CHAPTER INI GW PINDAHIN DARI ULUT YA... HEHEHEHE...
Mau baca syukur gak mau baca tersungkur deh...wkwkkwkw...aku harap di baca...kali ada yang sama kita...
- lahir 93 bulan Februari.
- anak bungsu dan punya saudara bejibun.
- punya abang 4 org kelakuanya pada kayak Jhope semua ama tae campur yoyon
- salah satu abg gw pernah pake mukena tengah malam dan berdiri di samping gw pas lampu udah dimatiin.
- abg gw yang satu lagi pernah pake dress gw waktu dia SMP.
- abg gw yg satu lagi pernah masukin nasi ke dalam sepatu gw saat SD.
- abg gw yang satu lagi pernah ngangkat gw kayak karung beras keliling kampung Saat gw SMP.
- abg gw yg satu lagi ... gw gak berani ngomong ama dia. Die kalau ngomong cuma 1 2 kata doank.. kadang gw gemetaran kalau ngomong sm die... tapi die baik.. die aja yg gak bisa ungkapin perasaanya...
- saat gw SMA mereka udah pindah ke luar kota merantau ceritanya.
- gw masuk SMA yang cuma ada 6 di Indonesia.
- asalkan kalian tau coy...gw anak Kimia.
- awalnya gw gak tau itu sekolah apa dan ospeck nya? Ya Allah...saat gw kuliah pun belom sebanding dengan gw ospeck waktu SMA. Nyiksa bener, tapi itu yang bikin tak terlupakan.
- Gw punya sahabat 4 org, 2 dekat rumah dan temenan sejak SD, juli kemarin kami baru anniv yg ke 18 di rayain pula -.-
Yg dua lagi gw dapat di SMA- dan gw udah pisah hampir lima tahun dgn mereka tapi komunikasi ttp lancar...satu di bekasi dan satu di pakanbaru.- gue kagak bisa b.ingg ...itu pelajaran yang gw benci...tapi gw bisa ngerti saat orng ngomong aja tp gak bisa ngomong langsung pake b.ingg... sangking ngertinya gw...gw pernah ketemu bule dan ngomong dua jam gw yang artiin sahabat gw yang ngomong pake inggris ke bule itu.
- gw selalu lakuin apa yang gw suka dan gak pernah lakuin apa yang gak gw suka.. asal gak menghadang Tuhan dan nentang keluarga. Gw lanjuut...
- gw cuma juara pas SD dan SMP ... tapi semua orang di dekat rumah gw sllu nganggap gw pintar - itu beban ...akhirnya gw putusin buat awut2an pas SMA. Dan berhasil ... berhasil buat gw di bilang makin keren... Ya Allah..
- gw cuma punya medsos fb doank.. itu jarang di pakai pula..cuma mau liat berita doank! Dan gw gak tertarik buat yang lain... ribet menurut gw...gk guna..gak artis ini.
-aplikasi di hp gw cm wattpad sm w.a doank... bbm gw pakai cuma buat grup saat kuliah dulu...dan jarang gw buka.
- hidup gw cuma di kamar doank! Kalau bukan untuk makan gw gak akan beranjak dr kasur gw..
- gw malah kagak tau perubahan di kota gua karna jarang banget keluar rumah. Males panas .. lebih baik gw nnton oppa2 tampan di rmh..
- kasur gw besar tapi gw tidur cuma seiprit di ujung doank..selebihnya di atas kasur gw udah kayak rumah kedua. Ada laptop buku cas pena tisu atribut boneka selimut air minum bahkan persedian mie gw tarok di atas kasur.
- kalau ketemu org baru gw di sangka sombong pas kenal mereka ga kan lupain gw.
- padahal gw kalau kuliah pake jilbab bahkan kadang pake rok ... tapi gw tetap di bilang tomboy. Bukan karna pakaian gw tapi karna jiwa gw katanya.. hidup itu keras coy.
- musik adalah hidup gw.
Untuk pertama kalinya gw iri sama orang jakarta dalam hidup gw adalah pas Bon Jovi konser ke indo... itu kedatangannya stlah lebih dr 20 thn gak dtang ke indo... dan demi apa gw harus nunggu selama itu lagi buat nnton mereka...keburu metong donk gw nya.- menurut gw orang yang paling memiliki imajinasi yang gw kagumi dan hormati Mashashi Kishimoto ( benar gak gw nulis nye) yg buat naruto itu lo.
