Pay This Letter with Your Smile

47 23 1
                                    

Hai, ma!
Sebelum lanjut bacanya, mama janji ya harus senyun yang lebaaaar dulu. Janji?

Mama, maaf ya aku gak biasa nulis beginian. Jadi kalo bahasanya aneh tolong senyumin aja ya?

Ma, terima kasih atas segala hal yang telah mama lakuin buat aku. Aku bangga, aku berterima kasih banget sama Tuhan yang udah pilih mama sebagai mama aku.

Maaf, aku pasti banyak repotin mama, pasti suka bikin kesel, khawatir, marah. Maaf ya, ma?

Ma, mama jangan pernah merasa gagal jadi orangtua. Mama itu orangtua terhebat di dunia. Gak percaya coba aja liat reaksi para pembaca yang baca novel aku.

Iya aku bikin novel, yang waktu itu aku tutupin pas mama mau liat di Rumah Sakit.

Mama jangan marahin Dokter Riza ya? Dia udah bener kok bantu aku pas aku pura-pura amnesia. Kalo enggak kayak gitu, aku bakal sedih banget tau dapet tatapan menyedihkan kayak gitu dari semuanya. Maaf ya, ma?

Mama tolong janji ya? Mama harus tetap jalani kehidupan kayak biasanya dengan atau tanpa aku. Jangan tinggalin ibadah, banyakin senyum kayak dulu.

Oh iya, aku juga gak pernah benci sama papa. Apapun yang udah dia lakuin, dia tetep orangtua aku.

Aku sayang mama, aku sayang papa.

Tetap semangat!!! Sayang mama selamanya sampai kapan pun. Nanti kalau aku ketemu Tuhan, aku mau minta bantuin Mama di dunia dan aku minta tempat terindah buat kita di surga nanti :)

Anak manismu,
Cella Anastasya

Senyum untuk Kejora (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang