16. EMOTICON 'HahaHihiHeheHoho'

543 128 104
                                    

Judul gw itu mengundang banget ye...

Mengundang orang buat nabok gw...

Wkwkkwkww...

Yang anehnya... beberapa dari pembaca lama maupun baru menyatakan JATUH CINTA sama gw bukan karna cerita ULUT ataupun Jeallove...

Melainkan karna buku All About SugaMinNa ini...

Kata mereka yang 'suka' itu..
ini buku memang berisi real SugaMinNa banget... ga ada di lebih lebihkan.. dan pembahasannya anti mainstream.... wkwkkwkw..

Bilang aja bahasannya itu aneh semua...

.

.

Oke gw akan lanjut membahas apa yang di maksudkan dengan judul gw di atas...

Emoticon...

Nah... kalian pasti tau emoticon kan? Gambar gambar luar biasa alay dan meciners yang ada di setiap media sosial maupun aplikasi chat...

Terus kalian pasti juga tau kata

Hahaha

Hihihi

Hehehe

Hohoho

Wkwkwkwkw

Dan sebagainya...

.

.

Jadi kenapa gw mengangkat tema ini? Karna gw di sebut gadis tidak peka hanya karna gw sama sekali ga pernah pake emoticon dan kata HaHeHiHo itu...

Ini serius... gw bahkan hampir dikatakan tidak pernah memakai emoticon dalam setiap chatting an gw... baik itu sama teman... gebetan... ayang ebeb... keluarga gw.. cemceman.. pak dosen... dosen pembimbing... kemenakan... atau yang lainnya..

Jadinya.. bagi orang yang baru kenal gw pasti mikir gw itu orang yg kaku... ga humoris... ga gila... terlalu serius... ga peka.. pemarah... dll

Gw ga humoris?! Lalu siapa itu yang nyiptain JEALLOVE kalau gw orangnya kaku cem batu... #mikir keras...

.

.

Gw pake aplikasi bbm sejak 2011... dan gw rasa gw sama sekali ga memakai itu fungsi aplikasi kecuali emang untuk chat doang... dan di 2017 awal.. gw hapus aplikasi itu sampai sekarang...

Dan sekarang gw hanya punya satu aplikasi chat yaitu WhatsApp...

Entahlah... gw bukanlah tipikal orang yang suka umbar umbar...

Jd gw hanya cuma punya 1 aplikasi chat yaitu w.a dan 1 medsos yaitu facebook (dan sudah 1.5 tahun ga gw pake)

Gw punya ig... itupun khusus buat nulis. @sugaminnaofficial
Dan yang sering aktif di sana adalah admin #HY bukan gw #SMN

Selebihnya gw ga punya... gw sempat punya semua jenis aplikasi chat dan medsos... namun itu hanya berlangsung paling lama satu minggu karna gw ga suka banyak gaya..lalu gw hapus...heheheh

Lagian yang membuat itu semua adalah sahabat gw.. katanya biar gw kekinian.. wkwkwkw.. bagi gw itu belum penting buat hidup gw.. jadi masih belum berguna.. makanya ga gw pake...

Gw ga menutup kemungkinan untuk menggunakan aplikasi chat atau medsos yang lain di kemudian hari... mana tauan di suatu hari gw sangat membutuhkan semua itu buat kelangsungan hidup dan mati gw.. wkwkkwk...

Tapi untuk sekarang masih belum... jd yang nanya no w.a gw berapa... maaf.. gw ga bisa kasih... karna gw ga mau asal ngasih begitu aja. No gw itu udah gw pake sejak 2011... bukan gw ga mau ganti nomor lagi... tapi no itu udah gw hafal di luar kepala... butuh dua tahun buat gw untuk menghafal no gw sendiri...anjiiirrrr otak gw sama ma tetet... >_<

Dan di dunia ini cuma no gw itu dan no sahabat gw kimnamjoonku yang gw hafal karna ini orang udah pake no hapenya sejak 2006/2007 berarti udah 10 tahun... dan itu terkadang gw sering salah/lupa juga sama no nya dia...

