"Kok Disa sama Alif bisa ilang sih?" tanya Chaewon panik, sambil gigit jari.
Han menjelaskan, "Gak tahu deh gimana, pokoknya tadi ada yang chat ke Ryujin gitu, dan disuruh ke Arena."
Chaewon pusing, masalahnya yang panik pasti gak cuma dia, Hwall, Hyunjin, Felix, dan Yeonjun pasti panik.
Jangan salah paham, Felix paniknya pasti karena Alif, konco-kenthel sejak dini.
"Ini anak-anak mau ikutan nyari." celetuk Han.
"IKUT!" seru Chaewon.
"GAK!" balas Seungmin.
"Please...aku mau ikut nyari, ya?" ujar Chaewon seraya memegang tangan sang kekasih.
Seungmin tetap menggeleng, "Enggak, aku takut kamu kenapa-napa."
Han yang jengah melihat sebuah kebucinan di depannya langsung menyeletuk, "Udah gak usah ikut lu berdua, tiati di asrama, gue cabut."
"Min..."
"Gak ya sayang, biar yang lain aja yang nyari, walau gitu, bukan berarti kita diam aja, aku bakal bantu ngelacak Yeji sama Alif, okay?" jawab Seungmin.
"Terus aku?"
"Gak usah, kamu cukup tunggu kabar dari anak-anak yang lain aja."
Chaewon cemberut.
•••
"Udah kan?" Viva dan Yongha saling tatap mendengar pertanyaan Princess. "Btw, kenapa lo perhatian banget sama Yeji?"
"Dia pacarnya Daniar, dan gak ada alasan lain buat tetep ngejaga dia." Viva menatap Princess lurus dan malah ditertawakan olehnya.
"Lo luluh gara-gara dia balikin Om Seungri ke penjara? Lo tuh antara bego sama naif ya? Yeji gak pernah bantuin lo."
"Tapi gue merasa terbantu."
Yongha tertangkap melirik Viva dengan wajah yang terlihat seperti menahan sesuatu. Princess menatapnya aneh.
"Kenapa lo?"
"Mau boker!" Yongha segera berlari ke arah toilet yang kebetulan di arah yang sama dengan tempat Yeji dan Jeongin disekap.
Atau mungkin tidak.
•••
"Lho! Chaewon?" seru Gowon.
"HALO GOWON!!!!" ujar Chaewon semangat. "Udah lama gak ketemu ih!"
Gowon tersenyum, "Iyalah gak ketemu, kamu kan udah punya pacar." ujar Gowon gembira.
Chaewon hanya tersenyum simpul, mau gimanapun, perempuan di depannya ini, pernah–dijodohkan–dengan–pacarnya. Tapi Chaewon gak apa-apa kok.
"Tumben lo ke rooftop?" tanya Chaewon.
"Lagi pengen healing aja hehe, kamu?" seru Gowon.
"Gakpapa, lagi jenuh aja di kamar, suntuk, bosen, tau dah." bohong Chaewon. Dia lagi khawatir sama Yeji, Jeongin, dan teman-temannya yang ikut mencari Yeji dan Jeongin.
Mereka diam. Berputar mencari topik pembicaraan di otak mereka.
"Eh Won, lo kan temen masa kecilnya Seungmin, ceritain dong dia dulu gimana, kalo diliat-liat dia kayaknya sayang banget sama almarhumah bundanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT [COMPLETE]
FanfictionThey say people are born different It wasn't until I saw my reflection That's when I woke up and realized that the truth had been hidden away from us -Stray Kids "NOT" Adegan dewasa yang ditampilkan bukan adegan yang mengandung unsur lagu debu...