14. Jurit Malam

233 26 0
                                    

Malam hari telah tiba. Setelah kegiatan yang cukup rumit dan heboh, jam makan malam serta api unggun pun tiba.

Di api unggun setiap kelompok wajib menyiapkan performance.

"Duh gimana dong si Chenle sakit"

"Kok bisa lu sakit, kan goblok"

Yireon membantu meredakan panasnya Chenle.

Sebenarnya Chenle gak sakit, ini rencana dia. Mau bikin surprise sekaligus nembak Yireon.

Gak tau deh gimana caranya dia bisa pura-pura demam dengan acting serta badan yang bisa beneran demam.

Kata Chenle sih dia pakai obat gitu, terus Ryujin malah ketawa pas tahu obat apaan.

"Lagunya siapa aja nih?" tanya Hyunjin.

"Hivi! Remaja"

"Fiersa Besari Garda Terdepan!"

Mereka sibuk ngelist lagu untuk tampil nanti.

Kegiatan camping cukup heboh, mulai dari masukkin pensil ke dalam botol, makan kerupuk ada kecapnya, lomba makan samyang, dan masih banyak lagi.

Dari kelompok tiga yang banyak dapat ToD dari lima belas round adalah Ryujin, tiga dari lima belas round kena terus.

Akhirnya Ryujin tadi disuruh nyanyi.

Yang menang lomba saat camping hadiahnya, di deliveryin Domino sama panitia.

Universitas orang kaya memang beda.

Dan, terimakasih kepada Rr Farah Hyewon Airlangga, karena dia berhasil makan samyang tanpa minum sampai bibirnya masih oranye.

Mereka bisa makan Pizza Domino seloyang, tapi buat tujuh belas orang mana cukup.

"Ini kudunya yang makan pizza gue doang anjir" ujar Hyewon.

"Mana gue kayak pake liptint, tapi kata gue, samyang gak pedes" serunya tadi seraya review samyang.

Tak terasa kegiatan yang dilakukan sudah banyak, hingga waktu menunjukkan pukul 19.00 WIB. Ada yang sholat, leha-leha di dalam tenda, nyamil dilanjutkan dengan makan malam.

Pukul 20.00 WIB, kegiatan api unggun di mulai. Banyak pertunjukkan kocak.

Kelompoknya Hwall-Heejin, pecah, ngerap gak jelas, ada slapstick juga.

Kelompoknya Yeonjun-Felix akustikan, mentang-mentang ada mas gitaris.

Kelompoknya Chaewon-Seungmin akustikan juga. Benar-benar akustikan selama tujuh menit. Tapi, paling bikin heboh.

Gimana gak bikin heboh, waktu mau nyanyi lagunya 'HIVI!' yang judulnya 'Mata ke Hati' lalu dilanjut lagunya Jeff Bernard yang 'Call You Mine' tiba-tiba Chenle keluar dari tenda, pakai piyama, dijidatnya ada bye-bye fever pokoknya gak elite banget deh, terus bawa papan besar bertuliskan.

'YIREON WOULD YOU BE MINE?'

Chaewon senang banget karya dia dipakai sama Chenle, dibayar pula!

Gara-gara nembak dengan cara tidak elite, jadilah api unggun heboh banget karena mereka! Dapat gelar kelompok terheboh, ter-rame dan ter-nyinyir.

Lumayan hadiahnya jajanan Indomaret.

Seraya melihat penampilan kelompok lain sambil jajan, tentu saja Felix dan Hwall ikutan nimbrung, kapan lagi dapat jajan gratis? Yeonjun juga sih, tapi mepet ke Yeji.

NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang