Haaaiii...
Masih ada yg nungguin work ABS ini?
Ada lah ya... hanya org2 keren dan beriman yang nungguin dan baca work ini😎😎😎
Tepuk jidat tetangga dulu buat Bayi SGM yang udah baca work ini👏👏👏👏👏
Okeh ... sekarang mina mau bahas lagu BTS yang lagi WAJIB MINA DENGAR..
Ada beberapa aja lagu BTS yang sekarang lagi mina dengarin, itu bukan karna mina ga suka lagu yang lainnya. Melainkan sekarang lagi lebih suka sama yg ini aja.
Terkadang ada lagu BTS yang biasa aja kalau di dengar tapi kalau smbil lihat MV atau Live Performancenya malah jadi luar biasa.
Jadi mina sekarang bakal bahas yang enak di dengar VERSI SUGAMINNA. Dan alasan apa yang mendasari mina suka denger lagu2 ini.
Oke... cekidoott..
1. Spring Day
Sejak lagu ini keluar DEMI TUHAN MINA JATUH CINTA!!! Ya Allah ini lagu BTS terdabest menurut mina untuk nyangkut soal perasaan mina. Rasanya tu kalau mina bahas tentang Spring Day itu bawaanya pengen mewek. Mina pengen ngungkapin pada semua org bahwa lagu ini punya nyawa yang bisa membuat jiwa2 org seperti mina itu terbang entah kedunia mana.
Mina itu kalau suka sama sesuatu seperti lagu, mina ga mau cari arti liriknya atau mengulik apa sih makna lagunya. Karna bagi mina bahasa korea yang ga mina mengerti bisa membuat hati mina bergetar itu sudah jelas bahwa lagunya dibuat pake hati, pake perasaan yang dalam, pake jiwa seni yang tinggi, pake kualitas musik yg luar biasa. Jadi ga perlu cari artinya karna maksud lagunya udah nyampe ke mina.
Dan mina menemukannya dalam Spring Day. Kalau dengar lagu ini kapan dan dimanapun mina pasti bakal megang dada sambil membungkuk karna lagu ini ngena banget sm hati mina.
Saat mina nulis ini pun mina putar lagu ini dan air mata mina keluar sendiri. Mina ga tau perasaan apa ini. Menurut mina ini bukan perasaan sedih atau apa.. tapi yang jelas saat mina mutar lagu ini yang terbayang sama mina, mina lagi berdiri sendiri di tengah dataran luas sambil menengadah rentangin tangan dan merasakan segala jenis perasaan yang ga bisa mina ucapkan dan defenisikan dengan kata2..
Kira2 seperti itulah Spring Day bagi mina... aaaahh Ya Allah mina mewek ini.. masa bahas ini aja nangis☹☹☹☹😢😢😢
Mina suka musik lembut kaya Spring Day ini. Terima kasih sama yg nyiptain Spring Day. Mina merasa hidup mina lengkap karna Spring Day.
Part paling mina suka di Spring Day yaitu partnya Taehyung yang solo. Yang ada kata 'best friendnya itu' cinta banget mina pas part itu.
2. Magic Shop
TERBERKATILAH JUNGKOOK lahir ke dunia ini. Demi apa member yang paling bocah bagi mina ini bisa buat Lagu seindah ini. Sesempurna ini. Semenarik ini. Seberkualitas ini.
Sekali lagi, mina ga mau cari tau apa arti lirik lagu ini, apa makna lagu ini. Yang mina rasa saat mina dengar lagu Magic Shop ini mina seakan mencintai sesuatu dengan sangat namun lembut. Mina ingin mengucapkan pada orang yang mina cintai bahwa mina punya cara tersendiri untuk mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...