79. Bercerita.

106 13 2
                                    

•Flashback•

Setelah Chaewon tidur dengan lelap dan Han pergi entah kemana.

Seungmin pun juga merebahkan badannya di tempat tidur, seraya melihat Chaewon yang tidur dengan lelap.

Suhu badannya tidak setinggi tadi.

"Chae, i'm really sorry."

"Gak seharusnya aku kayak gitu."

"Maaf."

Ricauan Seungmin membuat Chaewon terbangun, tetapi ia tetap memejamkan matanya.

Dirasakannya sebuah tangan memeluknya dengan erat. "Please, don't go, aku gak mau kamu pergi."

Cheesy banget—pikir Chaewon.

•••

"Terimakasih Pak." ujar Chaewon lalu keluar dari ruangan rektor tersebut, baru saja keluar di depannya sudah ada Seungmin.

Chaewon pun langsung lari terburu-buru.

Seungmin yang tadinya ingin ke ruangan rektor langsung menyusul Chaewon.

Chaewon terus berlari dan tanpa terasa ia berada di rooftop asrama.

"Chae.... " Chaewon tersentak kaget, Seungmin ada di belakangnya.

Chaewon menghindar, ia ingin turun kembali, tapi pergelangan tangannya ditahan oleh Seungmin.

Chaewon tersentak, ia mengalihkan matanya agar tak terjadi eyecontact dengan Seungmin.

"Kamu mau kemana?" tanya Seungmin.

Chaewon masih diam.

"KAMU MAU PINDAH KEMANA?" Chaewon membelalakkan matanya, terkejut dengan pertanyaan Seungmin.

Masih dengan kondisi menunduk, "Lo gak perlu tau." ujar Chaewon tegas.

"AKU TETAP HARUS TAU, CHAEWON!"

"APA-APAAN SIH LO?" teriak Chaewon kesal.

"GUE UDAH GAK MAU ADA URUSAN SAMA LO LAGI, NGERTI GAK?" ujar Chaewon melepaskan genggaman dari Seungmin, lalu beranjak pergi.

"Aku mau tanya, selama ini kamu suka sama aku kan?" tanya Seungmin.
Chaewon berhenti, lalu melihat ke arah Seungmin. "Gue gak pernah suka sama lo."

"Terus, kamu terima aku buat jadi pacar kamu, alasannya apa?"

"Lo gak perlu tau."

"CHAE, JAWAB!" sentak Seungmin.

"Gue KEPAKSA PACARAN SAMA LO, PUAS? Orang yang gue suka udah jadian sama yang lain, lo cuma pelampiasan." seru Chaewon lalu pergi begitu saja setelah ia mengeluarkan alasannya itu.

Seungmin membiarkan Chaewon pergi, dengan tatapannya yang kosong itu.

"Pembohong!" lirih Seungmin.

NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang