Hari ini PKKMB terakhir, gara-gara Jurit Malam yang sampai jam tiga pagi, mata panda Seungmin muncul.
Iya, dia gak tidur setelah keluar dari Jurit Malam. Padahal sudah diinstruksikan, jika anggota lengkap harus kembali ke tenda masing-masing dan tidur.
Tapi Seungmin gak bisa, maklum efek tangannya dipegang sama gebetan. Gimana bisa tidur? Belum lagi Ryujin sama Hyunjin yang tiba-tiba hilang dan gak balik lumayan lama.
Tangan Seungmin diremas sangat kuat oleh Chaewon hingga tangannya memerah, tak masalah, yang penting dipegang gebetan!
"Anjir, lu gak tidur Min?" tanya Hyunjin yang tumben jam empat sudah bangun, Hyunjin hanya tidur sejam karena semalam mencari Ryujin.Mana energi dia sempat terkuras sama Si Bos. Rencananya sama Bang Seongwoo mau diajak kenalan. Ya Hyunjinnya ngeri-ngeri sedap gimana gitu.
Seungmin hanya menggeleng, lalu senyam-senyum sendiri, mengingat kejadian semalam.
Hyunjin yang masih mengumpulkan nyawanya pun kengerian melihat Seungmin senyam-senyum sendiri.
"Heh, lu gak joget kan?" tanya Hyunjin.
"GAK WOI, UDAH BANGUNIN YANG LAIN DULU, ABIS INI SIRINE LAGI PASTI" seru Seungmin mengalihkan percakapan.
Seungmin dan Hyunjin pun membangunkan semua para lelaki, baik di tenda satu maupun tenda dua.
Yang perempuan juga sudah pada bangun.
Dibangunin Ryujin yang tiba-tiba kebangun, terus mengecek ponselnya.
Daripada kena sirine mending dibangunin semuanya.
Seungmin merenggangkan tangannya, stretching di pagi hari. Eh pagi-pagi dapat pemandangan cantik.
Ada Chaewon yang sudah bangun juga, lagi stretching kepala. Seungmin jadi ingat kemarin.
"WOI BENGONG AE LO MIN!" Han ngagetin gak tau tempat memang.
Seungmin tak peduli dikagetkan oleh Han. Melihat Chaewon yang tidak nangis lagi seperti semalam saja sudah membuatnya bahagia.
Apalagi Ryujin dan Hyunjin kembali dengan selamat.
Semua anggota sudah bangun, kegiatan mereka Solat, dilanjut senam, sarapan, mandi dan kembali ke asrama.
Pagi hari istirahat dulu, nanti malam ada malam puncak soalnya.
Ada yang dipakai waktu istirahat untuk tidur, cari camilan, dan tentu saja gosip.
Apalagi yang tukang gosip macam golongannya Daniel dan kawan-kawan alias angkatan 2016.
"Ho masih nyut-nyutan muka lu?"
Yang kemarin jadi kuntilanak itu Dongho ternyata.
Rumor kuntilanak jadi-jadian di Gedung Berlaksana sudah menyebar.
Bahkan panitia ketawa terus gara-gara Dongho kena gampar.
"Mas Dongho!!" seru Hyewon dari kejauhan diantar Chaewon dan Sakura.
"Waduh, bawa obat nyamuk dua orang nih, buat gue satu boleh gak?" tanya Jaehwan, langsung ditimpuk pakai gulungan kertas oleh anggota panitia yang lain.
"Katanya pipinya merah terus nyut-nyutan, kenapa sih?" Hyewon lagi mode kuatir.
"Hehe, gapapa kok, kemaren pas jurit malam gak sengaja digampar sama salah satu peserta tapi gatau siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT [COMPLETE]
FanficThey say people are born different It wasn't until I saw my reflection That's when I woke up and realized that the truth had been hidden away from us -Stray Kids "NOT" Adegan dewasa yang ditampilkan bukan adegan yang mengandung unsur lagu debu...