Ini topik menurut mina wajib diedukasikan oleh orang2 yang paham akan krisis yang telah menghantam anak2 ABG di Indonesia.
Salah satunya mina...
Entahlah, ini bisa jdi disebut dengan kekesalan mina, ketidakpahaman mina, kemarahan mina, atau kepedulian mina pada manusia2 yang tidak pernah mau membaca aturan.
Banyak mina temui hal2 seperti ini, salah satunya di instagram berita. Di Indozone.id ... duh lihat komentar netijen di sana bikin mina naik darah... ada apa dengan rakyat Indonesia sekarang ini? *geleng2 kepala ga habis pikir
Baru aja mereka baca judulnya, para2 manusia yang tak pernah membaca ini langsung ngegas tanpa tau duduk permasalahan atau penjelasan pastinya dikolom komentar.
Betapa mengesalkannya untuk dilihat.
Berkomentar seakan2 dialah yang benar tanpa pernah berpikir apa yang dia tulis sama sekali tidak berbobot..
Mina heran, apakah prilaku bertutur kata yang baik itu sudah tidak lagi diajarkan di dalam rumahnya? Atau individunya lah yang sudah bebal tentang aturan beramah tamah dengan org lain.
Untuk mina? Jangan tanya lagi begimana gregetnya para pembaca yang bertanya tentang HAL YANG SUDAH SANGAT JELAS DAN SERING DI INFOKAN..
Beberapa contoh pertanyaan2 pembaca mina,
* thor kok ULUT ga Up2... up ULUT lagi donk.. aku belum baca nih. Masa ngegantung gini..
Komen di chap 13 yang sudah jelas2 mina tulis..
Cerita sudah dihapus.. sudah tamat sejak Februari 2017 dan sudah dinovelkan sejak November 2017.. kurang jelas apa penjelasan mina.. kurang singkat apa penjelasan mina untuk dimengerti..* thor novel Shadow masih ada ready stoknya ga?
😑😑😑😑 ini greget banget coyy
* thor buka PO ULUT lagi donk? Aku telat bacanya..
Padahal masih buka PO ULUT lo..
*thor jelasin aja deh siapa itu Min Yoongi dan apa hubungannya sama Jihye dan bagaimana hubungan Yoongi sama Ki Ra.. itu aja terangin kok.. aku mau tau itu aja..
Itu benang merah ceritanya istri ke 2 jutanya BTS!
*thor harga ULUT brapa?
Padahal dia nanya di chapter yg judulnya 'ULUT OPEN PO'
*thor harga JEALLOVE brapa?
Padahal dia nanya di chapter JEALLOVE READY STOCK
*thor kok ga ada di gramedia?
Padahal udah gw tulis segede gaban ga ada di toko buku manapun, mungkin dia mikir gramedia toko baju.
*thor JL nya berapa halaman?
Tanya lah pada rumput yang bergoyang
* thor plis plis plis cetak lagi ULUTnya.. pengen2 banget.. Iya itu udah mina buka PO lagi.. langsung aja beli.. iya aku tau tapi cetak lagi donk..
Nah ini gw yg otaknya kesetrum apa gmn?
*thor ULUT masih ready stok kan?
Nanya di chapter dengan judul 'ULUT OPEN PO'
* thor kok shadow hilang isi chapnya... padahal udah aku follow..
Disedot lemak Jimin
*thor mana resi pengiriman ULUTnya?
Ini yg paling greget!
😑😑😑😑 org percetakan aja belum kasih resi pengiriman ke gw... udah jelas baru OPEN PO.. dan udah gw tulis segede gaban apa itu arti PO tetap aja ga dibaca dan ga ngerti apa itu pengertian PO..
Dan banyak lagi komenan tak jelas seperti diatas. Yg mina tulis itu yang sering banget muncul.. gilaaaaa.. paraaaahhh...
.
.
.
😂😂😂mina bukan memojokkan pihak tertentu, hanya mina berharap jika salah satu kalian yang pernah berkomentar seperti yang mina tulis merasa tertohok dan besok2 mulai membaca dengan teliti...Mending kalau nanyanya baik2 terus ujung2 minta maaf karna ngaku dia oon sejak lahir.. masih mending kan..
Nah ini...
Yg udah ga baca perintah dan penjelasan.. ngegas lagi.. maksa lagi...
Duh.. duh... ABG jaman now.. rasa malunya telah jauh terbang setiap bertindak..
.
.
.
Tujuan mina nulis chap ini untuk mengingatkan.. pada pelaku yg mengerjakan untuk lebih membaca setelah ini.. malu lah ...
Dan bagi para pengikut aturan.. sebarkan lah budaya membaca itu pada siapa saja.. dan mulailah dari orang sekitaranmu.. adik.. kakak.. teman.. sahabt.. pacar.. tetangga ... junior.. dll..
Mari gerakkan
BUDAYAKAN MEMBACA
😍👍😙
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...