Mina udah ga enak badan sejak malam kemarin. Udah coba tidur dr jam 11 tetap aja mina baru bisa tidur jam 2 ...
Rasanya baru sebentar banget mina nutup mata. Eh bumi bergetar gonjang ganjing.. wkwkwkkww... lebbay ah.. ada gempa ternyata.
Nah ... mina ini orang yang susah banget tidur. Dan susah juga bangun. Maksud susah bangunnya ini, mau alarm segede apapun dihidupin depan telinga mina. Mina ga bakal bangun.
Tapi jika ada aja yg manggil halus gitu asal manggil "mina ..." udah so pasti mina bangun. Mama mina aja kalau bangunin mina dia cuma manggil sekali aja pas bangunin mina subuh. "Mina ... subuh." Manggilnya dari dalam kamar mama mina lagi. Sejauh apapun org bangunin mina asalkan dia manggil nama mina. Yah bangun. Beda cerita kalau alarm atau orang ngobrol2 dekat mina.. bodo amat, selagi mereka ga niat bangunin mina ga bakal bangun.
Nah ... tadi malam baru tidur jam 2... tepat jam 2.58 WIB gempa... ga gede amat sih.. 5,4 skalanya..
Ga tau deh kalau kalian yg jarang kena gempa segitu gede apa gak. Tapi cukuplah ukuran segitu buat mina bangun didetik pertama guncangan.
Mina rasa gempanya td sebentar banget.. mungkin 5 detik.. kalau 30 detik mina yakin banyak yg teriak2.. itu aja banyak teriak2 tetangga mina..
Nah karna mina pas gempa itu suka reflek mikirin mama sama kemenakan mina yg kecil2.. mina sampe ga sadar kalau mama mina lagi ga ada di Padang... mama pergi ke t4 anaknya di provinsi lain. Jd mina diam aja ya habis turun dr kasur...
Tapi bahu kiri mina ini lo.. ga tau kenapa sakit minta ampun.. bukan mikirin gempa mina malah salpok sama sakit di bahu mina. Mau bangunin kemenakan mina jd ga bs karna kaki mina gemetaran menahan sakit di bahu.. gila ... sakit banget coyy... ampe pucat mina nahan sakitnya.
Untung kemenakan mina mau keluar sendiri terus beralih tidur ke kamar mina karna akses keluar dr kamar mina langsung ke pintu keluar. Setiap gempa pasti kemenakan mina tidur di kamar mina.
Dengan syarat mereka di lantai mina di kasur atau di balik.. mina di lantai mereka di kasur. Soalnya kemenakan mina kalau tidur suka grepe grepe... mina dikit aja tersentuh tubuh mina langsung bangun wkwkwkwkkw..
Kata keluarga mina... "gimana lo mau nikah, kalau ada orang gerak dikit aja di ranjang lo bangun dan ga bisa tidur.."
Yeeeeeee nikah persoalan beda keles ya.. kalau udah nikah kan gerak2 di ranjangnya bedaaaa *eh😂😂😂😂😂
Jadi.. sampe sekarang bahu kiri mina sakit bangeeeettt cooyyy... di tambah mina ga enak badan. Kasur sempit gara2 mina ga mau tidur di lantai dan kemenakan mina udah ngejogrok dikasur.. pas gempa mina keluar ga pake bra lagi.. wkwkwkkwkw.. karna mina kesakitan malamnya.. kakak mina bilang.. buka branya biar jalur napasnya lapang jd bisa tidur.. nah, kami di Padang tu udah selalu saling mengingatkan.. kalau mandi jangan telanjang bulat kalau tidur jangan seksi atau ga pake bra.. kalau ada gempa gmn? bisa malu lari keluar.. wkkwkww..
Nah biasanya mina ga mau buka bra.. tapi ntah kenapa td malam dibuka krna memang badan mina ini ga enak banget rasanya.. dan pas bra dibuka rasanya napas mina bisa berjalan dengan baik.. dan yah.. gw keluar rumah tanpa braa wkwkkwkw...
Mau manja2.. bg yoyon lagi persiapan comeback.. mama milih tinggal ke rumah anaknya yang lain.. mina sendirian.. kesepian.. di tambah kemenakan mina yang umur 4 tahun mulai grepe2 tubuh mina. Lengkap sudah penderitaan mina td setelah gempa...
