CHAPTER INI GW PINDAHIN DARI ULUT YE.. HEHEHHE
♥DAFTAR ISI (Biar kaya skripsi)
BTS ... isi cerita SugaMinNa ... sedikit spoiler cerita ... unek2 ... BACOT yang ga ada habisnya ...
♥ BTS
- gue bahagia banget BTS dapet daesang di MMA ... dan brharap di MAMA dapat jg (Artist of the year coooyyyy)
- gw masih ga tau apakah di BTS ada leader rapper atau tidak? Tapi disetiap lagu Chyper pasti suga dpat part di akhir ... ini membuktikan tu anak lebih di tinggikan selangkah dr yang lain...
- zelo BAP di kasih gelar rapper LTE karna tu bocah pas rap kenceng banget ... die bisa ngucapin 16 kata dalam satu detik ... tapi stlah gw dengar Yoongi di Chyper pt2 ...gw rasa Yoongi jg berhak dpat gelar itu...
- gue berharap banget Yoongi manjangin rambutnya dan di ikat gitu ... gw bosan sm gaya rambut nak BTS ... semuanya main aman ... paling cuma rapmon yg berani tampil beda ...dan gw suka banget sm semua gaya rmbut RM ...
- biasanya kalau gw menginginkan Yoongi seperti apa ... biasanya kesampaian ... cth ... gw ingin banget rambut Yoongi warna mint ... eh pas run keluar gw teriak deh karna keinginan gw trkabul ... habis itu gw ingin Yoyon pake topi yang ga keliatan matanya ... lhat cowok pakai topi itu entah kenapa begitu menggoda menurut gw...dan terkabul pas di fire ... gue ingin denger yoyon rapp full ...eh die ngeluarin mixtape ... trus gw mau orang itu dpat daesang ... alhamdulillah terkabul ...
- gue paling suka dagu dan kening yoyon
- entah kenapa sekarang jhope begitu menggoda iman.
- ya Tuhan ... Jumin itu ya ... wajahnya minta di peluk.
- gw jatuh cinta sm rappnya Yoongi pertama kali saat dengar lagu 2nd Grade
- kemenakan gw yg suka narik jumin kemana2 itu sangat suka sm dance practice nya BTS yg N.O ... dan kalau gw ikutan nyanyi...die marah sm gw karna dia belum pandai ngomong jelas dan ga bisa ngikutin lagu itu kaya gw...wkwkkw...
- tu anak curut saat gw lihatin foto member BTS full ... trus gw tanya ... mana oom nya yg paling ganteng? Die nunjuk tae ...wkwkkwkwkw.... anak kecil aja tau tae tampan luar biasa ... terus gw tanya lagi ... mana oom kamu di sana ... die nunjuk Yoongi ..wkwkkw... emang jodoh kaya nya gw sama Yoongi. .
- jin itu pesonanya menurut gw saat die dengan beraninya nyuruh Yoongi diem saat si pucat itu motong perkataan incess jin...
- duh ... Taehyung tu ganteng banget ye... gw sampe benci sm tu anak ... kenapa bisa ada org seganteng dia ... dan menurut gw...si tae itu jenius.. die bisa nempatin diri dimana aja gitu dan dlm kondisi apa aja ...
- Rapmon ... gue sangat suka si abang satu ini ketawa saat bilang jumin cute di acara radio FM BTS yang untuk anniversary itu ... yg jumin pake baju warna kuning dan RM pake baju kemeja warna hitam ... sejak lihat ketawa RM disitu.... gw langsung jatuh cinta sm dia ...
- gue rasa Jhope itu pintar banget lo ... die bisa ngerapp walaupun itu bukan bidangnya dan bisa nyiptain lagu lagi...
- lagu solo di album wings yang paling gw suka itu adalah lagunya jumin...entah kenapa lagunya membawa nyawa mistis gitu bagi gw... dan yg kedua adalah MAMA nya Jhope ... yg ketiga Awake nya Incess jin..
- suara Jungkook itu bikin gw meleleh saat di lagu coffe ... sumpah ...itu salah satu lagu favorit gw...
- di performance live nya bts yang Fun boy ... entah kenapa lihat jumin, gw ingin bersandar di punggungnya...
- gue cinta yoyon ... tapi gw tanpa sadar ... tau2 foto jumin yg gw jdin wallpaper hp gw ...wkwkwkwkw
- jumin di BS&T itu benar-benar menggoda dan sekseh ... jujur ... selama lagu itu keluar dan masuk jadwal promosi ... gw ga tau Yoongi berada di posisi mana saat dance karna perhatian gw hanya pada Jumin -_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...