38. Memiliki Akun Banyak dan NC Story

1.2K 114 91
                                    

Haii ... gw balik lagi di work ini,

Bisa di lihat dari judulnya ya.. itu adalah 2 topik yang berbeda. Mina mau bahas satu-satu dulu.

Yang pertama,

Punya akun banyak.

Nah, kenapa mina bahas ini adalah ... karna banyak banget di wattpad itu yg punya akun lebih dari satu. Hayo ngaku yg punya akun lebih dari satu...

Akun itu digunain untuk banyak fungsi. Ada yang gunain akun itu buat stalker akun org lain. Ada yang gunain akun itu buat baca cerita NC karna ga mau temannya tau kalau dia baca NC. Ada juga dibuat bagi seorang penulis yang ga mau ketahuan baca karya penulis lain. Hayoooo ini siapa?

Dan mina ga peduli soal seluruh alasan orang kenapa membuat akun lebih dari satu. Karna itu sama sekali ga ngerugiin mina.. wkwkkwkw...

Mina bakal bahas yang terakhir itu tuh. Mina ga bakal bahas tentang penulis lain yang ketahuan baca cerita mina pake akun lain. Ga, mina ga bakal bahas soal itu.

Tapi mina bakal bahas beberapa orang yang MEMAKSA MINA BUAT MENGAKU KALAU MINA PUNYA DUA AKUN WATTPAD..

What the f..... lower!!!

Udah nuduh, maksa lagi. Mina ga sekali dua kali nih di todong begini. Meraka nulis di DM mina.

Mereka bilang gini..

Mina lo punya akun lain ya? Atau mina akun xxxx ini akun lu yg lain ya..

Gw balas kan.. ga ... mina ga punya akun lain selain yg SugaMinNa ini.

Udah ngaku aja.. ga bakal gw bilang sama yg lain kok.

Ya apanya yang mau diakui kalau itu bukan punya gw coba..

Biasa kali punya akun banyak..

Nah terserah lu mau mikir apa, itu bukan akun gw..

HELLLOOOOOO gmn mina bisa punya dua akun wong untuk akun satu ini aja yg SugaMinNa ini aja mina sering lupa dan salah masukin passwordnya.

Gw pernah bilang kan.. buat hapal no hp gw aja butuh waktu 2 tahun. Gw itu pengingat yg buruk buat hal2 kecil kaya gini.

Dulu pas jaman BBMan, setiap gw instal ulang dah pasti gw bakal punya pin BB baru dan invite teman lagi karna gw lupa ama passwordnya.

Percaya ga percaya lah kalian, gw aja cuma punya medsos facebook dan terbaru Instagram. Dan kalian tau? Yang buatin FB sama Ig gw adalah orang yang sama yang buatin Cover sama judul seluruh cerita gw.. siapa orgnya? Kalian bs lihat di credit cerita gw siapa yg buatin ini semua. Nah, otomatis... pass sama emailnya dia yang buatin, dia yg tau.

Dan kalian tau? Seluruh akun gw.. baik ig, wattpad dan facebook bahkan pin ATM gw sahabat gw harus tau. Karna apa? Gw bakal lupa cooooyyy... boro2 gw bakal punya akun dua buah. Satu aja ngapalnya cem ngapal rumus kimia.

Makanya kalau gw punya sesuatu yg berurusan dengan email dan password.. gw bakal serahin ke sahabat gw. Karna mereka lah yang bakal jd pengingat gw.

Pernah ya.. gw tu hanya punya satu email aktif yg gw fungsiin buat hal2 penting kaya tugas kuliah lamaran kerja, sama penerbit dan hal yg berguna lainnya. Dan gw unduh satu aplikasi Yahoo di hp gw dan gw log in ga pernah log out lagi. Karna takut lupa pass. Nah kebetulan hp gw rusak. Gw ganti hp tentu gw mulai log in baru lagi kan. Lu tau apa? Gw panik hampir sejam masukin email gw salah mulu sama sandinya.

Dan yah, sahabat gw lagi yg tau apa email dan pass gw..

Karna itu gw hampir dikatakan jarang log out dari akun gw.. hahahhahaha... miris banget otak gw yg cem tae.

Jadi stop nuduh gw punya akun lain. Gunanya apa coba buat gw tu akun. Dan gunanya apa juga buat kalian kalau gw ngaku? Satu ini aja susahnya udah minta ampun. Kenapa harus punya dua kalau yg satu aja ga habis habis. Gw org yg setia cooyyy...

Gw ga masalah kalau diluaran sana banyak yg ga percaya dan berpikiran gw punya beberapa akun. Ga mungkin ga. Gw ga ada masalah dengan pemikiran org lain. Itu hak mereka. Itu hal bebas. Yang jadi masalahnya itu adalah nuduh gw langsung ke gw dan memaksa gw untuk harus mengakui hal yang ga ada gw lakuin. Itu yg bikin gw pengen ngacak2 wajah jeyop pake bibir.

Ya udah ... semoga aja, ini bs memberikan pencerahan kepada kalian semua.

Lanjut ke bahasan no 2 yaitu NC story...

Please!!! Gw mohon dengan sangat.

NC itu bukanlah artian sepenuhnya dari kata ena ena.

NC itu singkatan dari Not Children atau di Indonesiakan tidak untuk anak anak. Atau bahasa gaulnya Indak untuak anak ketek ko doh!

Bisa jadi cerita itu berisi tentang kekerasan fisik seperti pembulian, KDRT, tawuran, tamparan, kekasaran verbal, cacian dan makian, hubungan ranjang dan hal lain-lain YANG TIDAK DAPAT DIKONSUMSI, DINIKMATI, DI BACA, DILIHAT OLEH ANAK-ANAK DI BAWAH ANGKA YANG TERTERA

Jadi please... gw mohon banget dengan sangat. Cerita gw yg gw tulis di creditnya dengan Rating NC 15, 17, atau 21 bukan berarti isinya bakal Naena seperti kesalahan penafsiran yang selalu bermakna lebih condong ke arah adegan ranjang. Melainkan bisa saja ada adegan ranjang/adegan suami istri namun tidak berpusat pada itu saja.

Rating NC yang gw berikan ke dalam cerita gw itu lebih bermakna luas terhadap penafsiran NC itu sendiri. Jadi jangan berpikiran sempit dengan cerita gw ya..^^

Gw sedih saja memikirkan jika ada pembaca yang tertarik sama cerita gw karna gw menulis NC21 di rating cerita gw. Mereka berharap bakal ada adegan ecoti yang panas menggelora.

Mungkin ada karna kebanyakan cerita gw married life, namun sekali lagi, chapter ini gw tulis untuk menegaskan bahwa rating NC yang gw tulis bermakna luas..

Oke cinta...😘 semoga para pembaca karya mina paham dengan semua yang mina sampaikan dan berharap tidak ada pihak yang tersinggung dengan apa yang mina tulis. Pun kalau tersinggung harap hubungi mina dan mari membahas apa masalahnya... okeeeeyy

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang