Pay This Letter with Your Smile

78 24 9
                                    

Niko, sang editor aku yang sangat manis!!

Hai Niko, kalo kamu baca ini jangan geli sendiri ya? Aku aja yang nulis jijik, HAHAHA!

Aku akan tetep pake aku-kamu di surat ini. Biar kamu seneng. Ciee.. seneng. Senyum ya bacanya, jangan lupa bayar ini pake senyuman lebar!

Jadi gini, aku mau ucapin makasih yang banyak banget buat segala hal yang udah pernah kamj lakuin buat aku. Aku tau kamu tulus, terharu deh...

Niko, aku yakin banget kamu bakal dapet pasangan yang sama baiknya sama kamu, tunggu waktunya!

Salam ya sama Ibu Sarmi dan anak-anak panti. Walaupun cuma sekali ketemu tapi itu adalah momen indah yang gak akan pernah aku lupain.

Niko, aku boleh minta tolong gak?

Aku boleh minta tolong nitip mama? Tolong bikin hari-hari dia menyenangkan sama seperti saat kamu ngehibur aku. Aku sedih banget kalo misal nanti aku gak ada dan mama gak ada yang perhatiin. Tolong selalu ada buat mama, anggep dia itu mama kamu. Tenang aja mamaku baik, gak kayak yang di tv.

Niko, ternyata gosip editor sama penulis yang sering jadi crush gitu masih mitos ya? Buktinya aku sama aku gak ada tuh gitu-gituan. EHEHEHE.....

Nik, kamu itu udah masuk ke daftar teman dekat aku loh, bahasa gaulnya best friend. Seneng kan?? Makanya bacanya sambil senyum dong!

Oiya, Pokoknya kamu atur perilisan novel aku ya, kamu kan editor terhebat!!

Haduuu... Udah ah capek aku nulisnya, jadi pengen peluk deh... HAHA

Sampai jumpa Niko!
Aku seneng banget punya editor dan best friend kayak kamu :)

Your bestie,
Cella Anastasya

Senyum untuk Kejora (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang