32. Mencari Jawaban

288 89 13
                                    

Haiii

Langsung aja deh ya...

Sekian lama ini mina merasakan kekhawatiran yang amat berlebihan tentang semuanya. Dan rasanya mina ga tau kenapa jika kekhawatiran mina itu berdampak meningkatnya rasa ingin meninggalkan tulisan mina.

Ini bukan cari sensasi. Tapi mina hanya ingin mencari jawaban. Mina kenapa? Ada masalah apa? Dan kenapa ingin pergi?

Bosan? Malah mina sedang giat2 dan semangat2 nya ingin menulis. Bahkan sebenarnya jeallove udah rampung dari bulan lalu namun mina ga mau nemuin penerbit.

Di bilang ga ada ide, ga juga... malah sekarang ide mina sedang tumpah tumpah. Makanya mina unpublish beberapa cerita supaya ide mina ga campur aduk. Biarkan ide yg lain tidur dulu.

Di bilang mina di benci, sejauh ini tidak ada yang menyatakan secara gamblang seperti itu.

Tapi tidak tau kenapa rasanya mina ingin cepat2 mengakhiri semua tanggung jawab mina di wattpad ini.

Hmm... aneh, gmn ya.. di dalam diri mina selalu berontak. Ada sesuatu yang ingin berontak. Tapi apa itu mina tidak tau.

Berdosa ... mina merasakan itu. Tidak tau dosa ke siapa dan melakukan apa.

Rasanya mina merasa bersalah. Tidak tau kenapa dan alasannya apa.

Awalnya mina mencari. Mungkin saja mina merasa berdosa atau bersalah karna mina jarang update. Karna itu mina bertekat untuk ingin menamatkan cerita mina secepat mungkin hingga mina sekarang bisa dikatakan update tiap hari.

Namun itu tidak jua memberikan mina jawaban yang memuaskan.

Mina pikir lagi, mungkin mina berdosa karna cerita mina menyesatkan. Namun mina telusuri lagi sejauh ini cerita mina masih masuk dalam standar baik.

Lalu apa?

Kenapa mina merasa berdosa dan bersalah.

Apa karna mina terlalu tegas selama ini dengan pembaca? Itu kemungkinannya dan akhir2 ini mina sudah banyak diam dari pada tegas. Mina lebih lunak dari sebelum2nya.

Namun rasa itu masih ada. Tidak berkurang sedikitpun.

Jadi apa maksud rasa berdosa dan bersalah ini?

Apa yang harus mina lakukan.

Rasanya itu mina hanya ingin menyelesaikan semua cerita mina yang udah pernah mina publish secepat mungkin. Tidak lagi menunda dan menuntaskan semua tanggung jawab yang pernah mina buat.

Di saat semua cerita itu selesai mina ingin tau ... apakah rasa berdosa dan bersalah mina bakal hilang jika semua cerita mina tamatin. Atau mungkin rasa itu akan semakin bertambah. Mina lihat saja nanti... mudah2an rasa itu memang hanya karna mina merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikan cerita secepat mungkin.

Aneh...

Mina memang orang yang aneh.. mina sadar itu. Karna itu mina ingin menjadi orang kebanyakan dengan menanyai kepada kalian bahwa mina merasakan hal ini. Apa mina salah?

Rasanya aneh ... merasa berdosa entah karna apa... merasa bersalah entah karna apa.

Huufffttt ... rasanya itu aneh... hahhaha seperti mina terjebak cinta tapi ga tau cinta sama siapa...

Ribet kan?

Makanya mina berbagi...

Hahahaha.. sebenarnya semakin mina menulis di All about SugaMinNa ini, akan semakin terungkap semua keanehan dan keribetan atas pemikiran mina yang diri mina sendiri terkadang ga habis pikir kenapa memiliki pikiran dan tingkah laku yang ga dimiliki oleh org kebanyakan...

Semakin All about SugaMinNa ini di update.. semakin mina merasa malu akan diri mina yang keribetannya semakin terlihat. Kerumitannya makin terasa. Dan segala hal aneh yang berada di diri mina...

Hahhahaha.. mina tertawa bahwa ini bukanlah hal baik. Ini hal buruk bagi mina.

Jd ya begitulah...

Jika suatu saat mina memiliki keputusan yang mungkin tak memihak pada kalian maafkan mina.

Namun mina akan berusaha berdoa supaya semua keputusan yang ada saling menguntungkan...

Oceeeee ^^

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang