55. Smile

190 12 2
                                    

Seungmin bangun tidur rasanya segar sekali. Terus pagi-pagi mau berangkat kuliah senyam-senyum sendiri.

Contohnya waktu mau makan di asrama.

Mau masuk kafe asrama, senyum.

Mau ambil roti, senyum.

Ambil selai, senyum.

Ambil air mineral, senyum.

Bakar roti saja sambil tersenyum.

"Temen lo kenapa sih?" tanya Hyunjin ke Han.

"Temen gue kan temen lo juga Jin!" jawab Han.

Hyunjinnya ngangguk sambil makan nasi goreng, di depannya ada Ryujin. Seungmin menghampiri meja makan yang ditempati Hyunjin, Han, Ryujin, Yeji dan Lia tersebut.

Masih tetap tersenyum.

"Lo senyum terus kek orang gila anjer!" tegur Ryujin.

Seungmin? Tetap tersenyum, tanpa memperdulikan omongan Ryujin.

Ryujin, Lia, Yeji, Han sama Hyunjin tetap lihat-lihatan, sampai akhirnya.

"Chae, Lix, Hwall, sini!" sapa Seungmin dengan suara yang lumayan keras.

Felix dan Hwall buru-buru menghampiri meja tersebut, sedangkan Chaewon, rasanya mau kabur!

Mencoba mencari tempat, gak ketemu sama sekali, terpaksa Chaewon menghampiri meja yang ada Seungminnya.

Dengan menghela nafas, ia mendudukkan dirinya persis di sebelah Seungmin.

Han, Hyunjin, Hwall dan Felix menatap usil kedua insan tersebut.

Hwall mencairkan suasana terlebih dahulu, "Gimana lancar?"

Chaewon sontak melotot.

Seungmin? Yes, he's smiling.

Mereka yang duduk di meja tersebut hanya bisa tertawa melihat kelakuan pasangan yang kontras ini.

"Bodo ah!" seru Chaewon yang bergegas menghabiskan sarapannya, lalu meninggalkan meja tersebut dengan buru-buru.

Tentu saja disusul Hwall! Kan sekelas.

•••

Hari demi hari dan minggu demi minggu, setelah mereka berpacaran, mereka masih backstreet.

Hanya orang terdekat mereka saja yang tahu.

Chaewon memang meminta untuk menjalankan status mereka dengan backstreet.

Gak suka umbar-umbar.

Tapi Chaewon lama-kelamaan merasa Seungmin suka umbar-umbar hubungan mereka.

Kadang, kalau dia lagi jam kosong, pasti menunggu di lobi Fakultasnya Chaewon, lalu menjemputnya sekedar mencari makan, nonton film, kadang jalan keliling kota tanpa direncanakan mau kemana.

Contohnya sekarang, Chaewon lagi di Apartemennya Seungmin.

Tadinya Chaewon gak mau.

Ya dia takut aja.

Takut ketemu setan.

Gak sih, kebetulan walau ia sudah punya pacar, tetap saja unknown menerornya.

Bisa berabe urusannya!

"Chae, mau nonton apa?"

NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang