"Tumben cepet, biasanya lama." celetuk Seungmin kepada Chaewon.
"Lama lo ceramahin, bentar lo katain tumben, tau deh, kayak lagunya Raisa, serba salah." Seungmin hanya terkekeh mendengarkan Chaewon berceloteh.
Seungmin yang gemas pun mengacak-acak rambut Chaewon lagi "Gemes!" serunya.
"Sekali lagi lo acak-acakkin rambut gue, gue hajar lo!"
Chaewon sama sekali tidak tahu, kemana ia akan dibawa pergi oleh Seungmin.
Berselang satu jam perjalanan, mereka sampai.
Dan lagi-lagi Chaewon terlelap, seperti biasanya.
"Chae...wake up!" ujar Seungmin lembut seraya membelai rambut Chaewon.
Chaewon mengusap matanya pelan "Eh, dimana ini?"
"Turun dulu yuk!"
Mereka turun, dan mereka berada di pemakaman, "Mau melayat siapa?" tanya Chaewon.
"Bundaku.." jawab Seungmin seraya tersenyum.
"S-sorry..."
"Gakpapa, yuk, temenin aku ketemu Bunda!"
Setelah berdoa dan melakukan rutinitas melayat lainnya.
"Chae kamu duluan aja ke mobil." seru Seungmin tiba-tiba.
Chaewon mengangguk lalu pergi begitu saja.
Sementara itu Seungmin-
"Bun...Yang tadi namanya Chaewon, perempuan yang Seungmin selalu bilang lucunya kayak Bunda." ujar Seungmin.
"Seungmin gak akan nurutin Ayah kali ini...Bunda bantu Seungmin ya? Seungmin janji gak akan kayak Ayah nantinya..."
•••
Setelah dari kuburan tadi, Seungmin dan Chaewon langsung ke Gramedia.
Chaewon sih gak ada niatan, paling numpang baca komik.
Gak tahu kalau Seungmin.
"Adis!" panggil seseorang.
"LAH RADIT?" Chaewon kaget, pasalnya, mantan gebetan *uhuk* sekaligus sahabatnya ada di Gramedia yang cukup jauh dari tempat tinggal lelaki tersebut.
"Masih aja ye, numpang baca Conan!" seru Yunseong.
Chaewon cuma ketawa-ketiwi.
"IYALAH!"
"Sama siapa lu?" tanpa Yunseong dan Chaewon sadari, Seungmin melihat Yunseong dan Chaewon dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Seungmin." Yunseong hanya mengangguk-angguk.
"Udahlah, gue mau ke section Kesehatan dulu, BYE!" ujar Yunseomg seraya mengacak rambutnya Chaewon.
"KENAPA SIH RAMBUT GUE LAGI YANG KENA, Kampret!" Gerutu Chaewon.
"Siapa tadi?" tanya Seungmin tiba-tiba.
Chaewon kaget! "HAH? Oh tadi...ketemu Yunseong, udah pernah ketemu kan?"
Seungmin mengangguk. "Mau makan dulu gak?" gantian Chaewon yang mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT [COMPLETE]
ФанфикThey say people are born different It wasn't until I saw my reflection That's when I woke up and realized that the truth had been hidden away from us -Stray Kids "NOT" Adegan dewasa yang ditampilkan bukan adegan yang mengandung unsur lagu debu...