6. How We Meet 2/2

313 38 37
                                    

"Udahlah pertemuannya dilanjut nanti aja atau dibahas di grup WA, sampe ketemu lagi pas PKKMB, NO NGARET!" Tegas Saerom.

Maba-maba ini hanya mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa kepada duo kakak mentornya.

Semuanya pun pulang, kecuali Keluarga Mahendra, Kembar Pratama, Yeji, Seungmin, Han, Nako, Hyewon dan Sakura.

Sebenarnya masih ada Rhujin, Jeno dan Jaemin, tapi mereka beda meja, gak tau tuh bahas apaan.

Haechan tadi keluar juga, lagi nganter Nakyung balik ke asrama, sudah dijemput orangtuanya Nakyung di asrama—kata Nakyung sih. Tapi nanti Haechan balik lagi.

Kondisi saat ini dimana Chaewon sedang menumpukan kepalanya pada pundak Felix, dan Felix menumpukan kepalanya pada kepala Chaewon.

Seperti biasa, sambil main game.

Tak luput juga dari pandangan Seungmin tangan Felix yang cukup panjang merangkul Chaewon.

Padahal lagi main game.

Haechan yang baru datang pun langsung ikutan bermain game bersama anak kembar berbeda jenis kelamin ini.

Ini anak siapa sih, main rangkul-rangkul Chaewon aja, sialan!- Batin Seungmin.

Kembar Pratama dan Yeji yang melihat ekspresi kesal Seungmin pun ingin tertawa, tapi Yeji punya sebuah ide jahil.

•••

2 Princess dan Babu-babunya (6)

Yeji
Heh Adis Adit!|

Gamau bikin drama gtu?|

Adit
|Drama paan?

Adis
|Drama apa nih?

Ardi
|Lu aja yg ngedrama

|Hidup kok banyak drama

Aldi
|Palingan juga drama Adis Adit dikira pacaran

|Wkwkwk

|Klo bener traktir gue red velvet cake

|Skrg!

Yeji
WTH|

ALDI, HOW DID U KNOW|

u know me so well lah di|

Aldi
|Gausah macem smash lu

|Traktir cake!

Yeji
Ye bentar napa si @Adis @Adit ilang|

Adis
|Emang lagi ngedrama

|Ada yg mau manasin sesembak mantan

|Ada yg mau manasin sesembak mantan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOT [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang