~ Enam bulan sebelumnya ~
Malibu, California.
Percikan air laut, matahari dan gelombang.
Adalah tiga hal yang paling kusukai dari Trestles.
Ombak tertinggi sesuai prediksi muncul sepanjang hari, sejak aku menginjakkan kaki di tempat ini siang tadi.
Aku, Matthew Lee dan beberapa anak-anak lain baru saja melakukan hal yang cukup ekstrem.Berselancar di musim dingin.
Tak ada badai, tapi kecepatan angin mungkin sekitar sembilan puluh mil per jam atau lebih.
Ini adalah pekan kedua dari musim dingin, di mana suhu semua pantai di sekitar Malibu biasanya berkisar antara sembilan belas derajat celcius.
Masih dalam batas toleransi yang tak membuatmu beku.
"Kau pasti melakukan sesuatu pada papanmu," tuduh Matthew, ia bergabung denganku di gasebo setelah membersihkan dirinya dari air laut.
Aku hanya tertawa menanggapi ucapannya.
Barusan adalah pertandingan kami yang kesekian kalinya.
Dan ia masih tetap jadi pecundang."Kau benar-benar tak mau datang malam ini?"
"Tidak." gumamku tak acuh sambil membersihkan papan selancarku.
"Karena Xander? Ayolah bahkan Rose sudah punya pacar baru sekarang."
"Kau tak perlu merasa canggung.""Katakan saja itu padanya," gerutuku.
"Jadi dia bisa berhenti cari gara-gara, tiap kali dia bertemu denganku,"Matthew terkekeh mendengarnya,
"Sayang sekali, padahal kudengar malam ini Beatrix membawa seluruh skuad mereka."Aku langsung menghentikan gerakan tanganku, lalu menoleh padanya.
"Siapa saja yang ikut?" tanyaku."Semuanya."
"Bahkan Karen Gloss kabarnya juga bakal datang," ujarnya antusias.Mataku langsung melebar mendengarnya.
Dari semua tempat, kenapa Karen bisa memutuskan muncul di LaCruz malam ini?
Kalau sudah begini, jelas aku tak punya pilihan lain.
*****************
"Bourbon?" aku mendengar suara cewek menawarkan minuman padaku.
"Tidak, trims." gumamku tanpa mengalihkan pandangan dari layar ponselku.
Aku bisa merasakan cewek itu masih berdiri di depanku, tapi aku mengacuhkannya.
Ada hal yang lebih penting di pikiranku saat ini.
Aku sudah berkeliaran di LaCruz sejak tadi, mencari sosok Karen yang sama sekali tak terlihat.
Dan ia juga tak mengangkat teleponnya.
Apa yang dia pikirkan sebenarnya?"Aku sengaja kesini karena Matthew bilang kau akan datang." suara cewek itu bicara lagi.
Aku mengangkat wajah dan melihat Andrea Smith, cewek yang sempat menjadi model iklan D&G bersamaku beberapa waktu lalu, sedang berdiri di depanku dengan segelas bourbon di tangannya.
Pirang, sangat cantik— tapi sedikit dangkal.
Kami sempat berkencan dua tiga kali, sebelum aku tahu dia cewek yang sangat posesif.
Memperlakukanku seperti properti pribadi-nya di depan semua orang.Itu kesalahan besar.
Maksudku, meskipun aku jalan dengan cewek yang berbeda, lebih sering dari yang dapat kuhitung, tapi aku selalu berusaha membuat batasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night and A Day # The Begining (Completed)
RomanceJason Marshall punya segalanya yang diinginkan oleh semua orang. Uang, ketenaran, karir yang cemerlang serta penampilan yang sanggup membuat semua wanita bertekuk lutut padanya. Tapi sebuah skandal yang terjadi, memaksanya pindah ke New York, demi...