20. Rifan dan Caca Ribut?

3.3K 146 0
                                    

Sebagian part di Privat..
Jadi kalian
Follow Sama votte yaaa...
Makasihh buat para pembaca setia Natasya

Selama ini hanya aku saja yang menganggap semua ada! Sedangkan kamu tidak

~~~~~~~~~~

Duduk dibangku kayu panjang, tepatnya di greenhouse Caca sendiri termenung disana sambil tertunduk melihat kedua sepasang sepatu converse yang terpasang dikedua kakinya.

Drttt,,,Drttt,,,Drttt,,,

Ponsel yang ia pegang sedari tadi pun tiba - tiba bergetar menandakan ada panggilan masuk, Caca melihat siapa si penelepon yang tertera disana.

"Maaf!,,, gue gak mau suara gue kedengaran parau kayak gini. Gue gak mau kalian khawatir," Caca bergumam sendiri.

🌸🌸🌸

Keempat gadis itu terlihat khawatir didepan perpustakaan, Indy yang sedari tadi mondar - mandir sambil menempelkan ponselnya didaun telinga pun terlihat gelisah saat Caca tidak mengangkat teleponnya.

"Gimana?" Tanya Ranti khawatir.

Indy menggeleng "gak ada jawaban!, gak diangkat."

"Duhh Caca kemana sih" kata Oca.

"Terus gimana dong?, gue takut dia kenapa - napa soalnya kan dia belum sehat total" ucap Selvia.

"Gue juga khawatir Sel" ucap Indy.

Tinggg,,,

"Ehh tunggu!, dia nge'Wa" Indy segera membuka pesan WhatsApp dari Caca.

'Gue gak papa!, gue masih ada disekolah kok. Kalian jangan khawatir, kalau udah bel gue masuk. Gue pingin sendiri dulu, ngertiin gue!.'

"Syukur deh kalau gitu, kita kasih waktu dia buat nenangin dirinya sendiri setelah kejadian tadi di kantin" ucap Ranti.

"Iya deh,,, kalau gitu kita ke kelas yu gue ada pelajaran Bu Diah nih entar kabar - kabarin kalau Caca udah masuk kelas" ucap Selvia.

"Ya udah yuu kita juga ke kelas aja" ucap Ranti.

🌸🌸🌸

"Gue gak mau tau pokoknya gue harus kasih pelajaran sama Caca."

"Ya ampun Fen!,,, kasih pelajaran apalagi coba!, lo gak denger tadi Rifan bilang apa sama lo!. Gak takut emang lo sama dia?," Riska memainkan ujung rambutnya.

"Tau lo Feb!, gue aja takut liat matanya itu" Yunita brigidig ngeri.

"Gak!,, selagi gue main rapih!."

"Kalau ketauan?" Tanya Yunita.

"yaaa,,, yaaa gue gak tau Rifan bakal serius atau nggak sama omongannya, kita aja liat nanti!."

"Serah lo deh" sahut salah satu temannya.

🌸🌸🌸

Caca masih terdiam disana dan melamun, jam istirahat masih lama!. Perut yang tadinya lapar kini rasanya sudah hilang, dia malas untuk melakukan apapun bahkan bertemu dengan orang lain berbicara pun ia malas.

NATASYA (sudah selesai-revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang