44. Am I Wrong?

173 16 10
                                    

Gowon, Olivia, Hyunjin Nisa dan Heejin sedang menikmati waktu bersantai mereka di mall depan Unilaks. Jika diperhatikan, hanya Olivia dan Hyunjin Nisa yang terlihat berbicara panjang lebar. Sementara Heejin dan Gowon hanya menjadi pendengar setia sambil mengutak-atik ponselnya.

"Nad-Jane, diem aja?" tanya Olivia yang menyadari Gowon dan Heejin hanya diam.

"Hng?" Heejin yang menanggapi pertama kali.

"Gatau Liv," jawab Gowon agak ragu.

"Cerita aja, sih." Hyunjin Nisa mencoba memancing Gowon. "Kita temenan dari SMP ya tolong, gak ada rahasia yang bisa kalian sembunyiin dari gue."

Heejin dan Gowon saling bertatapan memberi kode siapa yang akan bercerita terlebih dahulu.

"Jeanne dulu!" Olivia memutuskan.

"Gue, gak tau mau cerita apa?" Heejin hanya tersenyum tipis.

"Apapun yang jadi unek-unek lo, sayang." Hyunjin Nisa mencoba meyakinkan. "Lo mau hujat kita terserah, asalkan jangan sampe kita pecah. Kita selesaiin masalah kita sama-sama."

"Gue suka Ardi." Singkat, padat, dan jelas. Heejin menjawab namun tidak terlihat keterkejutan dari teman-temannya. "Kok kalian gak kaget sih?"

Mereka saling tatap kemudian tertawa cukup kencang sampai beberapa orang di sekitar mereka menatap heran. Sampai Olivia menatap mereka dan membungkuk. Heejin sendiri, hanya menekuk wajah mengetahui reaksi teman-temannya.

"Dih, malah ketawa."

"Ya gimana, dari tingkah kamu ketauan banget tau gak kalo kamu suka sama Ardi." Hyunjin Nisa menanggapi.

"Tapi nih Jane, Ardi kan udah pacaran sama Ryujin." Heejin hanya tersenyum tipis mengingat bahwa dia sendiri juga menjadi saksi bagaimana Hyunjin dan Ryujin jadian.

"Dah lah, skip. Jadi Nad?"

"Rasa suka gue ke Darius udah ilang, kalian tau sendiri." Gowon menghela napas berat. "Tapi, gue belom kasih tau kenapa gue gak batalin perjodohan ini, kan? Sorry, gue belom siap kasih tau."

Mereka bertiga bingung, mengapa Gowon tidak mau memberi tau alasan nya tidak membatalkan perjodohannya dengan Seungmin. Tidak mungkin jika Gowon sudah tidak ada rasa pada Seungmin tapi masih mempertahankan perjodohan ini tanpa alasan.

•••

Chaewon lagi di dalam kelas.

Main ponsel, padahal ada dosen.

2 Princess 1 Pangeran sisanya babu (7)

Adit jeleq
|woi
|pada pulang kpn

Adis
GUE MAU BUTEN DULU|

Alief ganteng
|jemput dong
|@Adis

Aldi bau ketek
|DIH BUTEN
|makan tuh progress

Jin bochen
|Budak inten ecieh
|makan tuh progress

Adis
GABAWA MOTOR|
SAMA AYAH|
@Alief ganteng|

Alief ganteng
|Asikkkk
|bisa jajan

Jin bochen
|jgn sembarangan jajannya @Alief ganteng

Adis
Bacot bener sih kembar|

NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang