Lama-kelamaan semakin dekat, Chaewon malah makin terbawa perasaan.
Sama siapa?
Siapa lagi kalau bukan oknum bernama Darius Seungmin Laksana.
Iya tahu kok yang namanya benci jadi cinta itu beda tipis.
Tapi sampai kemarin, Chaewon benar-benar berusaha menepis terbawa perasaannya itu.
Kenapa kemarin? Semesta berkata lain.
•••
TOK TOK TOK!
Suara ketukan pintu yang cukup nyaring, dikala kamar asrama Hwall, Felix dan Haechan sedang ramai pengunjung, siapa lagi kalau bukan anak nyasar, beserta Bomin!
"Iya bentar...." Hwall membukakan pintu kamar asramanya tersebut.
"ALDIIIIIII....." isak Chaewon langsung memeluk sahabat sedari embrionya tersebut.
Seungmin yang melihat adegan tersebut menggeram, namun ia tahan.
"Ngapa lagi sih, cengeng amat lu, masuk sini."
Chaewon masih sedih walau ia tak lagi mengeluarkan air matanya, "Benjie jadian."
"Sama siapa?" tanya Felix.
"Chaeyoung." Bomin dan Hwall langsung diam, pasalnya mereka berdua tahu Chaewon suka pada Sunwoo, dan tahu Sunwoo suka pada Chaeyoung.
Hubungan yang cukup rumit!
"Bukannya Chaeyoung udah punya pacar?" tanya Haechan yang masih terpaku pada gamenya.
"Udah putus dari wisuda." jawab Hwall, ia hanya menenangkan Chaewon. "Lu mending tidur dikamarnya Adit dah, ntar kita jadwalnya jam lima sore kan?" tanya Hwall lagi. Chaewon mengangguk.
"Nanti gue bangunin." ujar Hwall yang langsung mengantar Chaewon ke kamar Felix.
Diiringi dengan tatapan tajam dari Seungmin.
•••
Chaewon baru pulang kuliah jam delapan malam, karena masih berada di lingkungan Universitas dia jalan kaki dari gedung fakultas menuju asrama.
Jalanan cukup sepi, sehingga Chaewon mencoba untuk bersenandung agar tak merasa sendirian.
Lambat-laun, Chaewon merasa ada yang mengikutinya, ia mencoba sibuk dengan ponselnya, entah berpura-pura membalas chat, atau berpura-pura telepon.
Seraya berpura-pura, sebenarnya nafas Chaewon sudah sesak, bukan karena jalan yang jauh, namun karena sesuatu yang lain.
Ddrrrtt..
Ponselnya bergetar, chat itu muncul lagi.
Unknown
Unknown
|hai
|:)
|kok sendirian
|mana hwall?
|mana seungmin?
|mana sunwoo?
|:)Adistya Chaewon
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT [COMPLETE]
FanfictionThey say people are born different It wasn't until I saw my reflection That's when I woke up and realized that the truth had been hidden away from us -Stray Kids "NOT" Adegan dewasa yang ditampilkan bukan adegan yang mengandung unsur lagu debu...