63. K-POP Dinikmati Bukan Arena perang

362 91 81
                                    

Judulnya sok oke ya.. wkwkkwkw..

Biar yg ngelihat bs terpancing..

Padahal mina cuma mau bahas Boy band dan Girl band yang mina sukai selain BTS hahaha...

Nah... mungkin mina belum pernah bahas sebelumnya. Mungkin ada disebagian kalian yg bertanya..

Mina suka BB itu gak? Mina ikutan war ga? Mina kesyel sama fandom onoh ga?

Jawabannya..

BODO AMAT SAMA WAR!

Selagi bukan Padang yang dijajah.. gw ga peduli..

Malah gw tawa tawa aneh aja mandangin atau lihat sekilas berita2 ttg war antara fandom mawar dan fandom melati. Antara fandom bakwan sama fandom risol...

Kaya kurang kerjaan aja.. kaya si oppa lo itu tau aja kalau lo punya rahim.. mending lu war sm tukang bakso karna curi baksonya.. lebih manfaat.

Sederhananya.. BTS tu diciptain Big Hit buat lu nikmati.. kasarnya.. tanpa lo si BTS ga bakal ada...

Nah lu war sana sini.. sakit hati sana sini.. untungnya apa coooooy.. lu berahim yang setiap bulan ngeluarin darah aja mereka kaga tau.. napa lu sibuk war bahkan pake bahasa yg mereka kaga ngerti...kenapa lu ga sibuk nikmati setiap hari wajah2 tampan penuh gairah buat mereka...

Ini saran gw ya.. mending lu baca ff yadong deh dari pada war.. masih ada untungnya menurut gw...

Hahahaha.. gw ya.. mau itu Army.. mau fandom lain.. yg war itu mah yeontan lah otaknya menurut gw... buang2 waktu.. dr pada war mending lu kerahin tenaga lu buat nguli di pasar.. uangnya bs lu gunain buat nnton konser.. ada gunanya kan..

Gw ga memungkiri.. terkadang sakit hati juga lihat fitnahan yg ga bermutu.. tapi cara gw menyikapinya.. ya gw lewatin aja.. bodo amat lah sama tu fitnah.. Yoyon bahkan bisa beli Rolex dengan tu fitnah.. napa gw harus mikirin itu di saat BTS nya bisa beli barang mahal dan lo sibuk ngeluarin urat ga guna di sini.. wkwkwkkww.. sekali lagi pikir ulang deh... berasa jd otak yeontan ga?

Nah.. cukup ceramah kampretnya.. ga usah war juga di sini pake urat ga suka sm apa yg gw tulis.. war aja noh ke perbatasan negara.. tenaga lo bakal berguna di sana...

Oke tinggalkan ttg war... gw mau bahas nih..

Bahas BB yang gw suka dan kenapa gw suka BB dan GB itu..

Gw tu dah tau korea sejak tahun 2004 lah.. tapi itu drama ya.. GB sm BB belum booming banget waktu itu di sini.. jd pasti ke drama kan..

Dulu nnton drama di Indosiar.. gitu2 tu stasiun tv berjasa juga buat perkembangan per K-POP an di Indonesia.. bukan berjasa pada dadang dangdut aja...

Nah yg gw ingat.. tahun 2007 gw nnton princess hours.. drama paling favorit gw ampe sekarang.. ga bs gantiin tu drama.. dan drama dulu tu keren2 sangat.. beda sama sekarang yg ceritanya.. hadeeeuuhhh.. ga jelas menurut gw.. asal buat dan pengambilan gambarnya asal2an..

Di situ gw tau kalau si Yoo Eun Hye itu anggota GB... waktu itu gw masih ngerasa aneh dengernya.. secara penyanyi jd pemain film.. di Indo dulu kan jarang kaya gitu.. penyanyi ya penyanyi.. artis ya artis..

Nah.. sampai dulu gw suka Dream High.. sadar ga sih.. drama DH itu ngewakilin/ramalan untuk BTS banget... di akhir drama bisa dilihat bahwa song samdong jadi penyanyi K-POP pertama yg mendapatkan penghargaan di Grammy.. nah.. tahunnya di sana 2018.. coba cek deh dramanya.. dan lihatkan.. BTS 2018 gila2an prestasinya.. Grammy gw rasa bs di tangan mah kalau gini terus tumbuh pesatnya BTS..

Jd karna DH.. gw jadi mantengin itu Wooyounvg Oppa.. yaitu 2pm..

2pm itu ibarat kaya BTS sekarang.. mereka tu luar biasa fansnya.. apalagi di Jepang.. pokoknya melejit lah.. ampe seluruh membernya pake blackcard.. Chansung si maknaenya aja pake blackcard cuma buat beli kopi para staff drama..

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang