93. MAMAMO

218 27 21
                                    

Mina tu sejak dulu suka lihat MV Boy Band and Girl Band gitu.. suka nonton Award2 karna bakal banyak yg tampilkan..

Nah, mina jarang yg suka banget sama MV BB dan GB sampai tahap suukaaaa bangeeett.. bahkan untuk MV BTS sekalipun. Namun karna laki mina udah di sana suka ga suka harus cinta sama MV nya. Tapi mah mau BTS buat MV di toiletpun mina tetap aja berbinar2 lihatnya.. wkwkkwkwkw.. udah cinta mau diapain lagi.

Nah, soal girl band ... jarang banget mina suka pake banget sama GB nya.. suka aja sih.. nnton mereka.. seru2an lihat show mereka di tv atau running man mungkin.. tapi ga ada yang sampe suka banget...

Hanya beberapa yg mina suka GB..

Pertama tentu si Legend 2ne1.. I love Lee Chaerin!!! Park Bom juga.. Minji juga.. Sandara juga.. aaarrgggghhhh.. wae yg menghibur gini harus bubar?! Waeee😭😭😭😭

Eh lagi sayang2nya.. BUBAR😢😢😢

.

.

Kedua suka sama 4minute ... Mbak Hyuna apa kabar😄😄😄 ni org gila sumpah.. tapi mina suka.. eh BUBAR lagi...

Coba deh nonton MV Crazy..

Micinggocorom ...aa micinggocorom😆😆😆😆

.

.

Terus yang ketiga mina suka..

Mudah2an yg ke tiga ga bubar ya..

MAMAMO..

Dari mulai debut udah suka pake banget...

Dan OMG!!! MV terbarunya yg HIP.. mina suka bangeettt anjuu lahhh.. Mamamo dabes lah.. silahkan di tonton.. mina udah puluhan kali nntonnya..

Jalan lupa juga nnton perjalanan cinta mbak Hwasa sama abang Loco yang manis2 kampret...

Wheein sial cantik banget tau ga di MV HIP nya.. iri aku tu.. padahal aslinya tu orang koplak banget...dia pasti ga ngerasa cantik.. aduh standar cantik org berbeda2 ya.. tapi bagi mina wheein itu cantik.. kalau mina jadi cowok.. dia tu tipe mina kalau soal wajah..

.

.

Kalau sekedar suka sih.. semuanya mina nnton GB mungkin asal nangkring di beranda Youtube mina pasti mina nnton.. tapi sayangnya ga semua yg kecantol.. yg kecantol eh tau2 udah bubar aja.. sedih mina tu😢😢

Twice ... Mina sumpah cantik bangeett, kalau mina boleh milih.. pengen banget cantik kaya mina twice.. mau diapain aja tetep cantik.. lembut.. mina lemah nih sama yg lembut2 model begini... makanya mina twice masuk kriteria mina..

Blackpink ... Rose cantik bangeett sumpah.. suaranya mina suka banget.. kalau Jennie orgnya yang mina suka..kharismanya mungkin ya.. dan sekarang mungkin jennie agak banyak tekanan makanya agak turun aura dan performanya.. terlalu banyak yg dia pikirkan..smg kedepan jadi buas lagi..

Untung ada BP lah pengganti 2ne1 walau ga akan bs menyamai seniornya.. setidaknya BP sedikit mendekati 2ne1 walau memang mereka berbeda.. tapi mina kaya merasa BP tu anak dari 2ne1.. untung lah.. untung...

Walau ada bbrapa GB yg benar2 ga masuk kriteria mina.. tapi mina ga benci mereka kok.. cuma mungkin ga sesuai selera mina ajah..
.

.

Nah ayooo.. bayi SGM.. coba lihat MV mamamo terbaru..

Mina udah puluhan kali nnton videonya... mungkin karna masuk tipe mina kali ya MV nya makanya suka..

Mina suka yang buas buas gini...😄😄😄😄 hati2 kalau diludahin mbak Hwasa.. jadi cantik seketika... yuhuuu..

Itu kenapa daku suka

2ne1
4minute
Mamamo

Mereka Roaaarrrr😎😎😎🤣🤣🤣

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang