Jason POV
"Pergilah ke Atonefield—"
Langkah sepatu Phillip yang mondar-mandir beradu dengan lantai linoleum ruangan, menimbulkan suara ketukan yang bergema di dalam ruang kerja.
Aku berusaha mengabaikannya."Tidak, ambillah rute memutar melewati Major Highway, dengan begitu kalian akan mencapai jalur tengah kurang dari satu jam,"
Aku merasakan tatapan mata Phillip dari belakang kepalaku.
Dia merendahkan suaranya saat berbicara kembali,
"Jika siapapun orangnya yang membawa Mia, ia pasti berpikir untuk melewati wilayah itu, karena peluangnya—"Kata-kata Phillip berangsur menghilang dari pendengaranku seiring kilasan wajah Mia yang mendadak memenuhi benakku.
Aku memejamkan mata, mencoba meredakan kecemasanku dan berkonsentrasi tentang bagaimana cara kami mendapatkan dia kembali.
Tapi aku tak bisa berhenti merasa khawatir.Setiap detiknya, pikiranku ditelan oleh ketakutan terbesarku.
Tidak, aku tak akan membiarkan apapun terjadi padanya.Lagipula bagaimana ini mungkin?
Setelah semuanya, kukira telah menjaganya tetap aman di sisiku, setidaknya hingga interpol menyelesaikan kasus ini.
Tapi sekarang, segalanya hanya makin bertambah buruk.
Tak pernah aku merasa sebegitu putus asa ini dalam hidupku.
Aku ingin melakukan sesuatu—apapun, untuk menemukan dia.Dan aku tidak ingin mengakuinya tapi saat ini aku memang benar-benar tak berdaya.
"Biro Federal bilang akan membantu, mereka bersedia memberikan akses pemindai kamera jalanan di seluruh penjuru kota, tanpa terkecuali, jadi kita dapat lebih cepat menemukan Mia,"
Aku mendongak dan mendapati Phillip telah berdiri di samping sofa tempatku duduk.
"Akan lebih membantu kalau sejak awal orang-orangmu mampu melakukan tugasnya mengawasi pacarku dengan baik, jadi dia tak akan pernah hilang." ujarku tajam.
Dia menghela napas tapi tidak menjawabnya, kemudian ia beranjak menghampiri meja kerja yang ada di seberang sofa lalu duduk di tepiannya.
"Kenapa orang-orangmu membiarkan Mia dibawa pergi?" tuntutku geram.
"Bukan seperti itu—" Phillip menghentikan ucapannya, ia mengalihkan pandangan ke luar jendela melihat di kejauhan.
"Castle—agen yang membawa Mia pergi, tadinya adalah salah satu anggota terbaik kami,"
"Sekitar tujuh tahun yang lalu, ia ditugaskan ke Afghanistan selama beberapa bulan, di sanalah dia melakukan kontak pertama dengan Antonio Benitez,"
"Tapi pada saat itu kerjasama dengan kemiliteran masih dianggap legal, dan catatan nama Antonio pun masih bersih."
"Lagipula, setelahnya Castle tak pernah sekalipun menyebut-nyebut soal Antonio lagi, seakan tak ada yang berkesan dari kerjasama mereka."
"Dan tak ada riwayat yang mencolok, tak ada catatan dinas, atau apapun yang dapat menghubungkan mereka berdua.""Dia adalah tentara pribadi Antonio dan Interpol bahkan tidak menyadarinya, " tukasku tak percaya.
Phillip terlihat ingin mencoba mengatakan sesuatu tapi ponselnya yang ada di atas meja tiba-tiba bergetar.
Ia meraihnya lalu melihat layarnya dengan seksama.
Kemudian raut wajahnya berubah seolah baru saja menemukan jalan keluar.Dia mendongak melihatku,
"Mobil SUV dengan ciri-ciri yang sama baru saja terlihat memasuki Harrison,""CCTV-nya tidak sepenuhnya jelas tapi, Biro Federal mengindentifikasi seorang pria dan juga seorang gadis ada di dalam mobil itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Night and A Day # The Begining (Completed)
RomanceJason Marshall punya segalanya yang diinginkan oleh semua orang. Uang, ketenaran, karir yang cemerlang serta penampilan yang sanggup membuat semua wanita bertekuk lutut padanya. Tapi sebuah skandal yang terjadi, memaksanya pindah ke New York, demi...