Bagi yang baru baca, mending baca dulu Kisah cinta mina pt1 dan pt2 biar ngerti... hehehhe.
Park Jimin!
Org yg gw akuin sebagai cinta pertama gw. Sampai kapanpun ga ada yg akan bs menggantikan perasaan ini kecuali dia. Raja pertama yang nguasain hati gw.
Gw berani dengan mengikrarkan diri gw mencintai orang ini dengan sangat. Gw mencintainya lebih kurang 8 tahun. Gila, waktu yg lama untuk gw terus berdebar hnya karna mengingat satu org saja. Padahal selama 8 tahun itu hanya 2 tahun gw yg bertemu sama dia.
Dulu, pantai adalah t4 gw dan teman2 menghabiskan waktu shbis pulang sekolah. Saat teman2 gw jail dengan menimbun kaki gw pake pasir sampai menggunung nutupin kaki gw yg kala itu pake rok panjang, hanya Jimin yg duduk disamping gw bantuin gw untuk jauhin pasir yg nutupin kaki gw. Dia bekerja dalam diam. Ga ada kata yg keluar dr mulutnya. Selesai pasir itu ga nutupin kaki gw lagi. Dia langsung beranjak dan kembali main sama yg lain tanpa sepatah kata apapun buat gw.
Gmn coba gw ga jatuh cinta sama lelaki model begini. Gw tu suka lelaki yg ga banyak omong tapi tindakannya jelas.
Pernah juga waktu dulu, gw kan takut sama air maksudnya gw takut berenang. Nah main ke pantai tp ga pernah mandi dipantai sdngkan teman2 gw yg lain udah pada main. Gw yg dibujuk dgn sekian rupa akhirnya terbujuk untuk ikutan mandi dgn syarat jagain gw.. dan tman lelaki gw 4 org jagain gw di kiri kanan depan belakang. Awalnya gw nolak main ke tengah.. mainnya ditepi pantai aja. Tapi mereka berjanji buat jagain gw. Eh tapi,.karna keasikan main nih 4 org lupa sama gw.. dan biarin gw ditengah sendirian. Gw udah panggil2 saat gw terseret ombak mereka ga denger karna suara ombak kenceng banget. Gw dah kaya mau pasrah. Teman2 gw yg lain pada jauh main di ujung. Dalam takut gw nyesel kenapa gw harus trmakan rayuan mereka untuk ikutan berenang di pantai.
Gw udah kelelep, tapi emang ajal gw bukan disitu kali ya, tiba2 ada yg narik gw ke tepi. Gw dibawa ke tepi pantai. Dan dalam rasa terkejut gw. Park Jimin teriak ke semua orang dan bilang. "Eh brengsek! Kalau kalian ga bisa jagain dia ga usah bawa dia untuk berenang di pantai!!!"
Gw yg duduk begitu aja dipasir narik tangan Jimin yg bajunya udah basah kuyub padahal dia ga ikutan berenang tadi. Dia gw buat duduk dan bujuk buat tahan amarahnya. Bagi gw udah selamat aja syukurnya minta ampun. Gw ga jadi mati tenggelem.
Jimin itu kalau marah nyeremin. Org yg terlihat tenang dan ramah kalau marah itu kaya gempa bumi tau ga. Suaranya ga keras. Tapi tegas dan pasti. Gila... gila... kalau ga ada Jimin gw mati dah waktu itu. Padahal si Jimin jauuuuuhhh banget mainnya di ujung sana. Main sama teman lelaki lain. Tapi kenapa dia bisa tau kalau gw tenggelem. Hayo ... merhatiin gw dianya kan? 😣😣😣baper lagi dah gw nya...
Dulu juga pernah. Gw lagi sakit yg benar2 sakit. Demam. Panas gw tinggi banget. Tubuh gw lemas. Pala gw sakit campur pusing. Terus mata gw tu udah kabur sangking sakitnya kepala gw. Pas waktu itu udah pulang sekolah. Mau nyebrang jalan sama teman2 gw yg lain. Termasuk park jimin. Tapi Jimin udah duluan nyebrang jalan. Dah duluan lah pokoknya pulang. Lagian gw udah ga mikirin soalnya gw pusing banget kan..
Karna gw yg pusing minta ampun. Otomatis gw jalan ga secepat org yg sehat. Alhasil pas nyebrang jalan gw ketinggalan di belakang. Yang lain udah nyebrang duluan.
Sahabat gw teriak, "mina ketinggalan .. mina ketinggalan."
Pas waktu itu mobil lewat kencang banget. Posisi gw lagi ditengah jalan itu. Sekali lagi kalau ga ada Jimin. Mati kecelakaan dah gw waktu itu. Untuk kesekian kalinya, Jimin lari ke tengah jalan. nyebrang lagi dan narik gw dr tengah jalan untuk kembali ke posisi semula. Posisi gw sama Jimin berdua aja di sisi jalan ini, sedangkan teman2 gw udah ada di seberang jalan yg lain, Jimin langsung aja teriak sama teman yg sama nyebrang ma gw.. "udah jelas dia sakit kenapa kalian nyebrang sendiri, ha?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...