22. Bosan

174 18 0
                                    

Karena jurusannya sedang akreditasi Chaewon benar-benar bosan.

Ditawarin ikut ke Thailand sama Hyunjin sih, tapi baik Chaewon maupun Felix dan Haechan tidak bisa ikut.

Felix kuliah, Haechan juga kuliah.

Chaewon doang yang libur. Sekarang dia lagi di asrama.

Paling ujung-ujungnya main sama Minju karena dia juga DKV.

Tapi Minju malah ke gedung UKM, tahu deh jadi babunya mahasiswa lama kali.

Karena bosan, Chaewon akhirnya pergi ke KFC. Seenggaknya bisa beli ayam+nasi+kentang+pudding, nanti pulangnya ke McDonalds beli eskrim.

Sayangnya kebahagiaan dia langsung sirna dalam sekejap, baru buka pintu KFC disuguhi pemandangan Felix, Jinyoung, Yena, Sunwoo, Han dan siapa lagi kalau bukan Bangke.

Anjir lah itu ngapain sih anak-anak Teknik pada dimari, anjir anjir anjir-rutuk Chaewon dalam hati.

Chaewon langsung menutup wajahnya dengan buku sketsa yang sengaja ia bawa. Tapi sayang, ia dipanggil Yena.

"ADIS" panggilnya sambil dadah-dadah.

Glek.

Si Yena goblok apa gimana sih, malah guenya diteriakin, anjir anjir anjir, Ya Allah ampunilah hambamu yang sudah berkata kasar sedari tadi-rutuk Chaewon, lagi, didalam hatinya.

Dengan luntang-lantung Chaewon menghampiri mereka.

"Sini duduk ih!" seru Yena yang disahut dengan pukulan pada bahunya oleh Chaewon.

"Anjir gausah mukul-mukul gu— eh Anjir sorry gue lupa!!" sahut Yena.

Jujur, Chaewon ingin melempar Yena ke jurang sekarang juga. Pasalnya baik adik kembarnya, salah satu sahabatnya alias Jinyoung, musuhnya serta mantan gebetannya berada dalam satu meja.

Pantas saja Yena dan Kak Sakura bagaikan Tom&Jerry, pikir Chaewon.

"Lah lu ngapa dimari sih?" gerutu Felix.

"Ya, makan lah bujang, bentar gue pesen dulu, titip sketchbook gue, awas jangan disentuh, anjing galak!" balas Chaewon dan berlalu pergi.

Tak lama Chaewon kembali dengan membawa senampan penuh berisikan ayam goreng crispy beserta nasinya, pepsi ukuran besar, french fries dan pudding.

"Rakus bener dah ini manusia, tapi gak gemuk-gemuk, astaga" seru Yena.

"Cacingan kali" timpal Jinyoung yang langsung kena timpukan sketchbook Chaewon.

"Ngaca bambang, lu juga rakus tapi lebih kurus dari gue"

Sunwoo menyahut "Jangan marah dong nyai, ntar Benjie cari istri lagi nih"

Chaewon hanya menggelengkan kepalanya pelan dan langsung menyantap makanannya tersebut. Sementara kumpulan manusia teknik ini sedang membicarakan sesuatu terkait Fakultas mereka.

Chaewon tak peduli, tujuannya sekarang ialah makan dengan cepat lalu segera mungkin langsung pergi dari sini.

"Eh Dis, kapan latihan lagi nih?" sahut Sunwoo tiba-tiba.

"Ya Sanhanya aja mau ke Jepang gimana mau latian lagi" jawab Chaewon seadanya seraya makan.

Sunwoo hanya mengangguk saja "Min, mau gantiin Sanha sementara gak?"

NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang