30. Jeallove Kampret

438 126 57
                                    


Updatenya agak lamaan ... sorry.

Mina mau fokus sama Shadow in the mirror dulu.

Mina punya target mau namatin semua cerita mina dalam tahun ini,

Setelah itu mau libur panjang pun ga akan jd masalah... mau menghilangpun udah ga punya utang. Jadi manusia harus belajar bertanggung jawab.

Mina ga bakal mikirin vote atau apalah... udah muak ngemis komen sama pembaca...

Ga mau mendem cerita bertahun2 dengan alasan karna ga sempat.

Makanya selagi luang waktunya mina ingin namatin semuanya.

Kalau jeallove memang panjang ya makanya ga tamat tamat.

Tapi kalau kalian udah pada bosan tinggal bilang.. ya bakal mina tamatin. Tapi satu prinsip mina yang harus dipegang. Jika udah tamat ga akan pernah ada yang namanya Sequel atau apapun.

Walau ceritanya secetar apapun. Kalian bisa contoh ULUT. Sebagaimanapun mina dibujuk. Sebagaimanapun cerita itu yg paling cetar diantara cerita mina. Inshaa Allah ga akan mina buat sequel. Kecuali bahas pasangan yang lain. Itu namanya cerita baru ya... tapi kalau lanjutin cerita yg udah tamat NO! Itu bukan gaya mina.

Makanya mina punya cerita yg hampir smua chapternya banyak. Karna itu tadi, mina ga suka ada sequel atau lanjutan jika udah END.

Entahlah ... alasannya mina juga ga tau. Bagi mina sesuatu yang porsinya udah pas jika ditambah2in lagi jatohnya maksa dan memuakkan. Itu bagi mina ya... ga tau deh yg lain.

Jdi selagi mina mau lanjutin Jeallove ya mina lanjutin. Kalau kalian suruh cepat tamat, mina bisa kok tamatin itu di chap selanjutnya dengan syarat ga ada yang namanya sequel2an...

Oke.. sekian deh chapter tak berfaedah All About SugaMinNa... banyak yg nagih buat bahas apapun di sini tapi mina udah ga tau bahas apa. Ada seseorang yang bikin mina kecewa berat saat nulis All about SugaMinNa ini... jd mina cukup tidak berselera membahas dan melirik book yg satu ini beberapa minggu terakhir.

Kalau kalian pengen mina bahas sesuatu ya tinggal komen saja di sini. Atau nanya sesuatu Inshaa Allah bakal mina jawab kecuali spoilerin cerita...

Bye.. bye... bye... Muaaaaaachhh 😘😘😘😘

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang