25. KEJATUHAN NOVEL ULUT GRATIS 1

1.1K 213 110
                                    

Hai... SugaMinNa dan tim mau bagi-bagi Novel ULUT gratis nih...👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏❤❤❤💖

Kenapa judulnya begitu? Biar orang2 pada ga banyak ikutan.. jadi saingan kalian dikit.. kalau mina pake kata G.A... orang pada ngeh... wkwkkwkkww... ^^ dan juga.. mina mau sesuatu yang unik dan menarik buat setiap judul mina... yuhuuu... yg ga ada duanya... atau mina yg pertama buat deh judul alay cem gitu..

Ada yang mau ikutan ga? Tunjukkan pusar bias masing2.. hehehhee...😋😋😋😋

Oke dimulai ya...

Deg degan ga? Ga ya?😢😢😢😢 Ya udah! Hahahha...🤣🤣🤣🤣

Seperti acara bagi bagi novel gratis kebanyakan, tentu bagi bagi ala SugaMinNa ini punya syarat juga... namun, mari kita jadikan acara bagi bagi buku ini menjadi sesuatu permainan yang menarik dan unik tanpa menegangkan. Bagaimana? Setuju?

Mari kita singkirkan cara ekstrim dengan kompetisi tanpa pandang bulu cem emak emak yg berantem sama anak mereka hanya karna kehilangan tupperware...#ups sebut merk...

SYARAT PALING UTAMA

BACA DENGAN SEKSAMA SAMPAI KE BAWAH DAN IKUTI PERINTAH... ADA BEBERAPA PERINTAH YANG HARUS DIIKUTI.. IKUTI SEMUA PERINTAH BERURUTAN SESUAI DENGAN NOMOR URUT PERINTAH!

Syaratnya adalah...

1. Follow Mina bagi yang belum follow atau yg baru baca cerita mina.

2. Vote SELURUH CERITA minna yang ada di work mina termasuk work All About SugaMinNa ini.

3. Masukkan work All About SugaMinNa dalam Reading List kalian

4. Tag minimal 5 akun teman kalian ke salah satu cerita mina yang paling kalian sukai. Contohnya.. kalian suka Jeallove.. tag 5 teman kalian di komentar cerita Jeallove.. jika kalian suka ULUT lakukan hal yang sama dikomentar ULUT.. begitupun sebaliknya.

5. INI SYARAT YANG PALING PENTING...tulis sebuah surat cinta untuk SugaMinNa di komentar Chapter INI 👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉 tulis dengan judul dengan tanda kurung (surat cinta) biar mina tau mana yg surat dan mana yg komentar biasa

NB :

* Permainan ini akan berlangsung sejak tanggal 22 Januari 2018 sampai 8 Februari 2018 (Panjang kan waktunya)

* Jangan anggap ini kompetisi.. anggap ini permainan seru seruan yang sering mina kasih seperti biasanya.. kaya Sayembara... dan THR lebaran (kok judulnya unik semua ya🤣)

* Yang sudah beli bukunya juga boleh ikutan.

* Minna tidak akan menjawab pertanyaan yang jawabannya sudah mina TULIS JELAS di sini.

* Keikutsertaan kalian akan dihitung jika ke 5 syarat di atas terpenuhi. Jika ada satu saja tidak dilakukan maka partisipasi kalian dianggap hangus. Jadi pastikan kalian memenuhi ke 5 syaratnya.

* Yang NYINYIR ga bakal masuk hitungan.

* Jangan ganti nama akun wattpad kalian untuk sementara hingga mina mudah mencari kalian setelahnya.

* Surat cinta itu kalian tulis dalam kolom komentar DI SINI... tulis semau kalian... yang penting isinya merupakan rasa yang kalian rasakan kepada mina.. seberapapun akan tetap masuk hitungan (baik panjaaaaaaaaaang banget maupun singkat). Surat itu berisikan apa saja yang kalian rasakan baik hal yang baik tentang mina maupun yang buruk. Yang penting tidak menyinggung SARA dan berkata kotor.. KASAR boleh.. KOTOR jangan. Bubuhkan judul dengan tanda kurung seperti ini (Surat Cinta).

* Dan yang paling penting sekali dalam membuat surat itu adalah JUJUR! mina tau siapa yg jujur dan siapa yang hanya ingin mendapatkan hadiah.. yuhuuu.. #SenyumBrengsekAlaMinYoongi

HADIAHNYA

1. Untuk pemenang pertama SATU NOVEL ULUT PLUS CAP BIBIR MINA (itu kalo si pemenang mau) hahaha... ga deng... bagi yg mau ttd akan mina ttd in... pokoknya.. novel ULUTnya akan langsung mina kirim dari Padang. Jadi yg menang akan berurusan langsung dengan mina.

2. Untuk pemenang kedua... akan diberi pulsa 50k yang disponsori oleh sahabat tercinta mina windaulandari

3. Untuk pemenang ketiga... akan diberi pulsa 25k yg disponsori oleh sahabat tercinta mina kimnamjoonku

4. Selalu lihat informasi pemenang setelah beberapa hari permainan ini dinyatakan tutup.

5. Pemenang harus konfirmasi ke mina dalam waktu 24 jam setelah pengumuman pemenang diumumkan. Jika tidak mengkonfirmasi maka akan dinyatakan hangus dan dialihkan ke pemenang selanjutnya. Jadi jangan sampai diabaikan.. okeh...

6. Untuk hadiah pemenang kedua dan ketiga belum mina ceritain sama sekali kepada kedua sahabat mina itu... namun udah langsung mina tulis aja dengan PD nya di sini 🤣🤣🤣🤣.. tapi mina sudah meyakini dengan pasti kalau mereka berdua bersedia menjadi sponsor... wkwkkwkkw.. sahabatan tuh gini...😘😘😍😍😍🤔

AYO BERAMAI RAMAI IKUTI KEJATUHAN NOVEL ULUT GRATIS INI🤣🤣🤣😂😂😍😍👌👌👌👍👍💓💓❤❤❤💖💖💗💥💥💥💣💣💣💣💣💣💣

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang