Hari ini hari terakhir Chaewon sebagai siswi SMA Laksana Depok.
Dia harus berpisah dengan teman-teman sekelasnya yang kocak seperti Daehwi, Guanlin, Somi, dan Seoyeon karena mereka berkuliah di Amerika.
Juga Sanha dan Eunbin yang berkuliah di Jepang.
Berpisah dengan deskmate-nya Suyoon yang masuk ke Universitas Indonesia lewat SNMPTN, Sementara dia tetap melanjutkan ke Universitas Laksana yang kebetulan pengumumannya sehari sebelum wisuda.
Tetap bertemu teman se-geng-nya seperti Yuri, Yena, Nako, Hitomi, Minju, dan Hyewon, satu SMA dan tetap satu Universitas. Sayangnya Chaeyeon menjadi satu-satunya yang berbeda Universitas karena dia lanjut ke Hanyang University di Korea Selatan.
Tak hanya sedih karena harus berpisah dengan teman-temannya yang menyenangkan pada hari ini.
Tapi dia juga bahagia hari ini.
Saudara Kembarnya yang sangat ia sayangi walaupun menyebalkan telah kembali kemarin!
Selepas 4 Tahun harus bersekolah di Australia dan 3 Tahunnya lagi bersekolah di Malang akhirnya dia kembali ke Depok.
"Mama, Papa" sahut Chaewon begitu melihat kedua orangtuanya.
Berpelukan melepas kesedihan.
Dan dia melihat kembarannya.
"ADIIIITTTT" ujar Chaewon cukup kencang.
"JELEKKKKK" balas Aditya Felix Mahendra yang disambut jitakan dari Chaewon.
Felix meringis dan Mereka tertawa hingga berpelukan melepas rindu.
Bagaimana tidak rindu jika mereka harus terpisah 7 tahun, hanya saling mengunjungi, ketika liburan sekolah.
Karena suatu masalah yang mengakibatkan Felix harus sekolah di negara orang, lalu melanjutkannya di SMA berbasis militer.
Chaewon tentu saja sedih mereka harus berpisah bahkan 'masalah' itu bukan perbuatan Felix. Chaewon tahu hal itu, walau tidak tahu pasti siapa pelakunya.
"Gak kangen aku nih si Babang Tamvannya Chaewon?" sahut seseorang.
"CHANDRAAA, NGAPAIN DISINI?" balas Chaewon yang shock liat sepupunya datang.
"Baru nyampe gue, bukannya disambut malah diteriakkin" ujar Haechan, sepupunya Chaewon dan Felix.
"WAH SERU NIH PUBGM LIVE BAKALAN FACE TO FACE GAK LEWAT DISCORD MULU, kecuali kalo mainnya sama Sanha noh" balas Chaewon.
"Lah Sanha gak Unilaks-unilaks club nih?" tanya Felix.
"Gak, mau jadi orang Jepang dia biar kalo ngomong sama Ayah Mertua lancar" celetuk Chaewon.
Mereka lalu terbahak-bahak, kebetulan sekali Chaewon, Haechan dan Felix masuk di Universitas yang sama.
Chaewon senangnya bukan main saat tahu Felix dan Haechan satu Universitas dengannya.
"Bagus deh ada kenalan anak cowok, bantuin gue cari jodoh ya" imbuh Chaewon yang langsung disambut jitakan oleh Felix.
Mereka tertawa bersama, Chaewon mengambil momen yang indah bersama teman-temannya dan tentu saja bersama Felix.
adistya_cm
SMA Laksana, Depok, Jawa Barat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT [COMPLETE]
FanfictionThey say people are born different It wasn't until I saw my reflection That's when I woke up and realized that the truth had been hidden away from us -Stray Kids "NOT" Adegan dewasa yang ditampilkan bukan adegan yang mengandung unsur lagu debu...