Tau kan sahabat gw si D?
Kalau belom tau silahkan baca dulu di work ini dengan judul Chapter 'Hidup SugaMinNa pt2' pasti tau siapa itu D..
Orang ini tuh swag minta ampun... mulut cem mercon.. kelakuan sadis dan dia tu kalau berprinsip tu keras cem abs Jumin...
Udah gw bilang kan... dari 4 sahabat gw.. cuma si D ini yang ga tau gw nulis.. nah pas gw novelin ULUT dia itu juga dapatkan novelnya...
Awalnya suka ketawa tawain gw.. bilang napa Korea? Kenapa ga pake nama selain Korea. Dia bukan Hatersnya K-Pop.. cuma ga terlalu fanatik aja.
Jadi.. nih orang dah dapat novel ULUT itu sejak bulan kemarin... yg pertama dapatlah...
Setiap hari gw tanyain.. "ei.. dah baca belom? Gmn? Bagus gak cerita gw..."
Nih org jawabannya ga jelas mulu.. "lagi kerja gw mbel (dia manggil gw gembel)... malas baca gw.. ntar deh.. kapan kapan aja."
"Eiii.. kampret... baca donk.. lu ga bangga gitu punya sahabat penulis cem gw..."
"Biasa aja mbel.. ga ngaruh gw.." jawab si D
"Gw blokir nih lu dr W.A!!! Gw blokir semua komunikasi sama gw nih." Ancam gw..
"EIII... JANGAN MBEL.. ANCAMAN LU MAH GITU.. GA NGENAKIN." jawab si D "ntar gw baca deh kalau udah libur kerja."
"Janji ye.."
"Janji."
Hehhehehe.. gw langsung tawa setan.. si D ini tu sekarang kerja di salah satu rumah sakit di bekasi.. jadi kami udah hampir 4 tahun ga ketemu. Jadi ini orang takut banget jika gw sama dia putus komunikasi (padahal jarang banget w.a an.. telpon aja kaga pernah selama 4 thn ini #abaikan) Gw mah ancamannya dikit dikit blokir.. wkwkwkwk... ga pembaca ga sahabat... semua pukul rata.. BLOKIR SAJA 🤣🤣🤣
Nah... kemarin itu si D baca kan cerita gw...
Terus dia w.a gw kaya yg di atas... wkwkwkkwkww.. dia w.a kemarin malam jam 10 an malam lah.. marah marah sama yg namanya Yoongi. Ngata ngatain Yoongi dengan bahasa Ni Na...
Eh...eh.. eh...
Tau tau gw di w.a lagi siang ini..Manis kan teman gw yg sangar ini... ampe Yoongi mau di bawa ke mimpi..#tabok nih pake pantat jumin.
Ya Tuhan... siapa tadi malam yang ngata ngatain Yoongi Tua karna gw kirim foto yg rambut yoyon blonde...
Sekarang apa?
Saingan gw bertambah satu untuk merebut hati Yoongi... wkwkwkkwkwkw...
Gw yg hebat nulis... apa Yoonginya yang terlalu kampret di cerita itu hingga si preman pasar ini bisa suka?
Gw mau tau jawabannya wkwkwkkwkwkkw...
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...