Itu lah keanehan gw.. mimpi gw waktu kelas 3 SD saja masih teringat jelas sampe sekarang oleh gw... tapi giliran no hp sendiri gw kaga hapal...

.

.

Itu sedikit panjang penjelasan gw tentang aplikasi dan medsos..

Sekarang gw mau cerita pengalaman gw tentang emoticon dan HaHeHiHo...

Di suatu hari... ciee ileh... gw di goda nih sama cowok di w.a... entah dari mana tu cowok dapat no gw... nah gw ladeni kan ni cowok gombal sana gombal sini... gw sih biasa aja jawabnya.. malah gw bercanda juga.. tapi karna gw ga pake emoticon dan tulisan HaHeHiHo... jadilah tu cowok marah sama gw dan bilang gw bukanlah cewek peka nan sensitif... elah... kata siapa gw ga sensitif... di grepe yoyon dikit aja gw langsung hamil.. kurang sensitif apa gw coba.. wkwkkwkw...

Terus.. ada juga.. cinta kedua gw.. cie ileh.. ini orang bilang gw bukanlah cewek yg peka... gw ga tau ga peka gw itu dimana... tapi gw anggap aja karna gw chat itu bukan kaya cewek cewek kebanyakn.. mungkin... itu baru mungkin..

Terus ada juga gw yang di cap langsung ga bakal dapat jodoh karna gw ga sama sekali terlihat bermanis manis ria dengan salah satu cowok yang mau ngedekatin gw.. lah... gw baru tau jodoh gw dia yang atur.. wkwkkww.. nah ini cowok pake ngadu ke emaknya dan bilang gw cewek yang punya kepribadian buruk! Padahal dia baru satu kali ngehubungi gw...

Selanjutnya... sahabat sahabat gw.. mereka itu.. sama sekali ga pernah gw kasih emoticon.. ato kata HaHeHiHo... gw ga pernah ngomong manis cem mereka yang ngomong manis sama gw...

Yang pernah chattingan sama gw di w.a pasti ngerasain hal seperti ini...

Contohnya Kaya ini...

Sahabat gw :
Cuy.. lu sabar ya... kita ada buat lu.. lu kuat.. kami sayang lu :* #hug ♥♥♥♥ :'(

Gw :
Ok thanks cuy...

Tapi... melalui wattpad ini dan sahabat gw yang terus ngasih dorongan kuat.. gw sedikit demi sedikit berubah menjadi lebih jinak dan manis...

Sekarang gw udah lebih sering pake emoticon dan kata HaHeHiHo.... HOREEEEE...

Hubungan gw dan sahabat menjadi lebih hangat... karna sahabat gw bilang.. rasanya tu amazing banget saat dapat emoticon cium dari gw... wkwkkwkww... *segitunya.. gw cipok juga nih sahabat gw... wkwkkw..

Dan sejak di wattpad.. gw udah sering pake kata HaHeHiHo tadi...

.

.

Nah pelajarannya...

Ambilah baik dari hal sekecil apapun...

Seperti contohnya emoticon dan kata HaHeHiHo tadi...

Gw sama sekali ga memikirkan hal sekecil ini ternyata berdampak besar sama perasaan orang orang yang gw sayang...

Ternyata.. pengaruhnya cukup besar bagi hubungan gw dengan orang2 yang gw sayangi...

Ternyata mereka mengharapkan satu emoticon saja dari gw...

Ternyata satu emoticon cium saja sudah bisa membuat sahabat gw bahagia...

Seperti yang selalu SugaMinNa bilang

Bukankah hal sederhana bisa menghasilkan dan menempatkanmu pada rasa binasa....^^

Maka.. mulailah berubah dari hal yang sederhana...

.

.

Semoga dapat memberi pelajaran ya ^^

Bye bye di chapter selanjutnya...

Kalian mau mina bahas apa lagi nih?

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang