35. BTS X member Girl Band

753 104 91
                                    

Sebenarnya mina khawatir juga sih nulis ini. Soalnya ini sensitif banget di mata para Army...

Mina tu kaya army pada umumnya kok. Alay suka masang2in BTS dengan member girlband sejak dulu.

Bahkan sejak mina mengenal 2pm ... mina berharap banget bang Wooyoung jadian sama mbak IU ... tapi terhalang karna bg Wooyoung yang tipenya unik bin ajaib. Akhirnya mbak IU patah hati gara2 Hottest.

Nah ... mina mau nyebutin nih.. siapa member girlband yang ingin banget dan berharap banget bisa jadian sama member BTS.

Ini kan hanya imajinasi aja kan ya... toh kalau dikenyataanya BTS jadian sama siapapun itu hak mereka. Mina mah santai aja. Asalkan mereka bahagia mah mina senang2 aja.

KPOP itu ga seperti apa yang kita lihat diluarnya aja. Banyak lapisnya. Dan salah satu artis ga bakal di sangka jadiannya sama siapa. Jadi nikmati aja kejutan yang mereka berikan walau kadang gak ngerendangin wkwkwkkww

Hmm...

Ayo kita mulai ya...

PAK JIN

Kita mulai sama Pak Jin (gaenak banget namanya wkwkwkkw)

Sejauh ini, mina sama sekali belum nemuin cewek yang pas untuk karakternya babang pink ganteng. Gmn ya ... mas Jin itu punya karakter yang lembut namun dia itu kuat dan pikirannya tu tertata apik banget.

Jadi sejauh ini mina belum nemuin siapa yang cocok untuk jadi pendamping di hidup bg Jin. Mungkin next mina bisa nemuin ya...

Bg Momon

Leader kece kita ini yang diakui sebagai suami dari sahabat mina si A. Bg Momon itu mina pasangin dengan Chaeryoung (bener gak namanya itu?) Rapper kecil dari Twice itu lo...
Dan sahabat mina si A juga setuju banget kalau lakinya poligami dengan si mbak mungil itu.

Laki Mina.

Babang pucet udah jelas lah ya mina imajinasiin dan berharap banget dia kencan atau pacaran dengan mbak Jennie Blackpink. Bahkan Visualisai Kim Ki Ra di otak mina adalah mbak Jedeuk kita ini (akhirnya satu rahasia terbongkar). Wkwkwkkw ya Tuhan... mina deg deg an sumpah kalau bahas pasangan ini. Bisa berjam2 ceritain mereka berdua sama sahabat mina...

Babang Jiyop

Calon laki mina ini, entah kenapa belum ada cewek yang cocok dengannya menurut mina sejauh ini. Entah karna mina kurang melihat member GB atau gmn mina ga tau.

Tapi mina sedikit berpikir jika bg Jiyop sama mbak Yuju Gipren kayanya oke ... tapi mina masih belum nemu 'klik' nya gitu lo. Ntar deh kalau nemu mina edit lagi chap ini.

Chimmol

Ini lawak banget. Sahabat mina si C awalnya selalu bilang ke mina cinta mati sama mas tetet. Tapi tau tau dia nangis lihat videonya Jimin. Dia nangis kenapa dia bisa deg deg an sekali jika lihat Jimin. Mina yang dr awal udah tau kalau si C ini sebenarnya memunafikkan perasaaanya sama Jimin semakin menyudutkan dia. Akhirnya beberapa bulan yang lalu dia meyakini bahwa dia cinta babang Jims!

Okeh ... babang Jimin itu org ke dua yang bikin mina menggebu-gebu lihat momentnya di Yusup.
Babang Jimin mina pasangin sama Mina Twice... moment mereka tu ucul banget sumpah. Dan berharap mereka emang pacaran asli. Wkwkkwkwkw...

Babang tampan. De worldwide hensom.

Si tetet mah paling banyak. Awalnya mina ngeshipp dia sama Namjoo Apink karna mina pernah nemuin di Yusup video Taehyung yang nyariin Namjoo di tengah kerumunan artis di tahun 2015. Sampai ia narik tangan Namjoo untuk berdiri di dekat dia.. itu gila bener2 gila ... Taehyung emang ga ada duanya dalam buat scandal. Mina jerit2 pas lihat videonya. Dan mina yakin mereka pacaran saat itu di awal2 BTS debut. Mina malas sih bahas panjang lebar di sini sesuai spekulasi mina. Soalnya pasti banyak ntar yang bakal adu bacot sama mina karna ga setuju.. wkwkwkkwkw

Taehyung itu benar cari cewe sesuai tipe dia. Cewek yang ga tau malu dan apa adanya. Dan Namjoo orangnya beneran ga tau malu😂😂😂😂

Dan juga... sejak ga ada lagi moment Namjoo Taehyung.. mina anggap mereka udah putus. Mina berharap si tetet sekarang harus dekatin Wheein Mamamo. Suka banget lihat interaksi anak berdua tu. Walau sih mina masih berharap tetet sama Namjoo masih jadian.. wkwkkwkwkw... imajinasi gw...

Yang terakhir siapa lagi kalau si paling jelek bg Jeykey

Udah ah.. ini shipper sejuta umat.

EUNKOOK

Mina EunKook garis keras!

Udah ga ada yg perlu dijelasin tentang couple ini. SEMUA TERPAMPANG NYATA!!!

EUNHA DAN JUNGKOOK!!!

Sekian...

Eh!

Ada satu lagi sih pasangan yang mina shipperin banget sejak dulu. Ga tau kenapa suka aja sama pasangan ini.

Min Yoongi dan SugaMinNa

Wkwkwkkwkwkw... #Kaboooorrrrrr ditengah hujan sempak bolong

Terlepas mereka dengan siapa nantinya dan bagaimana nantinya. Ini hanya imajinasi mina aja. Ga minta pendapat kalian dan ga minta marah kalian. Hanya buat seru seruan aja.

Toh jika babang Yoongi jadian sama si Holly mina nangis sampai langit ke tujuh pun dan merubah status mina menjadi punya tytyd pun babang Yoongi juga ga bakal tau kan.. ga bakal denger protes mina kan... jadi ya nikmati aja.. makanya hidup di jalani aja buat seneng2. Ngapain war sana sini saat babang BTS pun ga tau kalau kita punya rahim wkwkkwkwkwkw..

Akhir kata....

Kecup Sharinggan dari Yoongi :******

Kecup Sharinggan dari Yoongi :******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuma tetet yang celananya melorot. Ga salah mina buat celana dia melorot di Jeallove😂😂😂😂🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😍😍😍😘😘Ya Tuhan.. mina ga berhenti ngakak pas lihat gambar ini... wkwkwkwkwkwkw

All About SUGAMINNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang