10. TAKUT

734 172 161
                                    

Seperti chapter2 sblumnya.. gw bakal bahas dulu, apa arti dari setiap judul yang gw buat... Seperti kali ini, gw bakal bahas kenapa gw memberi judul TAKUT...

Takut itu perasaan yang amat sangat tidak menyenangkan.. sangat... dan itu kenapa minna akan bahas chapter ini yang berhubungan dengan rasa takut...

Seberbahaya apa kata itu bagi hidup kita terutama hidup SugaMinNa... dan seberapa berkah kata itu bagi perjalanan hidup gw kedepannya.

Bicara soal 'takut' disini... mungkin kalian bakal berpikir tentang ketakutan minna terhadap hantu, atau mungkin ketakutan minna pada rasa cinta minna kepada Jhope yang akan memudarkan rasa cinta mina pada si mulut samyang...

Namun bukan itu yg akan gw bahas.. di sini. gw bakal bahas tentang...

KETAKUTAN AKAN KESEHATAN...

Nah, ini berhubungan dengan kesehatan. Spesifiknya sih kesehatan SugaMinNa ya.. soalnya gw itu tipe orang yang memberikan sesuatu atau menceritakan sesuatu itu yang telah terjadi sama gw. Karna sesuatu tanpa bukti itu sama aja boong.. dan sesuatu yang ga pernah di alami tapi di ceritakan itu rasanya ga greget sama sekali (dan lu tau kan kenapa Jeallove jd greget banget ... yuhuuuu wkwkwkkw )

Hmmm gw mulai dari mana ya..

Hmmm

Hmmm

Mie instan... dan Begadang..

Hahaha.. kenapa gw mulai dari kata itu? Karna gw yakin seluruh pembaca gw pernah memakan mie intans.. ada yang ga tau mie instan? Harap tunjukkan udel nya....

Oke.. jika ada yang ga tau mie instan berarti lu hidup dalam zaman ninacantrophus erectus...hahahha

Oke gw mulai...

Ceritanya berawal dari tahun 2012 saat gw sudah diperingati tentang payudara gw sebelah kiri yang bs terkena kanker di masa depan jika gw terus menerus menkonsumsi mie instan...

Namun.. saat itu gw mengindahkan seluruh omongan atau peringatan tentang tubuh gw...

Gw itu pencinta mie.. apa saja yang berbentuk mie.. miso.. mie ayam... mie goreng.. mie bihun.. mie.. mie.. mie.. mie.. dan mie..

Kadar cinta gw sama mie itu udah kaya pecandu narkoba... jika gw ga makan mie gw bakal sakau.. gw bakal gila. Gw bisa menangis (kalian tau bahwa gw sangat jarang menangis lebih tepatnya susah menangis).

Dari kecil gw cinta sm mie.. mungkin waktu kecil sampai gw SMA gw ga bs beli mie karna waktu itu gw pikir uang jajan gw mending buat beli yang lain.. jd kisah gw tentang mie itu tertunda sampai gw menginjakkan kaki di bangku kuliah..

Masa kuliah adalah masa gw punya duit paling banyak semasa hidup gw coy.. hahahha... sangking banyaknya gw sehari hari itu bawa dompet dengan isi jutaan ke kampus..

Sangking kayanya (sombongnya.. anggap aja gitu wkwkwk) .. gw bisa beli apapun yang gw mau... termasuk mie ( ya elah mie mah murah ye cuma 3 rebuan) *intinya gw begayaan aja.. wkwkkw...

Emak gw udah peringati untuk jangan makan mie.. tapi gw yang saat itu ga mengenal rasa takut tadi mah hajar aja sepuas yang gw bisa...

Seperti yang gw bilang tadi.. gw itu udah tahap kecanduan sama mie..( untung gw ga kecanduan narkoba ye)
Tahapnya itu udah sampai dimana nasi gw ganti jadi mie..
Jd gw makan mie itu 3x sehari dengan dua bungkus sekali makan...
Itu berlangsung selama bertahun tahun.

Nah... nah.. gw mungkin selalu sering bilang dan junjung kata kata dari Tuhan... "apa yang kita tanam.. itu yang kita tuai.. aksi = reaksi ... in= out" ... gw anak kimia.. dan gw sangat memakai prinsip itu dalam hidup gw...

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang