Semua kekacauan gw hari ini berawal dari begadang!
Jam 4 subuh pagi tadi mata gw masih betah nganga. Hp gw udah mati karna baterai habis sejak jam 2 malam. Colokan sm cas hp gw dilariin abang gw jam 12 malam dan pintunya dia kunci. Alhasil dua jam gw cuma planga plongo planga plongo kaya Jungkook di trotoar.
Cerita sedikit ya tentang abang gw yang selalu membuat gw menderita...
Abang gw emang raja usil, dua hari yang lalu gw yg sedang asik tdur2an di kasur tba2 dikagetin sama panci alumunium yang dilempar sama abang gw dr luar kamar ke lantai kamar gw... kebayangkan betapa nyaringnya tu panci dilempar sekuat tenaga ke lantai..
Alhasil itu abang gw kejer ampe dapat karna sangking keselnya. Dia yang badannya gede dan berotot kaya jungkook. Cius.. badan abang gw kaya jungkook tingginya juga 178.. gw tarik2 rambut cepaknya karna di tentara kan, gw tarik2 jaketnya sampe dia kebanting ke dinding terus gw tendang2in sekuat tenaga.. anjirr kesel gw usilnya luar biasa ga berubah2 sejak kecil.. tangan, kaki, badan gw ga berhenti terjang dia.. di teras depan rumah lagi..
Orang2 pada bengong.. secara abang gw tentara dan terkenal berwibawa tapi dimata gw dia hanya butiran remah2 bekas makan jungkook. Acara kekerasan itu berakhir saat dia nyodorin uang 50 ribu dr dompetnya.. karna gw ga terima, lalu gw tarik seratus ribu lagi dan dia teriak2 ga terima..
"Jangan banyak gaya lo bang.. 150k itu ga sebanding sama otak gw yang menciut sebelah karna lu kagetin." Hbis itu gw kabur.
Dia ngejar gw lagi buat rebutin tu uang. Ya terjadi lagi kekerasan dalam beradik kakak. Stelah pertempuran sengit. Alhasil kami terdiam kelelahan dengan rambut gw yang udah tergerai cem kunti dan si abang yang ngos ngosan karna jaketnya udah ga berbentuk sama gw...
Gw masih belum puas kan.. kami kan masih di teras. Gw ngelihat kunci motornya msih ngegantung di motor.. gw ambil tu kunci. Gw kabur ke dalam kamar, terus gw kunci kamar gw.. biarin aja dia teriak2 di luar. Katanya dia mau nemuin org penting. Siapa suruh usilin gw.
Sibangsat mah ga pernah jera buat usilin gw.. ada aja yang mau dikerjain ke gw.. padahal dah punya anak tau ga..
Sebelumnya gw juga pernah nendang dia sampe nyungsep di dapur gara2 gw lagi asyik2 nonton ditempeli tangan dia ntah habis megang apa, yang YA TUHAN BAUNYA MINTA AMPUN.. ga tau gw dia habis megang apa. Karna dia keburu kabur namun salah tujuan dia rencana mau lari ke kamar mandi dan kunci pintu kamar mandi tapi karna gw yang kesel dan lari gw cem naruto belum sempat dia nyampe kamar mandi gw udah berhasil nendang pinggangnya. Dia nyungsep di dapur.. keras coy.. gw ketawa dia marah balik ngejar gw.. gw lari ke luar rumah.. kan dia pasti jaga wibawa tu kalau di luar..
Gw lari agak jauh.. dia keliatan bergumam.. "awas lu mina.. tunggu pembalasan gw.."
Shabat gw juga sering ikut kena getah usilannya dia.
Gw malam2 sama sahabat gw bertiga kami lagi asyik ngobrol2 smbil makan spaghetti di dalam kamar gw. Nah gw ini kan peka kalau ada yang asing depan gw..
Gw ngerasa ada hawa2 beda.. tapi gw tetap lanjut makan. Eh gw masih ga nyaman. Tiba2 gw noleh dan sahabat gw juga ikutan noleh. Kami bertiga teriak sekencang mungkin saat lihat dikaca jendela kamar gw si abang nempelin mukanya ke kaca ampe gencet gitu. Kan serem liatnya malam2.. dari luar lagi dia ngegencet mukanya ke kaca.
Lihat kami teriak ketakutan gitu karna kaget. Dia ketawa ngakak sampe masuk kamar gw.. gw pukulin sejadi2nya tapi dia ga peduli. Dia asyik2 aja makanin spaghetti kami. Dia bilang..
"Apaan nih! Sok2 begayaan makan spaghetti. Lidah lo2 pada ga cocok makan beginian. Hati2 ntar lo demam lo."
Yah alhasil dia lah yang ngabisin tu spaghetti karna kami emang udah ga berselera. Dia makan sambil senyum dengan mata jail kaya yoyon itu lo.. anjiirrrr
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...