- film favorit gw sepanjang masa dan gw berniat anak gw harus nnton film itu ... Harry Potter dan juga Naruto.
- tau ff pertama kali tahun 2012 awal.
- gw tau Kpop karna suka sama 2pm bias gw Wooyoung oppa.
- suka BTS awalnya dr gayo daejoon 2013 . Gw yg waktu itu nantiin 2pm tampil ya lihat dulu perform si bantet CS dan dia jatuh.. gw ingat itu..dan bilang... ni boy band enak juga lagu nya.. tu cowok kok bocah amat tampangnya (Jungkook) tuh cowok di apaain rambutnya ( namjoon) ni orang abs nye warbasyah ye ( jimin)
- dan baru benar-benar jatuh cinta sama BTS pas gw lihat mv war of hormone. Demi apa di situ tete bangsat banget... menurut gw tete paling tampan las era itu. Rambut ungunya warbasyah.
- gw awalnya lihat tete ... dia kan ganteng ye.. tapi blom tahap cinta ini mah ... trus gw beralih ke jimin ni anak cute cute sexy bangcat gitu .. baru lah setelah gw nnton rookie King pas saat member BTS ngeluarin unek2 nya gw jatuh cinta sama tu gula ... bukan karna tampang nya atau rambut hitamnya. Tapi karna die berani ngomong tentang sempak di depan CEO nya ... gw terpukau ... gw mimisan dan akhirnya gw jatuh cinta se jatuh2 nya sama tu gula.
- tapi akhir-akhir ini si jhope makin bangcat ye... gw jatuh cinta sm tu anak bukan karna ketampanannya tapi karna tatapan jhope itu lo.. tatapan sayang .. dia pantas menjadi calon imam yang baik # nah lo.
- Gw akui...gw blom ada nonton drama DOTS dan gak berniat nnton..karna gw gak suka aja... padahal song jong ki lebih daebak saat di Nice guy.
- gw gak pernah nangis. Bisa di bilang dalam setahun gw nangis cuma sekali. Itu pun gak trllu banyak keluar air mata ... entahlah bahkan abg sm mama gw bilang sm abg gw yg lain ... mereka bingung ... kok gw gak punya ekspresi ... gak ada masalah ... muka anteng terus ... gak pernah nangis..
Ya ga tau.. hidup udah keras ngapa di bawa susah.- tapi air mata gw keluar saat gw nnton drama korea school 2013. Itu untuk pertama kalinya gw nangis nnton film. Biasanya sih nyesek doank.
- gw gak punya cita2... smpai sekarang gw gak tau apa cita2 gw... hanya saja dr kecil gw ingin hidup bahagia udah itu aja. Dan gw merasakannya sejak kecil hidup gw bahagia walau jalan yg gw lewatin benar-benar berliku.
- tapi kalau boleh jujur ... gw punya keinginan jd relawan. Dimana aja ... asalkan membantu orang ... gw mau!
- di wattpad dengan gw yang asli amat sangat jauh berbeda.
- di jeallove peran Yoongi itu adalah versi gw yang banyak omong.
- di ULUT peran Yoongi adalah versi gw yang pendiam.
- gw pendiam sekaligus cerewet.
- sangking pendiam nya gw ... bahkan mama gw aja gak berani ngomong sama gw pas gw lagi diam. Sahabat gw pun begitu.
Tapi kalau gw lagi sedang cerewet nya. Satu rumah bisa gempar sama gw.- awalnya gw malas nulis ini ... malu ... tapi kata sahabat gw.. hidup lu seperti pelangi Na yang harus di bagi warna nya untuk kesemua orang.
- kalau gw ceritain pahit hidup gw... kalian akan nangis darah semuanya. Wkwkwkkwkw... anggap aja cerita hurt ULUT ini setengah dari rasa pahit hidup gw...
Oke sekian dulu cuap2 nya... kalau ada yang mau nanya2 langsung aja.. gw bebas kok orangnya...
KECUP BASAH DARI YOONGI :******
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...