Untung masih ada sahabat mina.. jam setengah 6 mina w.a dia.. bilang badan mina sakit.. jam setengah tujuh dia udah datang setelah nganterin adiknya sekolah.
Udah bawa teh jahe ... bekal.. pijitin mina... mina, dijagain lagi sampai siang bolong begini.. mina masih heran sampe sekarang.. ini sahabat mina apa babu ya... suka kali lah bersih2 atau ngurus anak.. dah kaya mak jin aja...
Setelah mina dibuatin martabak.. baru deh dia pulang..disuapin pula.. disapu lagi kamarnya mina... *gw harus bangga apa malu ya?
Walau udah dipijitin.. tapi bahu mina sakit bangeett ciusss.. 😢😢😢😢
Obatnya satu nih... digigit yoyon.. eh dipijit yoyon maksudnya...😁😁😁Ini nulis cuma pake tangan kanan.. gmn donkkkk... padahal mina mau nulis jealloveeeeeeeeeee... lagi nahan sakit kemarin mood sama ide ngalir banget nih.. mina mah suka gitu.. ngalir idenya saat sakit mulu...
Eeeiiittt jangan doain mina sakit donk biar ada ide.. doakan mina sehat dan ga ada gempa lagi...
Entahlah ... ntah kenapa ya.. kalau mina udah sering natap langit baik siang maupun malamnya tanpa sebab... itu pasti besoknya gempa.. selalu begitu..
Contohnya gempa malam tadi ya.. siang kemarin mina sibuk lihatin langit.. ga tau kenapa ga ada pertanda apapun di langit.. tapi mina baru sadarnya setelah gempa terjadi.. mina selalu bilang gini.. "tuhhh ... kemarin pake lihat langit sih..."
Sampai kakak mina aja tu selalu celoteh kalau mina lagi lihatin langit.. "nih si mina udah mulai lihat langit hawa2 gempa nih..."
Tahun lalu pas malam takbiran idul adha juga gempa gede.. nah pas malam takbirannya itu mina duduk sendirian di luar jam 11 malam ga tau kenapa.. cuma lihat langit.. eh malamnya gempa jam setengah satu.
Mungkin kebetulan sih... tapi setiap gempa selalu gitu.. kalau mina udah ngedongak lihat langit.. nah gempa deh.. tapi ga bisa di tahan... emang langitnya pengen di lihat sih..
Kata sahabat mina "Allah sayang sm lu itu makanya di kasih pertanda..." nah namanya kita manusia biasakan..kadang ga ngeh sama pertanda Tuhan...
Apa mina udah pernah bilang ga ya? Waktu gempa 2009 yg gede banget itu.. selama sebulan penuh sebelum kejadian itu.. mina selalu mimpi ada darah di depan mina.. mimpinya itu beberapa detik doank sebelum mina bangun pagi buat sekolah... terus menerus setiap hari selama sebulan penuh itu mimpiin aneh itu... mina bahkan kalau pulang sekolah.. lihat langit mulu..
Kaya gimana ya... kaya ada sesuatu tapi ga bisa kita jabarkan.. begitulah kekuasaan Tuhan untuk hambanya... jd mina yah... wanti2 aja paling tidaknya untuk diri sendiri... dan yah gempa 2009 itu ada 1000 yang tewas karna gempa.. udah kaya kota penuh mayat waktu itu... serem ga ada kebahagiaan...
Mina jarang mimpiin org yg mina kenal.. nah kalau ada org yg mina kenal masuk dalam mimpi mina ya brrt ada pertanda.. mama mina muntah darah.. malamnya mimpi besok sore kejadian.. persis seperti kaya mimpi..
Nah beberapa hari yg lalu mina mimpi naik haji sama sahabat mina... eh sahabat mina di hari itu juga sama mimpi naik haji bareng mina... uwaaaaaaaa.. pertanda apa ini...wkwkwkkww..
Jangan2 mina mau naik pelaminan bareng.. atau dia jodoh mina *eh Ya Allah jangan dosaaa mah kalau jodoh sama dia.. wkwkkwkwkw... masa mina main jeruk2an..
Hahhahaa..
Jadi kira2.. kapan bahu mina ini pulih? Atau jangan2 saat bahu pulih mood mina yg anjlok.. kadang disitu istri Hoseok merasa cantik...
Ya udah ...
Bye.. mina curhatnya kepanjangan. Biar sekalian paksa nulis.. mudah2an besok udah sembuh...😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...