67. The Truth Untold

158 16 8
                                    

Ps. Puter aja lagunya

Hyunjin itu memang bucin, tapi ini akan menjadi hal yang menyedihkan jika dilihat lagi. Mungkin akan menjadi pertanyaan semua orang ketika Hyunjin yang hampir lebih sebulan mengurung diri di kamarnya, secara tiba-tiba keluar kamarnya dengan senyum sumringah dan benar-benar pulih setelah kehilangan.

Hanya satu hal yang berubah dari Hyunjin. Ia akan bersikap lebih menjauh pada Seungmin. Semakin bertambah pertanyaan yang timbul karena hal ini.

"Di, lo kenapa sama Seungmin?" Minho datang ke rumah keluarga Pratama bersama Lia. Lia bersama Yeji, Yuna, dan Chaeryeong, sementara dirinya bersama Hyunjin, Hwall dan Jeongin di kamar Hyunjin bermain game.

"Hah? Abang kenapa?" Jeongin yang memang sedang tidak ikut bermain, menyahut tidak paham.

"Gak kenapa-kenapa sih, cuman feeling gue gak enak."

•••

"Hai." Heejin yang diam di tempat tidurnya menoleh begitu mendengar suara yang sampai ke indra pendengarannya.

"Ngapain lo?"

"To the point aja. Gue suka sama lo."

Heejin tertawa keras sampai terjatuh dari tempat tidurnya. Tangannya yang terikat membuatnya tidak bisa mengendalikan tubuhnya agar tidak terjatuh. Saat terjatuh pun, Heejin masih tertawa dengan kerasnya.

Orang yang datang menjenguknya bahkan tidak tergerak sedikitpun untuk membantunya.

"Haduh, yang gila lo atau gue sih?" Heejin menatap orang itu dari posisi yang sama saat terjatuh. "Gue abis nyakitin Ardi, Gue bunuh Ryujin, Gue gila. Lo suka sama gue dari apanya, Hwall?"

Hwall hanya diam memandangi Heejin dengan raut datarnya.

"Dan lagi gue sukanya sama kembaran lo. Kalian kembar, tapi gak mirip."

"Gue cuma mau bilang, meskipun lo sembuh, lo gak akan bisa lagi deketin Hyunjin."

"Maksud lo?"

"Disa tau dari awal gue suka sama lo, tapi gue gak akan ambil resiko buat nyakitin abang gue lagi kalo gue tetep suka sama lo."

•••

Masih bangke dan makin bangke
|Chae dimana?"

Di rumah seberang|
Knp?|

|Ngapain?

Nemenin Ardi|
Kelbes masih khawatir soal kejadian kemaren|

|Kok gak bilang sama aku?

Gak semuanya yang aku lakuin harus bilang sama kamu kan?|

|Aku pacar kamu Chae

Emang|
Tapi kamu bukan orang tuaku|

|Jangan mulai

Terserah|
Nanti jam 3 sore ketemu di cafe deket kampus|
Gak usah jemput|
Aku bareng Kak Minho sama Lia ke sana|

•••

Chaewon hari ini akan memutuskan Seungmin.

NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang