96. Anak Ayam Yang Membuat Mina Nangis

105 17 26
                                    

Haiiii.. hellooo.. masih adakan work ini di library kalian?

Pasti ada kan... pasti.. PASTIIII.. PASTIIIII... teriak pake sempaaakk mahal tetet..

Udah hampir setahun mina ga nulis lagi di work ini, terakhir mina nulis Februari 2020 dan sekarang sudah Desember 2020. Banyak hal gila yang mina lalui setahun belakang ini, tapi... kali ini mina ga bakal ngebahas itu..

Yups, sesuai judul yang ada, mina akan membahas soal anak ayam.

Anak ayam yang membuat mina nangis.

Beraninya anak ayam itu membuat seorang SugaMinNa yang jarang menangis bisa menangis.

Nah, jadi mina itu tipe org yang jarang menangis hampir dikatakan ga bisa menangis. Jika cewek kebanyakan nangis dalam situasi apa aja kaya si dekil tapi berbeda dengan mina yang ga bisa menangis sama sekali. Jika dipikir2 dalam setahun itu mungkin satu atau dua kali mina nangis.

Nangis yang biasa terjadi sama mina itu palingan netes air matanya dua sampai lima tetes paling banyak mungkin 10 tetes.. itu udah nangis banget berarti.

Lalu, apa hubungannya dengan anak ayam itu. Siapa sih anak ayam itu. Kenapa ia bisa membuat seorang mina menangis?

Jadi ceritanya beberapa bulan yang lalu mina itu ingin dengar lagu yang bagus namun mina udah ngubek2 Youtube ga ketemu2..

Yang harus kalian tau, mina memiliki cara yang unik dalam menentukan apapun yang berkaitan dengan kesenangan mina salah satunya mendengarkan musik atau lagu.

Mina itu sangat suka proses bagaimana mina mencari dan akhirnya menemukan entah itu lagu, entah itu karya seni yang lainnya yang akhirnya bisa membuat mina jatuh cinta setengah mampus.

Karna buruknya mina adalah bukan hanya jarang menangis namun mina jarang untuk suka/jatuh cinta/excited akan sesuatu. Dan mencari sesuatu yang mina suka itu rasanya sangaaaaaattt sulit namun jika mina udah suka, bakal sulit juga untuk dilepaskan.

Kalau kalian bertanya, gimana untuk cowok mina?

Nah itu apa lagi.. mina udah ceritakan di chapter2 atas berapa kali mina jatuh cinta di atas dunia ini. Untuk suka sama cowopun itu jarang.. hanya sekedar suka bukan cintapun jarang banget.. apalagi ama cewek.. ama cowo aja ga mempan apa lagi ma cewek.. wkwkwkkw..

Okeh kembali ke anak ayam tadi, jadi sangking frustasinya mina mengubek2 youtube untuk cari lagu bagus. Akhirnya mina berakhir pada sebuah lagu yang sebenarnya sudah pernah mina dengar pertama kali pada MAMA 2014. Mina dengar lagu itu untuk pertama kali pada 2014. Udah 6 tahun mina penasaran dengan lagu itu.

Saat itu IU pacarnya Yoongi diberi kehormatan untuk menyanyikan lagu dari sebuah band legendaris Korea Selatan bernama N.E.X.T

Saat itu, di 2014 itu mina sangat jatuh cinta pada lagu itu untuk pertama kalinya walau mina tidak tau lagu itu apa arti liriknya dan sebenarnya itu lagu siapa.

Barulah 2020 ini mina lupa bulan apa, Mina mulai mengerahkan kemampuan terbaik mina dalam mencari informasi seputar lagu itu.

Dan mina akhirnya tau itu lagu dari band N.E.X.T yang berjudul Fly Chick. Pada saat IU nyanyi dulu mina ga tau itu judulnya apa, lagu siapa, dan menceritakan tentang apa.

Mina carilah lagu itu di Youtube dengan kata kunci Fly Chick

Lalu keluarlah video ini.

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang