Mina lagi berada dalam kondisi fisik dan mental yang tidak baik akhir2 ini.
Dan kemarin tgl 17 Oktober 2018 mina akhirnya lepas kontrol.
Mina udah ga sabar dalam menahan sakit yang terus menerus ngehantam tubuh mina. Akibatnya emosi mina ga kekontrol. Mina tipe orang yang diam begitu saja. Sakit atau apapun yang mina rasa mina biasanya diam.
Bukan belagak sok kuat, bukan. Mina diam karna mina ga mau terlihat mengeluh. Karna mina tau diluar sana banyak yang lebih sakit dari pada mina.
2 hari yang lalu mina ga sadar diri dua kali ga ada yg tau kecuali sahabat mina yg ada di kamar mina. Mina terlihat biasa tapi sebenarnya mina sakit. Karna ya... apa ya... mau ngomong apapun mina ga tau.
Karna percumapun ngomong, sakit mina ga berkurang juga.. makanya mina lebih memilih diam, berdoa dan selalu minum obat.
Cuma kemarin, abg mina yg selalu gangguin mina itu ngusilin mina lagi. Dan entah kenapa mina marah luar biasa. Mungkin karna tubuh mina lagi sakit banget semuanya. Buat napas aja sakit.
Untuk pertama kalinya mina kelahi sama dia. Dia yg ga tau mina kenapa, tentu kebawa emosi juga karna tb tb mina ngelawan ke dia pake kata2 yg ga baik. Kami kelahi akhirnya... 26 tahun mina hidup, baru kali ini mina ngelawan dia sampai nangis dan teriak2 kaya org gila.
Mina lari ke kamar dan alhasil kamar mina kaya kapal pecah mina buat. Semua mina banting ga peduli apapun. Bahkan ponsel mina lemparin ke dinding ampe bercecer. Ijazah mina lempar. Berantakan pokoknya.
Kecapekkan banting barang mina nangis sekenceng2nya ga peduli sama apapun lagi. 😢 bahkan sekarang kaki sama tangan mina biru2 karna mina mukul dan nendang apa aja.
15 menit kemudian abang mina masuk. Kami kelahi lagi saling ngomong ini itu. Dan untuk pertama kalinya mina ga nyebut dia pake abang.. mina anjing2in.. pokoknya kata2 yg ga baik lah.. cuma mina aja.. abang mina ga banyak ngomong.
Mungkin karna lihat mina yg kaya kesetanan. Si abang nyeret mina ke kamar mandi di kamar mina terus siram kepala mina pake air. Kami udah kaya orang gila teriak2 berdua. Keluarga mina yg lain ga berani ikut campur.
"Lu merasa sendiri? Lu merasa hidup lu paling menderita? Kalau lu merasakan hal yang membuat hati lu sakit seharusnya lu ngomong! Untuk apa lu kaya gini, ha?" Abang mina bilang gitu..
Mina balas, "gw ga ngerasa gitu! Gw cuma kesakitan dan percuma ngomong karna gw tau diluar sana banyak yang lebih sakit dari pada gue! Gue ga mau jd org yang mengeluh karna gw tau setiap hari badan gw kesakitan tanpa jeda! Tapi 3 hari ini gua udah ga sabar, dan lu memperparah gua. Gua ga marah sama siapapun. Gw banting2 barang karna gw marah sama diri gw sendiri!!! Kenapa gw ga cukup sabar ngehadapin ini semua. Kenapa gw ga kuat saat rasa sakit menyerang gw. Gw kesakitan bang... amat sangat sakit. Rasanya tu jantung gw mau pecah nahan sakit ini tiap hari. Jika sakit ada obatnya dan yang gua alami ini sama sekali ga ada obatnya!"
Banyak hal yang ga bs mina ceritain disini. Karna menurut mina toh percuma diceritakan. Mengenai sakit. Mengenai keadaan. Mengenai perasaan. Banyak hal gila yang mina laluin yang mungkin bisa dianggap terlalu berlebihan bagi org lain.
Untuk pertama kalinya mina lepas kontrol. Untuk pertama kalinya mina melawan. Dan untuk pertama kalinya mina teriak kalau mina kesakitan.
Dan untuk pertama kalinya mina meraung sekeras itu. Padahal kejadiannya jam 4 sore dan sampai jam 12 malam mina masih menangis. Sholat menangis. Mengaji menangis. Makan menangis. Mina ga tau apa yang mina tangisi. Tapi mina marah sama diri mina dan kecewa sama diri mina yang menjadi org yang gagal. Gagal dalam bersabar. Gagal dalam tabah. Gagal dalam melawan sakit.
Menahan sakit bertahun2... meninum obat yang paitnya minta ampun. Mina ngerasa mina udah ga bs bertahan. Terkadang sering terlintas kalau memang udah ga sanggup, gpp Tuhan ambil aja. Tapi mina minta maaf lagi sm Tuhan karna perkataan itu ga boleh.
Kalian tanya buat apa mina nulis ini? Buat cari perhatian? Atau buat marah?
Kalau kalian tanya apa perasaan mina hari ini adalah... kosong
Mina kaya ga punya harapan. Ga tau mau ngapain dan harus bertindak apa.
Abang mina masuk ke kamar setiap dua jam... w.a mina apapun yang bisa dia omongin. Tapi semua ga membantu. Mina udah ga nangis lagi. Tapi ga tau ini kosong.
Kaya seperti lu ga tau lagi mau melakukan apa.
Mina alihkan segalanya. Tapi perasaan itu ttp ga muncul. Semua kaya kosong. Ibarat kata apapun yang orang lakuin ama mina sekarang seperti bodo amat.
Mina kaya jalani apa yang ada aja.
Makan ya makan. Minum ya minum. Tidur ya tidur.
Selebihnya menahan sakit dan mencari obat untuk menghilangkan rasa sakit.
☹ banyak hal kecil yang menjadi keinginan mina. Hal kecil yang bagi sebagian org mungkin hal yg sepele.
Bagi org keliling dunia.. lulus kuliah... dapat suami kaya itu menjadi impian.
Bagi mina cukup jalan ke depan teras rumah rasanya udah luar biasa.
Mina harap jangan ada yang seperti mina walaupun itu mustahil.
Jika semua ini ada ujungnya nanti. Mina akan ceritakan dari awal kenapa mina bisa jadi seperti ini dan sakit seperti ini...
Doakan ini ada ujungnya. Doakan ini akan berakhir. Entah itu akhir seperti apa..
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...