Semenjak konser Enam Hari beberapa waktu yang lalu, Chaewon dan Seungmin semakin dekat.
Kadang, berduaan di rooftop cuma buat jamming lagu dari Enam Hari atau Kahitna.
Kadang, nongkrong bertiga, sama Felix atau Hwall atau Haechan atau Yujin, soalnya Chaewon gak mau ada gosip dikira pacaran sama Seungmin.
Sedikit demi sedikit Chaewon melupakan rasa bencinya ke Seungmin.
Bahkan, ia tertawa bagaimana ia sebenci itu dengan Seungmin, padahal, setelah get to know more about him, orangnya asik!
"Nirmana terus, akunya kapan?" celetuk Seungmin.
"Goblok, nirmana dulu lah, lo nya kapan-kapan!" balas Chaewon.
"Gemesin, nikah yuk!"
"WEGAH!" semprot Chaewon, makin hari kelakuan Seungmin makin absurd dimatanya. "Minggat sana!"
"Kalo aku minggat, yang jagain kamu siapa Chae?"
"Banyak, ada Mama, Papa, Aldi, Adit, Ardi, Lima Rasa, Mijon, banyak deh!" ujar Chaewon panjang lebar.
Seungmin yang gemas, mengacak rambut Chaewon "Gemes tau gak!" Chaewon sibuk merapikan rambutnya, "Katanya minta ditemenin ke Gramedia, gimana sih Chae!"
"Tunggu ngapa, gue gak mau dikira pacaran sama lo, jadi harus cari temen, Aldi sama Adit gak bisa ikut, jadi lagi nunggu jawaban dari temen gue."
Seungmin mengerutkan dahi, "Siapa? Haechan? Dia kan lagi study tour, Tari juga gak bisa lagi jalan sama Tara dia."
"YA LO PIKIR TEMEN GUE CUMA ANAK EMPAT ITU DOANG?"
"Anak-anak mijon selain Tari sama lima rasa gak mungkin mau ikut!" ujar Seungmin masih dengan mengerutkan dahinya.
"Ya, MAKANYA, gue lagi nanya temen gue yang lain" Chaewon memasukkan semua barangnya ke tas, "Udah yuk, kebawah, anaknya udah nunggu dibawah!"
"Ok, Siap Nyonyaku!"
"BACOT!"
•••
Chaewon dan Seungmin berjalan menuju lobi asrama.
"GOWON!" panggil Chaewon yang sepertinya menikmati wifi di lobi asrama.
Gowon menoleh kearah Chaewon dengan sedikit gugup. Ponsel Gowon berdering cukup kencang, ia langsung mengecek ponselnya.
"Yuk berangkat!" seru Chaewon.
Mereka bertiga menuju mobil Seungmin lalu berangkat.
Mobil yang mereka tumpangi hanya ramai dengan suara dari radio yang mengiringi perjalanan mereka.
Mereka memasuki salah satu Mall di Jakarta, dan langsung ke Gramedia.
"Adis, aku kebagian stationery dulu ya." seru Gowon, Chaewon mengangguk.
"Kamu ngapain sih ngajak Gowon?" celetuk Seungmin sedikit dengan nada menyentak.
Chaewon melihat-lihat tumpukan novel lalu membalas, "Ya suka-suka gue lah."
"Kan aku bisa ngajak Han."
"Gabakalan mau dia." ketus Chaewon, Seungmin terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT [COMPLETE]
Hayran KurguThey say people are born different It wasn't until I saw my reflection That's when I woke up and realized that the truth had been hidden away from us -Stray Kids "NOT" Adegan dewasa yang ditampilkan bukan adegan yang mengandung unsur lagu debu...