74. Curhat kemana mana

304 68 117
                                    

AWAS CURHATANNYA TAK JELAS DAN BAKAL PANJANG!
AMBIL DULU ABS JIMIN BUAT JADI CEMILAN😋😋😋😋


Mina mau ngasih lihatin foto ke kalian.
Udah mina posting juga di ig.. tapi mau posting di sini juga.. biar lebih dekat kita.. wkwkkww

Biar yg ga liat ig juga bisa liat di sini.. ternyata selain nulis mina juga bakat moto...cieeee ileehhh.. kaya hasil foto lu bagus amat... padahal anjiiirrr SAMPAH!!! Plisss yg muji mina tu hanya diri mina sendiri.. kata abang mina.. "mina.. tolong lu puji diri lu sendiri deh.. gw kasihan sama lu yang hidupnya penuh kekurangan kaya orang pinggiran"

Ada yang mau adopsi abang gw part 3?

Wkkwkkwkw.. sebagai info saja.. mina itu ga suka foto2.. maksudnya motoin diri sendiri.. selfie atau apapun, mina ga suka itu. Tapi mina suka foto apa yang mina anggap boleh masuk dlm galeri ponsel mina. Makanya jika kalian penasaran.. dan minta kasih fotonya mina.. yah maaf aja ga ada. masalahnya foto mina itu adanya yang bersama doank... yg sendiri mah ga tau.. masa mina tunjukin foto ke klian foto mina bareng sekelas. Atau sekampung.. ntar kalian pada ribet nyari mina yang mana.. wkwkwkkw...

Terus mina kalau ngambilin foto sukanya sekali cekrek doank.. jadi teman2 mina sebel terus sm mina kalau ngambilin foto ga pake aba2 ga pake lama ga pake ngitung langsung cekrek. Tapi mereka ga pernah kecewa sama hasilnya.. wkwkkwkw..

Ayah mina itu bisa dibilang termasuk yg hebat foto. Dia hebat nulis dan juga hebat foto pada zamannya... gw salinan dia banget kayanya.. AKU BANGGA PADAMU AYAH...😘😘😘 untung ayah gw nurunin bakat ye.. kalau dia nurunin hutang gmn hayooo? Wkwkwkk

Dulu saat ayah udah meninggal.. koleksi kamera ayah zaman dulu mina obrak abrik dan mina jadiin mainan untuk banting2 dan mukulin sepupu mina..

Gw baru tau kalau itu kamera dijual sekarang harganya mehooongggg😭😭😭😭😭😭

Kenapa gw kecilnya ga licik kaya sekarang ya... ada sekitaran 5 ato 6 an lah kamera ayah yg waktu itu lumayan mahal. Apa lagi kalau sekarang pasti antik banget udah.

Sebenarnya org2 terdekat mina (dibaca sahabat atau cicunguk mina) udah tau sih mina bisa ngambil foto dengan cepat. Tapi mereka pada ga mau nyuruh mina karna udah jelas aja bakal mina jawab... "norak banget sih lo.. lihat kaca foto.. lihat wc umum foto.. pergi makan foto... naik gojek foto.. jauh2.. gw mau makan ke sini jadi jangan norak."

Yah.. mereka pasti kena sembur duluan. Jadi kalau kami jalan bareng.. terus mereka lirik mina dulu. Lihat mood mina dulu. Baru saling kode.. terus ngangkat ponsel.. terus buka aplikasi kamera. Lirik mina lagi sambil berdoa buat ancang2 ngerayu mina.. "foto yuk cuy"

Kalau mina diam aja ga gerak, sahabat mina ini langsung ambil posisi tuh. Tapi kalau pas mereka nanya terus mina kaya mendesis dikit. Ya mereka langsung aja simpan ponselnya.. wkwkwkkwkw tandanya ga ada harapan untuk foto2an.

Jadi sahabat gw kayanya berat banget ya seperti hidup mas jeyoop🤣🤣🤣🤣

Mereka juga nyuruh mina beli kamera yg bagusan dikit. Mana tauan memang bakat di foto. Kata mereka kan bisa diasah.. tinggal dipoles dikit aja. Sebelum gw mikirin bakat fotonya.. gw mlah mikirin dulu betapa ribetnya itu kamera gw bawa kemana2. Belum lagi jagain itu kamera. Gw aja pergi paling males nenteng apa2. Gw jarang bawa tas. Wong pas kuliah aja gw cuma bawa double folio yang gw lipet di saku. Apa lagi bawa tas atau kamera yang harus dijaga layaknya cinta mina ke yoyon. Wkwkkwwkkwk mana mau gw ribet begonoan. Terus kalau lu pergi nyimpen hp dimana mina? Ya di bra lah! Wkwkwkk.. ga deng.. ya di saku atau tas sahabat mina. Makanya kalau mina kemana2 harus bawa salah satu sahabat mina.

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang