Ddrtt.. Drrtt...
Cella mengambil ponselnya dan membuka aplikasi chatnya.
"Wah banyak banget, entar aja ah scroll bacanya," gumam Cella. Tidak lama kemudian matanya teralihkan oleh pesan masuk yang menampilkan nama Bagas.
"Tumben dia chat gue?" Cella bergumam pelan sambil membuka roomchat Bagas.
Bagas IPS 1 : Cell?
Me : Hmm?
Bagas IPS 1 : Tumben gak nyaut di grup?
Me : Pusing
Bagas IPS 1 : Gara-gara tadi siang ya? Sorry banget ya
Me : Bkn
Bagas IPS 1 : Irit bgt balesnya, serius eh
Me : Iya serius.
Tumben nge chat gue?Bagas IPS 1 : Gak papa, gue khawatir
Empat kata yang sukses membuat Cella tertegun melihat chat terakhir dari Bagas. Jantungnya mulai berdetak cepat. Ia memejamkan mata sebentar untuk menetralkan jantungnya.
"Gak, gue gak boleh kayak gini," gumamnya pelan. Lalu ponselnya bergetar lagi dan menampilkan nama Bagas.
Bagas : Cell?
Bagas : Lo lagi ngapain? Kok gak bales chat gue?
Bagas : Lo beneran gpp nih? Perlu gue samper ke rumah lo?
Bagas : Mana sini alamat lo?
Bagas : Cell gue khawatir ini kalo lo gak bales chat gue
Cella membaca pesan tersebut tapi tidak membalasnya. Ia menggeletakkan ponselnya dan beranjak keluar dari kamarnya.
🐾🐾🐾🐾
Cella kini tengah sibuk mengambil gambar dengan ponselnya. Ia membidik ke arah tugas yang baru saja ia selesaikan.
XII IPS 1🐒
20.30
Cella mengirim foto
Cella mengirim foto
Cella mengirim fotoReza : Asiik🙌
Andrian : Josss
Dilla : Cella, akhirnyaaa😂
Cella mengirim foto
Cella mengirim fotoBagas : akhirnya 👏
Gisha : terbaiq💪
Nisa : Akhirnya. Gue lagi males mikir guys
Reza : aa nisbul!!
Nisa : bacot lo za!
Fanny : thanks cella, gue salin yaa
Cella : kerjain biar gk diomelin!
Selesai mengirimkan foto tugasnya, Cella memejamkan matanya sambil memakai earphone. Perlahan matanya membuka menatap langit-langit kamarnya. Tatapannya kosong, tiba-tiba ia memejamkan matanya lagi dan air mata perlahan menetes dari sudut kedua matanya.
🐾🐾🐾🐾
"Ayo bangun, mandi abis itu sholat subuh. Udah jam lima!" teriak Nova.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyum untuk Kejora (COMPLETED)
General FictionAku layaknya bintang di pagi hari Ada, tapi tak terasa Nyata, tapi tak tergapai Walau setia menemani sang fajar, tetap saja terabaikan Jika hadirku tak mencipta suka, Akankah kepergianku menghadirkan duka?