. cowo gila.. tapi aku harus ninggalin kamu."

"Wow ... ada ya orang macam lo.. dan lo mau dengar kata brengsek dr gw? Ga akan gw sebut itu sampe kapanpun karna apa? Karna saat gw bilang lo brengsek, setidaknya lo merasa lega karna gw marah sama lo..."

"Terus aku harus apa mina? Semua ga ada yang sejalan dengan apa yang aku inginkan. Aku ga pernah dapat apapun apa yang aku mau. Saat aku menginginkan sesuatu dengan sangat yaitu kamu. Dan aku tak bisa dapatkan itu."

"Lu bukan Tuhan!"

"Aku ga bisa mina.. aku mohon."

"Ya udah.. lu ga usah berjuang.. biar gw yang berjuang."

"Aku ga mau kamu sakit."

"Ini lu lagi nyakitin gue cinta..."

"Karna itu aku mundur.. aku ga mau nyakitin kamu lebih lagi.. tersenyumlah di kemudian hari."

"Lu bisa senyum ga?"

"Aku senyum jika kamu senyum mina."

"Oke ... gw ga akan senyum mulai dr sekarang."

"Mina.. aku mohon, hidup bahagia."

"Siapa yg datang ke hidup gw? Siapa yang datang saat gw udah tenang2 aja. Lalu siapa di sini yang pergi begitu saja. Kalau gw bisa milih gw mending ga ketemu sm lo tau ga!"

"Maafin aku mina."

"Minta maaf saat lo udah bahagia sudah buat gw kaya gini."

"Kalau kamu senyum pasti bakal cantik. Lelaki itu beruntung bisa dapetin senyum kamu. Kita teman kan sekarang."

"Siapa yang mau jd teman lu."

"Mina mari mempermudah kita."

"Mempermudah buat lo kan?"

"Aku harus pergi."

"Apa alasanya? Lu cuma tinggal kasih gw alasan yang tepat. Kenapa lu ninggalin gw. Kalau lu minta gw untuk nunggu gw bakal nunggu bang. 1 tahun? 2 yahun? 7 tahun? Berapa lu mau?"

"Gak na ... gak .. aku ga bisa janjiin itu buat kamu."

"Gw yang mau."

"Sekarang iya ngomongnya gitu.. dr pada dikemudian hari kita sama2 sakit. Mending dr sekarang disudahi."

Gw udah ga mau jawab lagi... gw biarin aja tuh w.a dia.. bodo amat lah orang macam kampret begini...

Eh dia w.a mulu..

"Mina ... aku pergi ya.."

Setelah 15 menit gw pandangi.. terus gw bilang deh untuk terakhir kalinya.

"Hati-hati di jalan... selamat tinggal... semoga gadis yang ada di samping abang nanti ga akan ngerasain sakit yg seperti aku rasa. Love you."

"Senyum ya mina.. aku akan melupakanmu saat lelaki tampan itu udah ada di samping kamu.. aku pergi, Love you to😘"

.

.

.

Percakapan ter alay! Ternganu! Terjelek! Teraneh! Terpsiko!

Udah segitu aja.. secara ringkasnya gitu lah percakapan gw sama si kampret.

Gw malas bahas Min Yoongi secara detail. Mungkin sekarang dia udah jd buih di lautan. Bodo amat! Gw ga peduli lagi... kaya udah ga ada aja dia di dunia ini. Kaya hidup gw udah tenang2 aja... tapi kalau dia balik lagi.. gw penggal palanya... lihat aja...

Kabar buruknya.. Park Jimin mau nikah.. hahahhaa.. gw tawa tawa sepet lihat foto pertunangannya..

Oke.. bang jeyoopp kapan kau datang...😂😂😂😂😂

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang