49. Bisa tidak ya?

287 74 139
                                    

Di tengah malam sunyi ini .... wkwkwkkww.. kok geli kalau mulainya pake kalimat alay begitu..

Gw lagi termenung nih sendirian di atas kasur. Ya iyalah sendirian.. Jeyop kan ga pulang-pulang..

Ga tau mau ngelakuin apa...

mau nulis lagi malas.

Mau nyanyi takut ditimpuk.

Mau mandi udah malam.

Mau makan beberapa jam lagi sahur.

Mau nonton ga ada yang asik.

Mau tidur ... wallahu alam mata gw ntah terbuat dari apa.

Mau dengerin musik, 1000 lebih lagu udah mutar2 dari tadi di hengpon gw...

Jadi mina harus ngapain?

Cerita2 aja lah ya.. di tulis aja lah ya.. di mana berhentinya aja ntar...

Oh ya ... tgl 20 Juni Jeallove pt1 buka PO ... jangan lupa beli ya.. bisa ga ya jeallove lewatin penjualan ULUT.. kok gw ragu ...

Semoga proyek sumbangan DNTF mina berjalan dengan cepat ya... semoga kalian banyak yg berpartisipasi nantinya...

.

.

Goals mina di bulan Ramadhan ga tercapai..😢😢😢 mina ga bisa khatam karna menstruasi mina 11 hari... sedih banget tau ga...

Tapi gpp.. ga boleh sedih. Kan bisa ngaji di sepanjang tahun kan...😊

Seminggu ini mina mau puasa Syawal 6 hari.. doain berhasil ya.. kalian juga puasa donk.. keren lo pahalanya.. setelah tamat mina mau ganti puasa yg 10 hari bolong itu.. jadi tugas mina ada 16 hari untuk puasa... minaa sukaaaaaaa😍😍😍😍 mina tu malas makan.. tapi badan tetap montok gila.. dr pada ga makan dan lupa makan dapat sakit ... jd mending puasa kan.. kita sehat pahalapun dapat... bisa ga ya? Hahhahaa...

Oh ya ... mina mau buat abs nih di perut... wkwkkww.. jangan kaget.. jangan tawa lu pada.. dulu mina punya abs lo cius.. saat SMP sampai awal2 kuliah mina punya abs karna mina tu suka olah raga.. kalau ga percaya bisa tanya sama sahabat mina deh kimnamjoonku. kan udah mina pernah bilang mina laki banget dulunya... kwkwkwkw.. abs nya terbentuk sendiri sih gara2 perkasanya mina saat beraktifitas😂😂😂😂

Absnya bukan kaya jimin ya.. absnya yg kaya punya cewek lah.. masa gw kaya jimin.. Macho dong eike...😆😆😆

Namun sejak kuliah hidup mina semakin berantakan.. jd mina makan ga teratur.. seenaknya aja makan mie 3 kali sehari dua bungkus... begadang ga tidur ampe 3 hari.. alhasil mina sakit2an sejak lulus kuliah.

Sakit, males, ga bersemangat.. mina kehilangan diri mina yg dulu. Buat ke kamar mandi yang cuma jarak sejengkal dr kasur mina aja malasnya minta ampun.

Namun sejak september 2017 mina udah sadar diri. Jadi sejak itu mina proses merubah diri ke hal yang lebih baik.

Dari yg suka mandi malam sekarang udah ga mandi malam lagi

Dari yg suka makan mie sekarang udah ga banyak makan mie.

Dari yg makan pagi itu sekitar jam 4 sore.. sekarang udah naik jadi jam 11 siang...

Target2 mina untuk memperbaiki diri sudah mulai terlihat. Walaupun proses yg mina lalui harus sampai bertahun2.

Hanya tinggal satu hal yang susah banget hilang...

susah tidur!

Karna susah tidur mina udah kelewatan banget.. jd mina terapikan terus minum obat. Alhasil efek sampingnya berat mina naik 10kg.. wkwkwkkwkw..

Obat tidur dan terapi yang mina lakukan ga memperbaiki jam tidur mina sama sekali sih. Mina tetap tidur subuh. Cuma, alhamdulillahnya, sekarang tidur mina udah nyenyak. Biasanya mata aja yang terpejam. Telinga sama otak masih aja berjalan. Masih bisa dengar orang ngomong.. kan kesel.. namun sejak terapi dan minum obat mina udah nyenyak tidur horeeeeeee....

jd alhamdulillah sekarang kesehatan mina sudah sangat amat jauh membaik👏👏👏👏👏👏 prok ... prok ... prok...

Karna kesehatan sudah mulai membaik setelah sekian tahun berkutat dengan rasa sakit. Mina sekarang sudah ada keinginan untuk kembali berolah raga. Dan target mina kedepannya, mina harus ada abs! Jangan tawa! Ntar gw posting abs gw di ig kalian bisa mimisan...🤣🤣🤣🤣

Mina jarang punya target atau apapun. Bagi mina mah hidup dijalani aja. Tapi jika mina sudah nyebut target. Mina ga akan berhenti sebelum tercapai.. malas tapi mina tu org yg kuat tekat.

Menurut kalian... mina bisa ga punya abs lagi?

Dan juga.. doain mina berani buat pasang behel...gigi mina tu berantakan coyyy. Ga rapi2 aamat.. ga berantakan banget sih...tapi abang mina sering ngehina dina.. katanya dia mau kawatin gigi mina pake kawat pagar.. atau ga kawat bikin rumah.. abang gw kan anjir usilnya...

gila... mina bertahun2 niat mulu tapi ga pernah kesampaian... tiap tanya org yg di behel katanya gigi dicabut... disuntik... ditusuk2.. dibekap sama dokternya.. gusinya dicopot..rahangnya dibongkar.. mereka nyeritain pasang behel apa cerita horror sih heran...

Mina tu ga kuat lihat darah.. lihat suntik.. jangan kan hal itu.. dengerin orang melahirkan aja pandangan mina udah langsung berkunang.. jd doakan tekat mina ini berjalan.

Awal tahun 2016 udah bulat banget tekatnya.. tapi karna ada yg bilang giginya dicabut paksa otomatis keberanian mina turun ke titik nol.

2017 udah mulai tumbuh lagi tekatnya.. tapi ada yang bilang juga kalau ga bagus atau kemungkinan pas mina sial pasangnya mina bisa mati (ini ngarang orangnya.. pasti nakut2in mina)

Nah di 2018 ini lah teman mina yg agak waras bilang gpp.. enak kok.. ga berasa... santai aja.. ga butuh waktu lama.. cap cip cup.. jadi deh...katanya gitu.. bulat lagi tekat mina...

Eh kemarin pas sehari habis lebaran.. sepupu mina bilang lagi giginya dicabut tampa bius.. kicep lagi mina nya Ya Allah...

Nah.. baru deh kemarin mama mina bilang.. 'pasang aja.. belum ada sejarahnya org mati karna pake behel. Kalau ada yg mati berarti lu masuk berita.. lo satu2nya org yg mati gara2 masang behel.. terkenal dah lo'

Oke fix! Mak gw emang yg paling dabes buat dorong gw.. dorong gw ke jurang maksudnya...

Wkwkkwkkww..

Jadi menurut kalian?
Mina bisa ga ngelakuin semua goals mina ditahun ini?

Sebenarnya ada sih goals yg paling besar...

NIKAAAHHHH

Kaboooorrrrr

Run run small ditengah hujan sempak😎😎😎😍😍😍

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang