89. Dikeroyok (Mina)🤕

202 38 43
                                    

Jadi suatu malam, bbrpa hari yg lalu. Mina lagi tiduran manis di dalam kamar. Kebetulan sedang nulis Loversity chapter 6. Pas mau mencet "publikasi" eh tiba-tiba di luar rumah terdengar ribut2 jd ketunda deh publish nya.

Di luar Kayak ada yang lagi lari-larian dan teriak-teriak. Di tambah suara knalpot motor yang keras banget dan motor yang digas kenceng2.

Awalnya kami cuma heran kenapa ada yg lari2an rame2 begitu. Habis itu terdengar teriakan pake kata2 kasar dan sumpah serapah. Alhasil mina ikutan keluar. Ga nyadar kalau mina cuma pake celana pendek dan rambut mina jatuh terurai panjang seperti Ni Na wkwkwkwk.

Pas mina nyampe depan teras. Banyak orang teriak.

"ANJINK! BAWA TU ANAK KE SINI!"

Mina langsung lari lagi masuk rumah. Bukan karna takut, tapi kayaknya ini seru nih dan mina baru nyadar ga pake jilbab. Fyi mina suka keributan yang amat sangat jantan!

Pas mina lagi pasang jilbab yang asal jadi. Kakak mina masuk sambil bilang, "salah satu anak tawuran ketangkep."

"Tawuran?" tanya mina.

"Iya.. anak tempat kita sama anak luar."

"Lah sejak kapan? Anak mana lawannya?"

Mina langsung lari keluar kan.. pas mina lihat, nyatanya di sudut belakang rumah mina ada satu orang yang dikeroyok rame2 sm pemuda di kampung mina.

Terus mina lihatin aja kan.. mina mendekat. Mina perhatiin anak yg dikeroyok ini tampangnya anak baik2 banget.. malah kayak anak2 masjid gitu. Pas dia dipukul lagi karna diintimidasi, salah satu tetangga mina ada yg teriak. Ibu2 sambil melukin si anak tadi.

"Jangan pukul dia lagi! Coba tanya dulu. Bisa jadi salah sasaran!"

Namun namanya pemuda lah kan.. mana peduli omongan ibuk2. Nah si anak tadi ditendang lagi dan di tinju sana sini.

Mina masih merhatiin nih, eh pas itu sepupu mina yang baru kelas 1 SMA ngomong. "Jangan pukul lagi, itu kawan Taehyung (anggap aja sepupu gw namanya Taehyung)"

Pas gw denger gitu, dengan semangat empat lima gw nerobos kerumunan terus gw cengkram kerah baju adik gw itu. Terus gw tarik dari kerumunan.

"Dia teman lo?"

"Iya uni... dia teman Tae!"

Gw langsung ambil kerah si anak yang kena keroyok itu pake tangan kanan. Jadi kiri kanan gw megang kedua bocah sialan yang buat onar itu.

"Ey brengsek! Apa yg lu kerjaain ha? Napa sampai teman lu dikeroyok?" tanya mina sama tae.

"Tae ga tau ni.. tiba2 ribut2 terus langsung si Jimin (anggap aja teman sepupu gw itu namanya Jimin) di keroyok!"

Gw yg denger itu langsung bawa kedua anak itu masuk ke dalam rumah gw. Karna satu2 nya menurut gw tempat aman yg ga biarin anak2 di kampung gw semena2 adalah cuma rumah gw.

Gw dorong si Jimin untuk duduk di lantai.

"Duduk lo! Siapa nama lo?"

"Jimin kak!"

"Terus apa masalah lo sm kampung ini sampai lu dikeroyok kaya gini, ha?! Ga mungkin lu dikeroyok sampe bonyok begini kalau lu ga buat apa2."

"Sumpah kak.. jimin ga ngapa2in. Mereka langsung keroyok Jimin."

"Masa iya lu ga buat salah atau memancing apapun terus lu dikeroyok. Bohong banget lo."

"Beneran kak"

"Tae! Lu jujur deh.. siapa yang mulai duluan."

"Jadi gini ni, tadi kami lewat ..."

Baru aja mau bicara, pemuda yg lain udah pada masuk ke rumah gw dan mau bawa si Jimin buat di arak ketempat paling sudut di kampung gw buat dikeroyok masal.

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang