Ya seperti judulnya... kita akan bahas sudutnya saja dari Jeallove. Bahasa gaulnya... seuprit aja... ga akan bahas banyak.. wkwkkwkkwk...
Ni Na anak tunggal apa ga?
Lihat ntar aja
Emak bapak nina mana?
Ntar dikeluarin sabar
Ni Na orang mana?
Orang padang.. eh eh.. itu mina... wkkwkw... nina orang korea tulen!!!
Gimana awal Ni Na bs sahabat sama Alien?
Yg jelas mereka sahabatan sejak lahir.. dan bagaimana pertemuannya..ntar seiring brjalannya waktu bakal di jelasin
Ni Na pernah cinta ga sama cowok lain selain Yoongi?
Ntar bakal di jawab seiring berjalannya waktu
Kalau Yoongi berbaik hati mengabulin satu aja permintaan Ni Na... kira kira apa yang bakal Ni Na minta dr Yoongi?
KENCAAAAAANNN
Gmn nanti reaksi Yoongi ketemu dengan keluarga Ni Na?
Yg jelas nganga
dan datar tentu aja..
Ceritanya itu itu aja mina, bosan..
Walaupun Itu itu aja... bahkan masih ada yg kaga ngerti jalan cerita yg gw buat...
Mau gw buat lebih rumit? Tapi sayaratnya... jangan dikit dikit nanya... dikit dikit gagal paham... dikit dikit jelasin donk mina..Makanya.. terima aja...
Ni Na naena ga sama Yoongi?
Ga bakalan gw buat naena sebelum mereka nikah...
Kapan mereka nikah?
Gw kaga tau
Nah lu perhatiin deh.. dari chap 1 sampai sekarang chap 46 itu baru menceritakan palingan 3 bulan jalan cerita... bahkan ada gw nulis tentang cerita dalam satu hari saja, gw tulis dalam 10 chapter... jd, masih lama lah.. anggap aja ini tukang bubur naik haji... tersanjung.. sama cinta fitri versi wattpad...
Idenya dapat dr mana?
Kaga tau
Lu nulisnya gmn kok bisa dapat kocak kaya gitu?
Karna gw orang yang kocak -_-
Ah masa? Bukannya mina pemarah dan seriusan?
Ya udah kalau ga caya...
Kak udah nulis sampai berapa chap JL nya?
Kalau gw udah nulis ga akan berenti sampai chapter itu gw publikasi, gw hanya butuh dua jam hening...
Ga akan ada draf di dlm setiap cerita gw.. prinsip gw.. mood-tulis-langsung update.Brrt ga ada yg gw simpan.. gw setelah nulis langsung update... ga akan pernah gw nulis satu chapter itu berhari hari... itu ga pernah.. satu chapter .. dua jam... update..
Diantara Ki Ra dan Ni Na mana karakter yg menggambarkan lu banget Minna..?
Dua duanya... sebenarnya semua karakter baik laki laki maupun perempuan semua itu sifat gw.. kalau ga gitu.. gimana gw bisa buatnya secara gampang dan gamblang kalau gw ga pernah rasainnya sendiri... bahkan keras kepala gw lebih keras dr pada Jihye..
Karakter dari Ni Na yang ga mina suka?
Hmm... terkadang dia terlihat ga peka (itu gw banget hahahha)
KAMU SEDANG MEMBACA
All About SUGAMINNA
RandomBerisi tentang kekampretan yang terjadi akhir akhir ini ... Yang mau ikut gabung harap baca dan temukan sensasinya ^^ Di sarankan jangan baca... isinya ga berfaedah semua... kalau masih bersikeras ingin baca.. mina ga tanggung jawab kalau kalian bak...