Nyadar ga sih mina jarang di wattpad?
Ini waktu terjarang mina mainin ini akun.
Biasanya ... walaupun mina ga nulis, ya paling lama mungkin hanya 10 hari.. itu pun mina pasti ada update cerita yg lain. Atau mungkin mina bakal update di work ini.
Tapi kali ini, kayanya mina hanya update paling banyak 3 kali sebulan...
Walaupun mina ga nulis tapi biasanya mina pasti ga pernah log out in akun wattpad mina.
Tapi sekarang... mina ga nulis2 dan malah melog out akun mina seharian. Paling mina log in sebentar sekitar 5 menit, habis itu log out lagi..
Yah ... seperti yang mina bilang sebelum2nya... mina ingin mundur perlahan. Sedikit demi sedikit, setidaknya masih ada waktu untuk menyelesaikan.
Dan alhamdulillah sepertinya mina lumayan berhasil untuk tidak seharian mainin wattpad. Itu suatu hal yang patut mina banggakan pada diri mina sendiri.
Satu persatu cerita mina udah mina novelkan, yg belum di novelkan akan bertahap dipatenkan secara hukum dengan menovelkan, Inshaa Allah.
Jadi jikalau suatu saat memang mina mundur. Mina tidak akan khawatir jika ada tangan2 Yeontan yang seenak jidatnya menjimplak karya seseorang dengan berdalih karna terlalu suka ceritanya maka di salin dan di publish kembali dengan akun mereka. Apalagi yang tampa izin.
Bulan januari sampai maret, hampir setiap hari mina publish cerita Shadow in The mirror, bahkan ada sebagian pembaca yang merasa ngeri dengan updatean mina setiap hari.
Dan yah, alhamdulillah ternyata perasaan mina sudah bisa mina atur dengan tidak terlalu sering menulis di wattpad. Ini suatu kemajuan yang pesat.
Lepas dari apa yang kita suka itu sangat amat berat. Apalagi tujuan kita untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta, ujiannya sungguh berat.
Jadi, maafkan mina yang perlahan tak terlihat.
Manfaatkan waktu kalian untuk menikmati apa yang mina sajikan.
Dan doakan apapun yang terbaik menyertai kita bersama😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...