76. Buang2 kesempatan ga sih?

244 56 30
                                    

Tuh kannn.. penerbit yg lebih gede nawarin cerita (Im)Possible Love sama Winter Sunshine buat diterbitin jadi novel. Makanya mina akhir2 ini malas ngunjungin wattpad lagi. Langsung badmood.

Udah mina tolak.. tapi masih dirayu. Ya mereka tidak salah sih.. 100% yg salah disini adalah mina sendiri.

Cukup shadow yg akan diterbitin di saat mina lagi enak2nya, lagi cinta2nya. Lagi menggebu2nya nulis. Please jangan yg lain😭😭😭 Mina masih mau lanjutin cerita IL sama Winter Sunshine. Hasrat mina menulis sudah menurun gara2 shadow dinovelin. Please jangan ambil IL juga sma W.S donk. Yg lain dulu aja dibukuin.

Kalian dukung mina ya untuk selalu bertahan menamatkan cerita mina. Urusan dinovelkan nanti mah ntar aja. Kalau memang rezekinya di sana ntar bakal ada aja jalan yg lainnya.

Okeh!

Doakan mina buat cerita yg lain aja yg khusus dinovelkan. Jangan yg tersisa sekarang. Biarkan mina menamatkan dan menulis tanpa harus terganggu dan terayu masalah novel.

Ditolak.. takut buang kesempatan. Karna mina udah nolak dengan berbagai cara. Dari bilang, "cerita ini msih 10 chapter kak". Masih gpp sama penerbitnya. "Cerita ini ga banyak peminat kak." Masih gpp.. katanya 10ribu vote udah cukup. Bahkan cerita ini belum setengah berjalan, tapi mereka masih mau juga. Udah mina bilang cerita ini kurang laku. Masih gpp juga kata mereka.

Ga ditolak tapi batin mina kesiksa karna mina ingin nulis sampai tamat.

Mina kudu otokhe😭😭😭

.

.

Yg nawarin sekarang termasuk penerbit besar juga.

Mina nulis ini benar2 pengen nanya sama kalian. Pengen minta bantuan. Pengen minta dukungan yg sebenar2nya. Sahabat2 mina pada bilang kaya gini,

"Udah ambil aja. Kapan lagi lu punya kesempatan sama penerbit besar."

Nah dalam hati mina. "Emang dari awal gw ga ingin sm penerbit besar"

Dari gerak gerik sahabat mina. Mereka geram sama keputusan mina yang menolak secara halus tawaran yg diberikan sm mina.

Kata mereka, "mau maju tapi ga mau ngapa2in.. rugi tau!"

"Lu buang2 kesempatan yg ga semua org bs dapati dan lu dapati dengan cara YANG AMAT SANGAT MUDAH."

"Yg ditawari bahkan cerita yg ga banyak peminatnya. Dan masih lu tolak, mau lu apa sebenarnya?"

"Ini kesempatan lu jadi lebih dikenal."

"Oke lu mungkin ga mau semakin besar karna lu ga mau hidup dan prinsip lu diusik dan diatur. Tapi org2 butuh karya lu tu lebih maju."

Semua itu mina dengar berkali2...

Dan mina cuma jawab.

"Untuk sekarang batin, hati dan otak gw menolak."

Mereka hanya memandang mina sambil ngehela napas.

"Ya udah.. terserah lu.. hidup2 lu... kesempatan ga akan datang dua kali."

Hiks ... hiks ... hiks...😭😭😭☹☹☹☹ rasanya mau nangis tau ga..

Gmn gitu perasaan mina. Mina tau semua yg diucapin sahabat mina itu sangat amat baik buat mina. Tapi gmn lagi, hati mina benar2 nolak untuk sekarang. Tapi mina ga tau juga dimasa depan nanti bakal gimana. Bakal mau atau ga nya. Yg jelas untuk sekarang ga mau. Serius. Cukup shadow yg buat mina patah hati karna dinovelin. Jangan yg lain😭😭😭

Tapi dilain sisi mina juga takut dapat karma bahwa mina telah menolak sesuatu yg sangat susah untuk org dapatkan. Seakan mina menyia2kan sesuatu yg bagi org sangat berharga dan cukup sulit dijangkau.

Please bayi2ku.. mina harus apa. Mina bingung.

2 bulan ini mina tak berkutik lagi. Makanya mina ga lagi produktif saat sekarang. Tulisan mina banyak terbengkalai. Dan penulisan mina terasa amburadul. Semua itu gara2 kenyamanan mina terusik.

Mina juga manusia biasa. Mina juga mudah terayu akan sesuatu hal yg besar. Tapi sayangnya, mina terlalu sering untuk mengikuti kata hati mina. Makanya mina selalu dicap oleh orang kebanyakan sebagai orang yg tidak menghargai apa yang telah datang pada mina. Padahal, bagi mina.. hidup didunia ini adalah kenyamanan dan kebahagian. Untuk apa mina jadi sesuatu yg tidak membuat mina nyaman.

Tolong bayiku2.. kasih mina saran.. kasih mina pengobat hati mina yg patah.

Lepas dr sahabat, mina curhat kekeluarga. Nah, parahnya keluarga malah lebih gila2an dorong mina buat nerima tawaran. Jadi mina sendirian sekarang☹☹☹

Please... adakah yg mengerti hati mina?

Sederhananya, mina ingin menolak bukan berarti mina tidak menghargai kesempatan yg ada. Tapi jika memang kali ini mina membuang kesempatan, mina juga takut suatu saat nanti ada yg bilang kaya gini.

"Tuh makanya.. dulu sombong sih sok nolak ini itu makanya sekarang susah."

Mina harus bagaimana?

Atau semua ini hanya pemikiran sempit mina karna mina merasa terdesak?

Ini adalah penerbit ketiga yg mina tolak diluar penerbit yg nerbitin Jeallove sama ULUT.

Bantu mina,☹☹☹ mina mohon.

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang